Kelebihan Situs Kencan Online Setipe.com






Kelebihan Situs Kencan Online
Kelebihan dan kekurang suatu situs kencan online memang perlu kita ketahui terlebih dahulu agar upaya kita dalam mendapatkan jodoh lewat bantuan situs kencan online dapat membuahkan hasil yang maksimal. Seperti kita ketahui juga bahwa tidak semua situs kencan online dalam negri memiliki kualitas yang buruk. Salah satu situs kencan online buatan Indonesia yang patut Anda coba ialah situs kencan online Setipe.com. Ada apa saja di Setipe.com? Apa saja kelebihan situs kencan online Setipe.com ini? Baca terus artikel ini hingga selesai ya.


Seperti umumnya web aplikasi di internet, khususnya situs pencari jodoh, untuk dapat menikmati fitur dan fasilitas yang ditawarkan didalamnya tentu Anda harus melakukan registrasi atau mendaftar terlebih dahulu. Seperti pendaftaran pada umumnya, Anda akan diminta mengisi data diri secara lengkap, yang nantinya data tersebut akan digunakan sebagai profil Anda pada situs ini. Setelah mengisi data mengenai diri Anda, selanjutnya Anda akan diminta mengisi preferensi atau kriteria calon pasangan yang Anda inginkan.

Jika Anda sudah mengisi semua data, baik data diri Anda maupun data pasangan yang Anda idamkan, selanjutnya Anda akan diminta untuk mengikuti test kepribadian yaitu dengan mengisi rangkaian pertanyaan yang berhubungan dengan kepribadian Anda. Nah dari data kriteria pasangan yang Anda idamkan dan hasil dari test kepribadian inilah sistem Setipe.com akan mencarikan pasangan yang cocok dengan Anda. Menarik bukan?

Lalu bagaimana cara kerja sistem ini selanjutnya? Jika sistem menemukan ada member lain yang sesuai dan cocok dengan kepribadian Anda, maka secara otomatis Anda akan dipertemukan dan dapat mengobrol dengan member tersebut. Namun jika salah satu pihak menolak untuk melakukan orbolan, maka sistem dari Setipe.com ini secara otomatis akan kembali mencarikan calon lain untuk keduanya. Jadi jangan takut untuk tidak mendapatkan kenalan setelah Anda bergabung dengan Setipe.com.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa pada umumnya orang akan merasa malu bahkan minder jika ada seseorang yang teman-teman seumurannnya sudah mendapatkan pacar atau jodoh, tetapi orang tersebut masih sendiri. Dan biasanya banyak orang akan merasa lebih malu lagi jika ketahuan bahwa dia ikut bergabung dengan situs cari jodoh ataupun situs kencan online seperti Setipe.com. Apakah Anda juga begitu? Jika iya, ada kabar baik bagi Anda. Apa itu? Ya, jika Anda sudah bergabung dengan Setipe dan sudah selesai mengisi data profil, maka data profil Anda di Setipe.com ini tidak akan bisa ditemukan bahkan dari mesin pencari seperti Google.

Nah tunggu apalagi? Cara bergabungnya mudah, kemungkinan besar mendapatkan kenalan yang sesuai dengan kriteria Anda, ditambah lagi data diri Anda aman tersimpan di database sistem Setipe.com. Menarik bukan? Punya pengalaman menarik setelah mengikuti kencan online Indonesia? Yuk share dan bagikan pengalamanmu lewat kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

Kelebihan Situs Kencan Online Setipe.com Kelebihan Situs Kencan Online Setipe.com Reviewed by Unknown on 01:50 Rating: 5

4 comments:

  1. Buset ni orang nyampak di blog orang ....
    Kalo emg jitu kenapa harus promosi kenapa ga sampeyan aja yg beli banyak2 biar sampeyan cepet kaya

    ReplyDelete
  2. OK banget sangat membantu jodoh adalah rahasia tuhan namun manusia wajib berikhtiar

    ReplyDelete
  3. OK banget sangat membantu jodoh adalah rahasia tuhan namun manusia wajib berikhtiar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.