Takut Berkenalan Dengan Wanita? Baca Ini!






Cara agar berani berkenalan dengan wanita asing yang cantik
Pernahkah Anda memiliki niat untuk berkenalan dengan wanita asing berwajah cantik, namun akhirnya Anda mengurungkan niat tersebut karena perasaan takut didalam diri Anda? Sebagai seorang pria, memiliki perasaan takut atau tidak nyaman saat hendak berkenalan dengan wanita asing ialah hal yang wajar dialami. Terlebih lagi jika wanita asing tersebut berwajah cantik, bertubuh sexy, dan berlatar belakang pendidikan tinggi, atau memiliki karir yang bagus. Tak jarang para pria mengurungkan niatan dan mundur teratur untuk mengajak wanita tersebut untuk berkenalan. Apakah hal itu juga yang Anda alami?

Dalam bahasa ilmiah, perasaan takut atau tidak nyaman tersebut biasa disebut dengan istilah approach anxiety. Approach anxiety sangat erat kaitannya dengan pikiran Anda. Maksudnya begini, perasaan takut tersebut sebenarnya timbul dari pikiran dalam diri Anda sendiri. Biasanya faktor lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap hal ini. Contohnya, Anda melihat seorang wanita atau cewek cantik sedang makan bersama teman-temannya di sebuath cafe. Anda ingin mengajaknya berkenalan, tapi pikiran Anda berkata bahwa wanita tersebut terlalu cantik dan terlalu sempurna untuk Anda. Hal tersebut tentu sudah mengurangi niat Nda untuk mengajaknya berkenalan. Terlebih ketika Anda melihat wanita tersebut sedang bersama teman-temannya di lingkungan cafe yang ramai. Situasi tersebut tentu membuat Anda semakin takut untuk mengutarakan niat Anda berkenalan bukan?

Nah lalu bagaimana caranya supaya Anda tidak lagi takut untuk berkenalan dengan wanita atau gadis cantik yang Anda idam-idamkan? Simak tips untuk menghilangkan rasa takut sebelum berkenalan dengan wanita berikut ini.

Menurut saya, langkah utama yang harus Anda lakukan ialah Anda harus menjadi pribadi yang percaya diri terlebih dahulu. Pandanglah diri Anda sebagai sosok yang berharga. Seberapa cantik dan hebatnya wanita yang Anda kagumi, berusahalah untuk selalu berpikir bahwa Anda adalah sosok pria yang pantas bersanding dengan wanita tersebut. Saya berikan salah satu cara agar rasa percata diri Anda meningkat ya. Begini, amati kebiasaan atau hobi wanita yang Anda idamkan tersebut. Setelah Anda mengetahui hobinya, cobalah untuk mempelajari hal-hal tentang hobi dari wanita tersebut. Pengetahuan tentang hobi tersebut tentu dapat Anda gunakan untuk mengobrol saat berkenanlan nanti. Dengan menguasai meteri tentang hobi dari gadis idaman Anda, tentu Anda sudah tidak takut lagi akan mati gaya karena kehabisan topik obrolan bukan?

Sebelum Anda memutuskan untuk pergi berkenalan, ada baiknya agar Anda tidak berharap terlalu tinggi dan berpikir terlalu jauh. Maksudnya begini, biasanya para pria sebelum berkenalan dengan seorang wanita sudah terlebih dahulu berpikir "Mana mau wanita secantik ini jadi pacar saya...". Bertindaknlah selangkah, demi selangkah. Berkenalan saja belum, bagaimana mau jadi pacar? Ubahlah persepsi Anda tentang itu. Target Anda yang pertama ialah bukan menjadikan dia sebagai pacar, namun cukup menjadi sahabat saja. Dengan bertindak selangkah demi selangkah maka tugas Anda tentu akan menjadi lebih ringan.

Selanjutnya Anda harus mempersiapkan diri Anda agar memiliki mental yang berani. Biasanya kebanyakan keum lelaki kurang memiliki mental yang kuat. Mereka merasa takut ditolak. Padahal ini baru tahap berkenalan. Coba pikirkan baik-baik, baru tahap berkenalan saja sudah takut untuk ditolak, bagaimana bisa sampai ke tahap penembakan?? Wanita cantik yang berada di tempat umum tentu menarik mata banyak pria. Ketika Anda ingin berkenalan dengan wanita cantik yang berada di depan Anda, kemungkinan besar lelaki yang duduk di samping Anda juga menginginkan hal yang sama. Namun sebagian besar pria memiliki ketakutan untuk memulai interaksi, terlebih para pria sebenarnya takut menghadapi penolakan. Sebenarnya sebagai seorang lelaki sejati Anda tidak perlu takut dengan penolakan. Penolakan ialah hal yang sangat wajar. Apapun hasilnya sebaiknya Anda tetap maju pantang mundur. Karena dengan begitu mental Anda akan semakin terbangun dan tentunya Anda akan menjadi pejantan tangguh dibandingkan dengan pria-pria lainnya.

Oke, jika Anda sudah mempersiapkan semua itu sekarang aaatnya Anda take action atau bertindak. Penundaan hanya membuat Anda semakin gelisah dan membuat pikiran Anda menjadi kacau. Jika Anda sudah melihat kesempatan, langsung saja tarik napas panjang dan jangan ragu untuk segera bertindak. Lupakan semua hal yang dapat menyebabkan Anda melakukan penundaan. Buang semua keragu-raguan yang ada dibenak Anda karena itu semua hanya akan menghalangi Anda untuk segera bertindak. Yang terakhir, jangan lupa untuk berdoa agar usaha Anda boleh diberikan kelancaran. Dan sekali lagi ingat, apapun hasil yang Anda dapatkan tetaplah untuk selalu mengucap syukur. Oke? Demikianlah cara agar Anda tidak lagi takut untuk berkenalan dengan wanita asing yang sedang Anda jumpai ataupun untuk berkenalan dengan wanita yang memang sudah Anda idam-idamkan. Terimakasih.

Takut Berkenalan Dengan Wanita? Baca Ini! Takut Berkenalan Dengan Wanita? Baca Ini! Reviewed by Unknown on 05:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.