Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar






Tanda Salah Memilih Pacar
Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar - Memiliki pacar memang menyenangkan dan membuat Anda merasa memiliki teman yang menyayangi Anda setulus hati. Kesenangan karena memiliki pacar juga bisa Anda rasakan ketika Anda membutuhkan dia dan dia selalu ada untuk Anda menemani saat Anda sedih dan ikut  merasakan kegembiraan yang Anda rasakan, Anda juga bisa mendapatkan perhatian dari orang yang menjadi pacar Anda, selain itu Anda juga bisa pergi bersama menikmati suasana kota yang indah. Menyenangkan bukan? Namun itu jika Anda memilih pacar yang tepat. Jika Anda salah memilih pacar mungkin kondisi seperti itu tidak akan pernah terjadi dan yang selalu terjadi adalah rasa lelah dan curiga dalam menjalani masa pacaran Anda. Bagaimana mengetahui Anda salah memilih pacar?


Kesempatan kali ini, kami ingin membahas mengenai permasalahan yang bisa dijumpai dalam berpacaran. Banyak orang mengeluhkan mengapa mereka lelah menjalani hubungan dengan pacar mereka, dan mengeluhkan mengapa pacar mereka tidak memberikan perhatian untuk mereka. Mungkin Anda salah memilih pacar?

INI TANDA KALAU ANDA SALAH MEMILIH PACAR



Salah memilih seseorang sebagai pacar memang sangat menyakitkan, dikala Anda benar-benar mencintainya tapi dia tidak dengan tulus hati mencintai Anda, maka ada banyak permasalahan dan pertengkaran yang akan sering terjadi diantara Anda berdua. Tidak mau kan hal itu sampai terjadi dan terus berlarut? Maka dari itu kenalilah tanda kalau Anda salah memilih pacar berikut ini :

Baca juga mengenai Cara Menghibur Sahabat Yang Putus Cinta.

Tanda salah memilih pacar yang pertama ialah pacar Anda ketahuan berselingkuh. Perselingkuhan sungguh banyak terjadi, tidak hanya saat pacaran mereka yang sudah menikahpun sering dijumpai pasangannya berselingkuh atau memiliki wanita lain dihatinya. Jika dalam pacaran dia sudah sering berselingkuh, tidak menutup kemungkinan dia akan selingkuh saat Anda berdua sudah menikah nantinya, sebelum hal itu terjadi dan sebelum Anda melanjutkan hubungan kalian ke arah pernikahan akan lebih baik jika Anda memutuskan hubungan dan mencari pacar lagi yang lebih baik dan tentunya yang tulus mencintai Anda.

Tanda kedua kalau Anda memilih pacar yang salah yaitu dia menganggap Anda sebagai mesin ATM berjalan dimana Anda siap selalu mengeluarkan uang hanya untuk nya. Tentu tidak menyenangkan bukan? Memiliki pacar namun tidak pernah ingat membawa dompet terlebih saat kencan dengan Anda, dia lupa atau sengaja melupakan untuk membawa dompetnya dan meminta Anda untuk membayar seluruh biaya yang keluar saat kencan. Sebagai seorang lelaki seharusnya pantang jika dalam kencan perempuan yang dia cintai. Setidaknya si pria gengsi atau malu mengajak Anda makan jika dia tidak membawa dompet.Jika Anda selalu disuruh membayar seluruh kebutuhannya, waspadalah karena Anda mungkin sedang dimanfaatkan nya.

Tanda ketiga salah berpacaran yaitu dia selalu memberi harapan palsu pada Anda dan dia juga tidak dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di hubungan kalian. Seringkali lari dari masalah dan membuat setiap permasalahan yang ada sebagai lelucon semata. Tidak mau mendengarkan dan tidak mau mengerti duduk persoalan dan selalu mencari siapa yang salah tanpa mau membantu mencari solusi untuk persoalan. Dia selalu menyalahkan Anda ketika kenyataan yang didapat tidak seperti yang dia harapkan dan selalu meminta pertanggung jawaban Anda. Padahal permasalahan ada untuk dicari solusi nya bersama, dengan diskusi akan membuat hubungan kalian semakin dekat dan semakin memahami sifat dan watak satu sama lain. Namun jika pacar Anda selalu menyalahkan Anda maka ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melanjutkan hubungan Anda itu.

Salah memilih pacar juga bisa dilihat ketika dia suka memukul dan berlaku kasar pada Anda. Main tangan dan perkataannya sangat kasar. Perhatikan sikap nya ini. Jika dalam masa pacaran dia sudah suka memukul terlebih jika Anda sudah menikah. Kemungkinan dia akan lebih semena-mena pada Anda. Segera tinggalkan jika pacar Anda suka memukul dan menyiksa Anda. Banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sudah banyak terjadi dan bisa dijadikan pembelajaran untuk kita ketika memilih pasangan. Kenalilah pasangan Anda sedini mungkin, agar hal seperti kekerasan tidak menimpa Anda.

Itu tadi beberapa tanda kalau Anda salah memilih pacar. Apakah Anda dalam permasalahan itu? Jika iya mungkin akan lebih baik jika Anda segera mengakhiri hubungan Anda itu sebelum Anda semakin larut dalam kesedihan. Terimakasih sudah membaca.

Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar Reviewed by Jeng Admin on 18:45 Rating: 5

10 comments:

  1. cara terbaik untuk mencari pacar pasangan atau jodoh silakan klik cara mendapatkan jodoh

    ReplyDelete
    Replies

    1. Aslamu alaikum wr wb..
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 400juta dan di bank totalnya 550 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 4 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sementara kuliah,tapi ISTRI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya
      tapi selama satu minggu saya berpikir saya membuka INTERNET UNTUK mencari BANTUAN akhirnya saya dapat

      WEBSITE AKY BROMO DI http://www.ilmu-pesugihan.com/

      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKY BROMO di No. 0852-8895-8758
      Semua petunjuk AKY BROMO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
      Alhamdulilah Demi AllAH SWT. dan anak saya,
      akhirnya 4 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih AKY BROMO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
      JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
      SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan Ki BROMO hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya jika mau seperti saya SILAHKAN HUB AKy BROMO
      DI NO _ _ _ 0852-8895-8758 _ _ _

      >>>BANTUAN DARI KI BROMO<<<

      1.SEPASANG UANG BERKHODAM

      2.DANAH HIBAH

      3.DANAH GHAIB

      4.PENGGANDAAN UANG

      5.UANG BALIK

      6.PEMIKAT LAWAN JENIS

      7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)

      8.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL

      Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya semua bisa terlunasi dan punya modal untuk Buka usaha lagi,,,,
      Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BROMO di nomor 0852-8895-8758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda BUKTIKAN

      >>>>>>>ANDA JUGA BISA MENANGKAN MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL<<<<<<<

      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/



      SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
      BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI : AKI BROMO

      TLP / 0852-8895-8758

      INGAT...!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA,,, SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA...........


      >>>>>>>>KISAH NYATA DARI SAYA<<<<<<<<

      Delete

Powered by Blogger.