Cara Agar Tidak Minder Bagi Anda Yang Masih Jomblo






Cara Mengatasi Minder
Minder wajar dialami oleh Anda, baik pria, wanita, cowok, maupun cewek yang saat ini masih jomblo. Disaat teman-teman Anda yang lain melewatkan waktu malam minggu dengan bersenang-senang bersama gebetannya, Anda hanya dapat gigit jari dan sendirian di dalam kamar. Terlebih ketika teman-teman Anda sudah mulai menikah dan melepas masa lajangnya, Anda pacar saja belum ada. Kondisi situasi seperti ini seringkali membuat orang menjadi down serta minder. Minder sendiri sebenarnya adalah persaan tidak percaya diri karena ada suatu hal yang tidak wajar yang berbeda dari lingkungan sekitar. Padahal jika Anda minder, maka bisa dijamin bahwa Anda akan makin sulit mendapatkan pacar. Sebaliknya Anda seharusnya berusaha untuk tetap percaya diri dan tampil menarik agar dapat segera mendapatkan kekasih. Bagaimana cara mengatasi rasa minder karena masih jomblo? Simak tips berikut ini.


Bangun Motivasi. Yang perlu Anda ketahui, segeralah untuk mengusir rasa minder dalam diri Anda dan gantikan dengan rasa percaya diri yang tinggi. Nah untuk dapat memiliki rasa percaya diri yang baik, Anda harus memiliki motivasi yang kuat didalam diri Anda. Cari dan temukan hal itu! Setiap orang dimuka bumi ini layak mendapatkan penghargaan tertinggi, termasuk juga Anda. Oleh karena itu sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk menjadi minder, tidak percaya diri, atau bahkan merasa tidak berharga. Buang semua perasaan itu. Sadarilah bahwa setiap manusia memliki kekurangan. Temukan dan kembangkan kelebihan Anda, dan berikan managemen yang baik untuk hal-hal yang menjandi kekurangan Anda.

Action Now! Oke, saya ingin bertanya terlebih dahulu, apakah Anda sudah memliki motivasi yang kuat untuk menjalani hari-hari Anda ke depan? Terlebih dalam upaya untuk mendapatkan pacar? Jika belum, cari dulu hingga Anda menemukannya! Namun jika sudah, kini saatnya Anda harus segera ACTION. Jangan buang waktu Anda. Segera Anda buang jauh-jauh hal-hal yang membuat Anda minder. Jika Anda merasa cupu (lugu) dan tidak pandai berbicara, segeralah berlatih di depan cermin atau di depan sahabat dekat Anda. Jika Anda terlalu cuek dan amburadul dalam hal penampilan, cobalah untuk mengenakan pakaian yang lebih rapi, wangi, rambut yang rapi, serta senyum yang memikat. Tatap dan hadapi harimu yang cerah dengan lebih optimis. Baca juga Cara Agar Tidak Takut Berkenalan Dengan Wanita.

Berdoa. Dukung segala niat dan usaha Anda dengan doa. Percayalah bahwa upaya Anda untuk membenahi diri ini akan sangat baik, bukan hanya dalam kehidupan asmara Anda, namun juga dalam kehidupan Anda yang lain baik di sekolah, kampus, kantor, masyarakat, ataupun di komunitas Anda yang lain. Semoga Anda dapat segera mengusir rasa minder dalam diri dan segera menapatkan kekasih hati. Mari bagikan pengalaman maupun keluh kesah Anda dengan turut memberikan komentar di bawah ini. Salam Action!

Cara Agar Tidak Minder Bagi Anda Yang Masih Jomblo Cara Agar Tidak Minder Bagi Anda Yang Masih Jomblo Reviewed by Unknown on 01:37 Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.