Manfaat Menulis Surat Cinta






Surat Cinta
Hai Sobat Cara Cari Jodoh, kali ini kita akan membahas mengenai surat cinta nih.. Biasanya surat cinta digunakan orang pada jaman dulu untuk menyatakan perasaan cinta nya kepada orang yang dikasihinya. Karena pada jaman dulu, orang belum mempunyai alat komunikasi yang canggih seperti sekarang ini, jadi mereka menggunakan surat sebagai salah satu media untuk berkomunikasi satu sama lain. Nah bagi sebagian orang yang pemalu atau dipisahkan oleh jarak yang jauh, surat menjadi salah satu media komunikasi yang paling utama saat itu, maka dari itu untuk mengungkapkan perasaan mereka, mereka juga menggunakan surat sebagai salah satu alternatif utama. Romantis bukan?

Nah, bagaimana dengan jaman sekarang? Kebanyakan mungkin sudah menggunakan media yang lebih canggih untuk menyatakan perasaan mereka. Bisa melalui video, sms, telephone atau yang lainnya, sekarang jarak bukanlah masalah yang utama. Namun bagi kebanyakan wanita, mereka menyukai cara-cara yang romantis, seperti membuat surat cinta loh.. Bisa dicoba sebagai salah satu alternatif untuk menyatakan perasaan Anda itu. Surat Cinta disini juga mempunyai banyak manfaat, diantaranya:

Anda bisa menggunakan surat cinta untuk menyatakan perasaan Anda ke wanita yang Anda sukai, memberikan Dia pujian dan mencurahkan bagaimana perasaan yang Anda miliki terhadapnya, kekaguman Anda, kesan kesan Anda selama Anda mengenalnya. Semua itu bisa Anda curahkan melalui surat cinta yang bisa Anda buat untuk nya.

Yang kedua ialah untuk permintaan maaf, dengan surat cinta Anda bisa meminta maaf kepada pasangan Anda jika Anda sedang memiliki kesalahan pada nya. Buat surat penyesalan dan menyatakan bahwa Anda tidak akan mengulaginya lagi, dan katakan bahwa Anda sangat menyayangi Dia, sehingga si Dia tidak akan ngambek atau marah lagi pada Anda.

Sebagai kado ulang tahun untuk pacar. Surat cinta juga bisa digunakan untuk kado ulang tahun pacar Anda, dengan menuliskan kata-kata romantis dan perasaan Anda memiliki Dia sebagai pacar Anda, memberikan doa yang baik untuk Dia dihari ulang tahunnya akan menjadi kado kecil namun memiliki sejuta makna dan keromantisan akan hadir disitu. Waah So sweet..

Demikian pembahasan Kita mengenai surat cinta, pada intinya sih surat cinta masih menjadi salah satu cara yang romantis untuk menyatakan perasaan Anda ke orang-orang yang Anda cintai, dan dengan surat cinta ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki hubungan Anda dengan kekasih Anda. Jika Anda ingin berkomentar dan mempunyai saran atau ide-ide atau mau sharing pengalaman, boleh dong sharing ke Kita dengan mengisikan kolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih dan selamat mencoba!!

Manfaat Menulis Surat Cinta Manfaat Menulis Surat Cinta Reviewed by Jeng Admin on 04:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.