Tips Ampuh Dan Cara Pintar Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka!






Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka - Hai para sobat dimanapun Anda semua berada. Apa kabar? Dihari yang cerah ini kami ingin membagikan informasi seputar tips yang menarik untuk Anda semua ketahui yaitu seputar bagaimana menghadapi cowok yang kurang peka.

Nah, bagi Anda diluar sana yang sedang mengalami persoalan seperti ini, wajib membaca ulasan kami berikut ini. Seperti yang kita semua ketahui, bahwa semua orang tentu memiliki perilaku dan sifat yang berbeda-beda. Ada banyak cowok atau lelaki diluar sana yang kurang peka terhadap perasaan si wanita atau cewek.

Tips Ampuh Dan Cara Pintar Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka
Tips Ampuh Dan Cara Pintar Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka

Bahkan adapula yang merelakan untuk memutuskan hubungannya karena si cowok yang kurang peka. Kurang peka ini bisa dilihat dari sikap ataupun sifat mereka. Misalnya mereka kurang memberikan perhatian terhadap Anda, mereka juga tidak tanggap dengan persoalan atau masalah yang sedang Anda hadapi, atau mereka jarang melakukan komunikasi yang baik sehingga membuat Anda merasa lebih nyaman.

Banyak persoalan hubungan yang dihadapi dan salah satunya ialah persoalan terkait bagaimana menghadapi cowok Anda yang memang memiliki sifat kurang peka. Tentunya Anda ingin mengetahui, apa saja tips dan bagaimana cara agar pasangan Anda tersebut bisa menjadi lebih peka sehingga hubungan Anda lebih harmonis bukan? Berikut ulasannya.

TIPS AMPUH DAN CARA PINTAR MENGHADAPI COWOK YANG KURANG PEKA


Tipe cowok yang kurang peka terhadapt perasaan Anda memang terkadang membuat jengkel dan sangat mengesalkan. Tetapi jika hal tersebut terus menerus Anda biarkan, bisa jadi hubungan Anda yang menjadi korban.

Anda tidak mau bukan jika hubungan yang sudah Anda jalin lama kandas begitu saja. Untuk itu, berikut kami beri tahukan informasi seputar tips dan cara menghadapi cowok yang kurang peka, mohon disimak ya.

Berkomunikasilah Ketika Mereka Tidak Sibuk Dan Memiliki Waktu Luang


Jika Anda ingin berkomunikasi dengan si dia yang kurang peka atau kurang sensitif sebaiknya Anda memanfaatkan waktu ketika si dia tidak sedang sibuk. Cowok yang kurang peka terkadang cuek pada orang yang mengganggunya ketika dia sedang mengerjakan sesuatu yang dianggapnya lebih menarik dan penting.

Tips Ampuh Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka
Berkomunikasilah Pada Saat Si Dia Tidak Sibuk Dan Memiliki Waktu Luang

Tetapi mereka akan kembali fokus dan memberikan perhatikan ketika Anda mengajaknya berbicara saat mereka memiliki waktu luang. Buka komunikasi yang baik sehingga poin yang akan Anda utarakan bisa tersampaikan dengan baik. Jangan sampai Anda membangun komunikasi yang salah dan akhirnya Anda berdua bertengkar.

Utarakan Kemauan Anda


Banyak pria berpikir bahwa wanita memang sulit dimengerti. Terkadang memang tampak seperti itu. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan banyak wanita menyimpan keinginan dan harapan mereka di dalam hati saja.

Mereka berharap bahwa pasangan mereka bisa dan mampu membaca isi hati mereka dengan tepat. Sehingga para pria sering dituntut untuk bisa memahami tanpa harus wanita mengutarakan yang diinginkan.

Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka
Utarakan Kemauan Anda Dengan Baik

Jika hal tersebut yang terjadi, sebaiknya Anda mulai merubah cara berpikir Anda. Cowok Anda itu bukan paranormal atau lelaki super hero yang bisa membaca pikiran Anda. Sebaiknya utarakan yang Anda mau, sehingga mereka juga mengerti dan bisa melakukan apa yang Anda harapkan.

Dengan begitu hubungan Anda juga bisa terus terjaga, tidak terjadi kesalahpahaman yang ujungnya berakhir dengan pertengkaran. Cobalah menjadi dewasa. (Baca juga : Tanda Kalau Kamu Terjebak Dalam Cinta Buta)

Mencoba Mengerti Dan Bukannya Egois


Terkadang mungkin diri kita yang tidak bisa mengerti dan cenderung menyalahkan pasangan. Maka dari itu, sebelum Anda menyalahkan pelakuannya yang kurang peka, sebaiknya Anda melihat ke dalam diri Anda apakah Anda yang memang membuatnya kurang peka dengan tidak mengutarakan keinginan Anda atau bahkan Anda cenderung egois yang menginginkan selalu dimengerti.

Cara Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka
Jangan Egois Dan Belajarlah Mengerti

Jika Anda mencoba untuk mengerti dan tidak egois hubungan Anda dan pasangan akan semakin harmonis dan langgeng. Namun, jika Anda ingin selalu dimengerti dan selalu mementingkan diri sendiri hubungan yang Anda jalani mungkin tidak akan bertahan lama.

Kembali Pada Komunikasi


Kunci menghadapi cowok yang kurang peka memang dengan komunikasi. Jadi poin terpentingnya ialah komunikasikan segala persoalan yang Anda rasakan kepadanya. Tetapi yang perlu diingat yaitu tempat dan waktu yang tepat saat Anda ingin berkomunikasi dengannya.

Tips Ampuh Untuk Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka
Jangan Sampai Bertengkar

Sebaiknya Anda juga tidak langsung hilang mood atau marah padanya sebelum Anda bisa mengutarakan keberatan Anda selama ini terhadap sikapnya yang kurang paka. Dengan berkomunikasi makan segala unek-unek yang ada di dalam hati Anda bisa hilang dan menemukan titik terang terhadap hubungan Anda itu.

Nah, itu tadi beberapa tips dan cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi cowok yang kurang peka atau kurang sensitif terhadap perasaan Anda. Semoga info ini bisa membantu Anda semua. Jangan lupa untuk membagikan ulasan ini supaya teman-teman Anda yang sedang mengalami persoalan ini juga bisa terbantu. Terimakasih.

Tips Ampuh Dan Cara Pintar Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka! Tips Ampuh Dan Cara Pintar Menghadapi Cowok Yang Kurang Peka! Reviewed by Jeng Admin on 22:27 Rating: 5

6 comments:


  1. Aslamu alaikum wr wb..
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 400juta dan di bank totalnya 550 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 4 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sementara kuliah,tapi ISTRI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya
    tapi selama satu minggu saya berpikir saya membuka INTERNET UNTUK mencari BANTUAN akhirnya saya dapat

    WEBSITE AKY BROMO DI http://www.ilmu-pesugihan.com/

    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKY BROMO di No. 0852-8895-8758
    Semua petunjuk AKY BROMO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH SWT. dan anak saya,
    akhirnya 4 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih AKY BROMO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan Ki BROMO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya jika mau seperti saya SILAHKAN HUB AKy BROMO
    DI NO _ _ _ 0852-8895-8758 _ _ _

    >>>BANTUAN DARI KI BROMO<<<

    1.SEPASANG UANG BERKHODAM

    2.DANAH HIBAH

    3.DANAH GHAIB

    4.PENGGANDAAN UANG

    5.UANG BALIK

    6.PEMIKAT LAWAN JENIS

    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)

    8.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL

    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya semua bisa terlunasi dan punya modal untuk Buka usaha lagi,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BROMO di nomor 0852-8895-8758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda BUKTIKAN

    >>>>>>>ANDA JUGA BISA MENANGKAN MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL<<<<<<<

    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/



    HUBUNGI : AKI BROMO

    TLP / 0852-8895-8758

    INGAT...!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA,,, SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA...........


    >>>>>>>>KISAH NYATA DARI SAYA<<<<<<<<

    ReplyDelete
  2. nice info nya bos.... thanks yah bosku......;)

    ReplyDelete
  3. Anda Sedang Cari Jodoh?
    Anda Berpendidikan dan Profesional Bujang? #JomDating
    #hanya untuk yg serius mencari pasangan hidup Cari Jodoh Malaysia

    klik disini www.jomdating.my

    ReplyDelete
  4. How to remove the titanium pipe - TITaniumArts
    The most difficult titanium trim hair cutter part about titanium piping is titanium 6al4v that they are completely separate from keith titanium the plastic. mokume gane titanium The most difficult part about titanium piping is titanium wedding bands for men that they are completely separate from the plastic.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.