Cara Jitu PDKT Lewat SMS HP, BBM, dan Chatting






Cara Mendekati Cewek Lewat HP
Hallo guys... Saya hadir kembali, untuk menawarkan bantuan kepada kamu kamu yang saat ini sedang bingung tentang bagaimana cara mendekati cewek yang kamu taksir atau istilah lainnya bagaimana cara PDKT ke wanita yang kamu suka. Kebetulan cara yang akan saya berikan kali ini cocok bagi kamu para cowok pemalu, ataupun juga bagi kamu para pria pasif, ataupun kamu para pria yang tidak pemalu dan tidak pasif, tapi pengen juga kenalan dengan cewek. Bagi kamu yang merasa tidak percaya diri untuk mendekati wanita, sekarang kamu dapat menggunakan HP, smartphone BB, smartphone android, maupun HP canggih lainnya untuk mendekati wanita pujaanmu tentunya tanpa bertatap muka secara langsung.

Yang perlu kamu ketahui disini ialah, bahwa hal yang dapat membuat cewek terkesan itu ialah saat kamu berhasil melakukan suatu tindakan di waktu yang tepat. Pahami kalimat saya itu baik-baik guys. Karena itu kunci luar biasa untuk mengambil perhatian seorang wanita. Coba liat kembali, buat seorang cewek, untuk dapat menyukai seorang cowok, dia lebih bergantung pada perasaan dan emosinya dari pada bergantung pada matanya. Hal ini tentu berbeda dengan mayoritas kamu lelaki yang dapat dengan mudahnya menyukai seorang wanita bahkan hanya dari pandangan pertama, ya selama si lelaki itu merasa bahwa ada hal menarik dari si wanita ini.

Oke, lanjut lagi. Untuk dapat melakukan pedekate melalui SMS, Line, WhatsUp, BB tentunya kamu harus punya nomor HP ataupun PIN dari wanita pujaanmu. Bagaimana kalo belum punya nomor HP atau Pin BBnya? Tonton dulu Cara Dapetin Nomor HP Cewek Yang Baru Anda Kenal. Setelah kamu memilikinya, sebaiknya kamu pilih waktu yang tepat untuk menghubunginya. Saran saya yaitu kontak dia malam hari. Cobalah buka obrolan agak malam sebelum dia tidur, dan jaga obrolan sampai dia tidur. Jika kamu ingin menghubungi dia lagi, perhatikan waktunya, jangan sampai kamu mengganggu saat dia sedang sibuk, atau mungkin sedang pergi bersama teman-temannya.

Saya ingatkan ya, sebaiknya kalo kamu baru pertama kali SMS, BBM, atau chatting dengan wanita idamanmu, sebaiknya jangan tanya seperti ini :

"Lagi apa?"
"Ganggu gag?"
"Cowonya marah?"
"Ada yang marah gag kalo aku telfon?"
"Ini siapa?"
"Mau gag jadi pacarku?"
"Kamu sukanya musik/film/buku apaan?"
"Udah makan belum?"
Jangan ada kata bales!, BLZ, Bales ASAP, CEPET, URGENT dan sejenisnya ya.

Kenapa kamu dilarang megnirim pesan seperti di atas? Alasannya karena NORAK.

Yang perlu juga kamu lakukan ialah mencari tau waktu luang wanita pujaanmu itu. Biasakan melakukan SMS di jam-jam tersebut. Jika sudah terbiasa, cobalah sesekali untuk tidak menghubunginya di waktu tersebut, jika dia menghubungi kamu duluan, berarti cewek idamanmu itu sudah merasa nyaman berhubungan denganmu. Yang perlu diingat juga, mulailah percakapan dengan pesan yang singkat, dan jagalah terus agar pesanmu tetap singkat. Jangan biarkan dia merasa bete karena terlalu lama menunggu balasan darimu.

Cobalah untuk memberi perhatian pada kehidupan dan kegiatan sehari-harinya. Sebaliknya sesekali ceritakan juga tentang kesibukan dan aktivitas harianmu. Hal ini baik agar kalian dapat saling mengenal lebih jauh. Sesekali godalah cewek incaranmu itu, waktu yang tepat ialah saat dia sedang memuji dirinya sendiri atau saat dia mengatakan jago banget ketika melakukan suatu hal. Paham kan? Yang belum paham boleh bertanya di kotak komentar. Ingat, kamu boleh menggoda, tapi jangan terus-terusan karena dapat membuat hal ini menjadi membosankan buatnya. Sebaliknya buat godaanmu menjadi hal yang selalu ditunggunya.

Jika dirasa sudah cukup akrab, sebaiknya kamu mulai memikirkan nama panggilan khusus untuk cewek pujaanmu itu. Cari nama yang unik dan pribadi. Dengan memiliki nama panggilan sendiri, ikatan emosional kamu dan dia secara tidak langsung akan semakin dekat. Percaya deh...  Sebagai seorang pria, bolehlah sesekali kamu 'nakal', namun harus tetap berhati-hati, jangan sampai dia tersinggung. Contohnya gini :

Kamu : "aku berharap bisa berada di samping kamu sekarang..."
Si Cewek : "oh ya? kenapa emang?"
Kamu : "untuk beberapa alasan aku ga bisa bilang kenapa, tapi tadi kamu bilang kamu lagi bobo sendirian kan?"

Intinya disini ialah JANGAN MENGINTROGASI cewek tersebut. Saya tau kamu itu ngebet pengen kenal sama dia. Tapi tetap tenang, stay cool, dan bertindak dengan tepat. Lalu selanjutnya KONTROL TEMPO. Hubungi dia sewajarnya, jangan buat wanita idamanmu malah merasa bosan dengan mu. Jadikan SMS mu sebagai hal yang paling ditunggu olehnya. Jagalah SMS mu TETAP SINGKAT dan SIMPEL. Jangan bertele-tele dan membuat dia BT. Dan yang terakhir BANGUN IKATAN EMOSI dengan tepat! Oke? Sudah ada bayangan dan tau apa yang harus kamu lakukan? Segera ACTION guys!

Saya tunggu komentarmu, boleh rencana aksimu, boleh juga evaluasi dari apa yang sudah kamu lakukan, boleh juga sekedar sapaan kepada saya. Salam!

Cara Jitu PDKT Lewat SMS HP, BBM, dan Chatting Cara Jitu PDKT Lewat SMS HP, BBM, dan Chatting Reviewed by Unknown on 22:15 Rating: 5

202 comments:

  1. Kalau hal pertama yg di tanyakan untuk baru kenal gimana ? Dan cewe nya super cuek

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAlau cuek, kamu harus bisa membuat dia tertawa gan, karena kalau dia sudah tertawa, dia bakalan lebih open karena udah looss =)

      Coba ini gan : http://dunia-lelaki-reborn.blogspot.com/2016/07/3-pilar-ngobrol.html

      Semoga sukses (y)

      Delete
  2. kalau si dia merasa risih gimana solusinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dia risih berarti pendekatan yang dilakukan terlalu agresif. Dan kebanyakan cewek tidak mentukai pendekatan yang terlalu agresif seperti itu. Jadi sebaiknya yang santai. Perlahan tetapi pasti.

      Delete
    2. Mksdnya santai itu gmana bro? Chat 3hati sekali apa gmana? Trus apa yg harus dibahas saat memulai chatnya?

      Delete
    3. taruan yuk ini yg nulis artikel pun sama kek kalian dia pun susah juga buat kenalan ma cew nie yg nulis artikel juga JONES pasti lah pasti

      Delete
  3. aku banget tuh ganhahaha..... ini lah artikel yang saya tungu-tungu,,,

    ReplyDelete
  4. syaa akan mencoba..... kebetual saya ingin punya istri baru... hehehe...

    ReplyDelete
  5. Seteleh gua baca ni semua gumah tinggal merubah sedikit aja ni caranya gua buat jadi penaklik cewek,,heheee

    ReplyDelete
  6. Hhhmm ada benernya juga nih, thanks gan infonya :)

    ReplyDelete
  7. Kalo misalkan masih belum kenal, hal pertama yg bisa ditanyakan apa? Kalo bisa kasih contoh.. Thx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo belum kenal, mulailah dengan memperkenalkan diri Anda terlebih dahulu tentunya dengan sikap yang sopan dan ajaklah si doi ngobrol, mungkin dengan menanyakan namanya jika si doi enjoy pasti Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi lebih seperti no hp, alamat dan lainnya..selamat mencoba

      Delete
    2. Kalau di line gitu kan udah ada namanya cara bukanya gimana? Masa nanya nama wkwk...
      Need help nih gan

      Delete
    3. Maksudnya belom kenal tapi ada tulisan namanya?

      Delete
  8. Kurang pajam bang bisa kaaih contoh yg lebih spesifik nggak ...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya misalnya abang mau coba sms atau mulai chat terlebih dahulu ke wanita yang abang incar abang nanya lagi apa dan ganggu tidak, kalau dia jawab tidak berarti abang bisa lanjutkan pendekatan dengan lebih mudah, tapi kalau dia bilang abang ganggu ya akhiri percakapan dengan kata maaf dan akan chat atau sms di lain waktu.

      Delete
    2. Katanya jangan ada kata nanya,
      LAGI APA ? Terus
      GANGGU NGGK ?
      kan agan yg bilang itt kata" NORAK , Gmna sih !!!

      Delete
    3. Iya saya pikir juga Norak, setiap bbm selalu bilang "Maaf sudah ganggu" "Maaf ganggu gak ya?"
      Gak usah bbm aja sekalian, dalam hati.. hahaha

      Delete
  9. Kalau misalkan saya masih belum kenal, gimana gan jadinya kasih contoh Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai balasan saya di atas gan.
      Kalo belum kenal, mulailah dengan memperkenalkan diri Anda terlebih dahulu tentunya dengan sikap yang sopan dan ajaklah si doi ngobrol, mungkin dengan menanyakan namanya jika si doi enjoy pasti Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi lebih seperti no hp, alamat dan lainnya..selamat mencoba

      Delete
  10. Contoh chat pertama yang baik apa ya gan untuk menyapa si doi. Bingung aja takut salah nyapa hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut mimin si bgni.."met malem, sorry ganggu ga? Aku bayu, aku pengen kenalan ma kamu, boleh kah? "

      Kalo untuk menyapa
      "Hai, met malem, ganggu ga nih? Lagi ngapain?"

      Tinggal mas bayu tunggu deh balesannya..

      Delete
    2. Udah nih gan. Dri senin udh chat lumayan 3 hari. Kamis ini belum, tapi gan, bner gk sih chat setiap hari akan membuat doi bosan? Soalnya kemarin dia juga bingung mau chat apa sangking gk ad kata2 yg dibahas hehehe

      Delete
    3. Lho katanya ga boleh nanya "ganggu ga?" Min, jadi gimana ni?

      Delete
    4. wkwkkwkk... gk konsisten ni mimin...

      Pengalaman ane, dalam diri ce tu cuma ada 2 tipe, kaku(sombong, sok kecakepan, dsb) sma fleksible(ramah, easy going, dsb), nah tinggal liat responnya aja, itu sangat tergatung sama 2 hal yakni etika dan muka agan. tunggu lah responnya gmna... klo fleksible, you have chance, tp klo kaku, delete dan take other...

      Delete
  11. bro sy lgi ngincer adek kelas nih,gmn ya cara sapanya? sy udh bertman di bbm sih tp msh bingung mau bilng apa ke dia. trus di skolahan sy sering kontak mata sm dia. tolong d bantu ya broo:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai bro, jangan takut buat nyapa. Sapalah dengan sopan dan perkenalkan diri kamu dulu. Misalnya " hai, aku (siapa gitu), boleh kenalan ga?" gitu aja kali ya bro, untuk memulai. Tapi harus yang sopan bro, karena wanita suka pria yang sopan. Good Luck ya bro.

      Delete
  12. Kalo dia ga balas gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya jangan menyerah donk.. terus mencoba dan berusaha.

      Delete
    2. Thnks tpi paling susah di awal, di sms ga di balez jadi bingung......

      Delete
    3. Thnks tpi paling susah di awal, di sms ga di balez jadi bingung......

      Delete
    4. Emang sih.. kalo ga dibales mungkin bisa langsung disapa secara pribadi secaralebih gantle..

      Delete
    5. Contoh pesan yg singkat yg kayak gmm? Soalnya ceweknya super cuek dan jutek

      Delete
    6. Contoh pesan yg singkat yg kayak gmm? Soalnya ceweknya super cuek dan jutek

      Delete
  13. Klo mau sapa dia di pagi hari boleh ga? Klo boleh gmn caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh nyapa dipagi hari..tapi mungkin jangan terlalu sering gan..takutnya si doi terganggu.. ya kalau sudah merasa dekat si ga papa setiap pagi kasih sms sapaan.. kaya "pagi, gmn tidurnya semalem? Nyenyak kan?" Atau "pagi, hari ni mo ngapain aja nih?" Gtu2 gan..obrolan ringan dipagi hari

      Delete
    2. Min sore tadi ketemu cewek di warung,terus saya nanya pin bbm di kasih..waktu abis magrib saya bbm dia, ass..wr.wb.. sekitar 30menit dia bls wassalam wr wb.. terus sya bilang ini abang yg sore tadi ..salam kenal y... so sampai skg gk di bls bls lagi.... bbm ..mohon solusinya...

      Delete
    3. Hahaha...,kasus sama kaya ane nih gan...., solusinya = 1 : 7 = cari lagi nyang laen..., simpel kan..., heeee

      Delete
  14. kalau si cewek sudah sampai di tahap bt/bosan, apakah ada cara untuk mengubah tahap itu? kalau ada bagaimana caranya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara yang paling mudah dan simple adalah diamkan dulu selama beberapa minggu. Dan kemudian chat dia kembali deh..

      Delete
    2. Nah kan udah tuh dibiarin sekitar seminggu,nanti pas udah seminggu ulang lagi dari awal?misalnya kenalan lagi gitu?

      Delete
    3. Kan udah tuh didiamin beberapa minggu trus di chat lagi,nah pas di clat lagi nya gimana gan?kaya kenalan lagi atau gimana?

      Delete
    4. Hahahaha bener tuh Abang Muhammad Lutfi,..
      Jawab min kalau udah di diemin gimana ?

      Delete
  15. cara mencari waktu cwe gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksutnya gan? Mencari waktu buat ajak jalan si cewek? Ya didiskusikan aja berdua gan. Misalnya agan ajak hari sabtu tapi si doi ga bisa, ya agan tanyakan balik bisanya kapan, gitu aja gan.he

      Delete
    2. klo kya gni min agresif lah..
      yg ada di delcon atau blok.

      bikin nyaman dulu pake humor ringan contohnya:
      (Ini contoh lo ya gan, tp ini udah level menengah keatas atau respon dari si dia udah +++++ ke ente, klo masi baru kenal cari lah humor yang sesuai...)

      Bambang : "Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?
      " Yongki : "Bini gue, Bro..."
      Bambang : "Gile... diapain bro ampe biru gitu...???
      " Yongki : "Ga diapa­apain, diolesin tinta Pilkada...
      katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain...

      good luck

      Delete
    3. klo doi bales wkwkwkwk atau hahaha atau pke emot XD

      Selamat anda masuk ke level selanjutnya..

      klo dia gak bales, tunggu aja dulu yang sabar.
      tp klo gk direspon, brrti ada yg salah dengan humornya. coba lagi dengan yg lebih fresh gk pasaran...

      Delete
    4. wkwkwkwk... lucu banget..!! :D

      Delete
  16. Min pertanyaan saya belum dijawab, apa kalo chat trus menerus malah akan membuat si doi bosan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. bisa saja chat terus menerus menjadikan hubungan berasa hambar.. lebih baik jangan chat si doi terus.. misalkan dalam seminggu agan caht nya 3 atau 4 kali saja. Sehingga si doi juga penasaran nantinya dengan sikap agan.

      Delete
  17. mimin, akhir2 ini saya kehabisan topik kasih solusi dan contohnya dong :((
    Pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan bisa mencari topik lain misalkan ngobrol masalah hobi, atau pekerjaan, atau film yang lagi ngehits sekarang, jadi bisa ajak si doi nonton deh..

      Delete
  18. klo d bm,cuma d R dong......klo gx, blznya cuman gini....misal:.y/gx/gpp... gmna solusinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau agan bener bener sayang dan tulus, ya lanjutkan perjuangan agan. Karena cewek dengan reapon cuek seperti itu biasanya dia tidak ada perasaan yg sama dengan agan

      Delete
  19. Gan klo misal ny udah kenalan tpi bukan dengan cara yg di atas..itu gmna cara memulai percakapan ny lgi??

    ReplyDelete
  20. Gan gmana ya kalo dia uda merasa risih ap yg harus kita lakukan. Dan gmana cara chatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai memberi jarak waktu untuk sms gan jangan terlalu sering karena dikhawatirkan si cewek akan bosan

      Delete
    2. Mulai memberi jarak waktu untuk sms gan jangan terlalu sering karena dikhawatirkan si cewek akan bosan

      Delete
  21. Gan gimana ya kalo udah salah dari awal, keseringan sms, smsnya gitu lagi gitu lagi, dan dia udah kaya yang bt, gak tau harus gimana mehabisan ide, saya harus gimana? :( Tolong di jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mulailah memberi jarak waktu untuk sms gan. Kalau bisa agan ajak ketemuan aja tentunya secara baik dan positif.hehe

      Delete
  22. Han klo ama cwe cuek koq ssh ya mau knlan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya deketin dan berikan perhatian lebih padanya gan..nanti lama lama juga luluh gan

      Delete
  23. Gan klo saat pertama knlan lewat sms trz si cwe tya dpt nomorku dri sp....trz blz nya gmn.......

    ReplyDelete
  24. Saya butuh saran min kalau nembak cewek lewat hp itu gimana ? Apakah bagus ?

    ReplyDelete
  25. Saya butuh saran min kalau nembak cewek lewat hp itu gimana ? Apakah bagus ?

    ReplyDelete
  26. Min ane ada incaran,, ane udh ngikutin saran agan di atas dan berhasil. Tapi ane slalu binggung ketika memulai chat sama dia nya.. harus di mulai ngomong apa yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobalah sapa dia dengan obrolan yg enteng dan yg ga bikin dia bosen :D

      Delete
  27. Min sayakan punya incaran,kami sudah saling kenal tapi gak dekat cara mulai percakapannya gimana karena belum pernah ngechat?

    ReplyDelete
  28. Misi bang. Kalo saya sudah kenal sma si target, tp kenal cma skedar customer saja, bru 2x ketemu.
    Nah... kebetulan target adalah sodara dr bos sya, yg dimna aku knal sma bos sya trsebut.
    Kalo no sih udah ad tp gmna caranya cra aq mmbuka prcakapan supaya aq jg gak malu sma si bos q sodara nya si target trsebut?

    ReplyDelete
  29. min saya pingin dekatin teman smp saya dulu,tapi saya bigung mau chat apa sama dia biar dia gak bosan

    ReplyDelete
  30. min gebetan ane udah punya pacar niatnya sih ane mau menjauh tapi kenapa dia tetep sms ya?? apa dia juga punya perasaan sama ane??

    ReplyDelete
  31. Gan saya lum paham maksutnya membangun emosional it xg gmna? Dan caranya gmna?

    ReplyDelete
  32. Mimin saya mau nanya nih,saya baru kenalan 2 minggu ama satu cewek namanya Melvy,dia org Bagan,cina bisa bahasa hokkien sama kayak saya,kalo saya org Medan,kita sama2 kuliah di Beijing tapi beda tempat kuliah,dan saya uda ada pandangan pertama ama si Melvy,menurut saya dia orgnya baik,dan si Melvy tgl 31 Oktober ada bikin acara donor darah,nah skrg saya mau ikut acara donor darah tapi pas mau chat ke dia saya grogi karna saya suka ama dia dan pengen chat bnyk ama dia tappi takut ga dibalas,takut si Melvinya illfeel min,jadi menurut mimin aku harus mulai dari mana cara chat yg sopan?dibalas ya min,thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mimin seharusnya sapa dia "HAY" jangan sampai nanya seperti mengintrogasi si cewe CONTOH:kamu stelah ini ke mana,sama siapa itu bisa bikin doi menjauh,terkecuali kalo mimin udah deket boleh aja.
      mimin kan laki harus gantleman lawan rasa takut mimin itu mungkin aja ada power yang tersimpan dalem diri mimin yang bisa bikin si doi klepek klepek sama mimin :)

      Delete
  33. Nomernya punya cuma g pernah berani buat mulai sms duluan, gmn doonk tipsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim pesan aja MIN seperti ini"?" dan itu akan langsung di respon silakan coba

      Delete
    2. samanih kasusnya ama saya hehehe

      Delete
  34. min maaf mau tanya ni, mksdnya sesekali digoda itu gmna? harus digoda gmna? takutnya salah2 goda dianya malah marah hehe..mklum newbie nih soal cwek

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo mau goda itu harus cari kata kata menurut agan engga menyinggung perasaan si cewe gan

      Delete
  35. Kalo, dah lama gak chat dia, enak nya mulai pembicaraan nya gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contoh:Hey ke manah aja kamu kok engga ada kabar :)
      dan kata kata di atas itu merupakan satu buah kode buat si dia (si cewe merasa di butuhkan).
      Dan jangan sampai chat dia secara terus menerus,itu akan membuat si cewe merasa BT/BOSAN dan meninggalakan agan.
      sebaiknya ambil waktu di malam hari untuk memulai pembicaraan agan dengan si doi karna waktu malam sangat lah tepat untuk membuka pembicaraan ;) .

      Delete
  36. Klo kita udh ke kenal sama dia tapi klo di chat dianya cuek sama kita gimana cara chat dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat hal yang menarik dengan kata lain Humoris,Humoris itu akan membuat si cewe merasa nyaman gan

      Delete
  37. Jangan Terlalu Formal(Lenkap) Kenapa saya menulis“blh knalan?” yang disingkat-singkat? Karena orang akan dianggap lebih remaja jika Anda menulis dengan kata-kata yang disingkat seperti itu. Jika Anda terlalu formal saat chatting, dia pasti akan berkata, “formal bgt bahasamu –_-“.

    ReplyDelete
  38. Gan setelah aku tanya gini "met malem, ganggu ga nih!!" nah trus di jawab endak sama ceweknya. Trus aju harus tanya apa lagi.bingung beneran ini. Mau ngobrolin apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya ajakin bercanda aja gan cewe kaya gitu butuh di hibur :)

      Delete
  39. Gan setelah aku tanya gini "met malem, ganggu ga nih!!" nah trus di jawab endak sama ceweknya. Trus aju harus tanya apa lagi.bingung beneran ini. Mau ngobrolin apa

    ReplyDelete
  40. Gan mau tanya kalau misalnya si doi bales nya lama banget gimana gan ? Trus kalau biar lebih deket enak nya ngobrolnya apa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sebaiknya agan ceritaiin keseharian agan mungkin itu akan membantu

      Delete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. Min Misalkan si cewe gak nge read chat line gue udah 1 hari terus gue chat lagi apa gak papa tuh?

    ReplyDelete
  43. hahaaha ya boleh di coba mungkin dia ngetes agan,serius apa engga nya kenalan sama si dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. By the way..., masalah chat doi ngetes kita..., bener juga..., wece alias cewe lebih handal menahan diri...., teruss gempur dengan santai tanpa ngejar cycle time karna dapetin cinta itu seperti untung2 berhadiah, gak harus buru2, santai ajjah..., #ganteng ajjh gk cukup, penting usaha pdkt nya hasilnya gimana nasib kita.... hahaha...
      #Udah jadian ehhh.... nikahnya sama orang...., like this bagi mimin.... thanxs folevel...

      Delete
  44. Min nanyak dong,,klo cweknya dasarnya emang pendiem,,trs klo di chat balesnya mesti lama 1-2 hari gt br dibales itupun blesnya singkat2 gt,,mw pdkt jd bingung cara deketinnya gmna,,solusinya ap nih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu dia nge tes gan,buktiin ke dia kalo agan bener pengen deket sama dia :)

      Delete
  45. Min nanyak dong,,klo cweknya dasarnya emang pendiem,,trs klo di chat balesnya mesti lama 1-2 hari gt br dibales itupun blesnya singkat2 gt,,mw pdkt jd bingung cara deketinnya gmna,,solusinya ap nih min

    ReplyDelete
  46. bagaimana kalau yang ditaksir dan yang menaksir sama sama pemalu

    ReplyDelete
  47. kasih kode aja gan :) cewe mudah PEKA

    ReplyDelete
  48. Min kalo misalnya dianya udah kaya yg bt, terus saya mau ngikutin saran mimin didiemin dulu selama beberapa minggu, nah terus setelah beberapa minggu mau mulai chat lagi gimana ya min? Mohon ditanggapi

    ReplyDelete
  49. Susah susah gampang emang.. buat doi banyak cerita tentangnya, kmu cuma perlu memuji dia.. tp jangan terlalu tinggi demi g dibilang murahan :v, yg paling penting.. stay cool.. :B

    ReplyDelete
  50. Mimin.... gua sama dia udah 3 kali ketemu .. Udah kenal dan gua punya kontak fbnya tapi yg suka sama dia banyakk banget dia anak cover dance , gua suka sama dia cuma binggung gimana deketinya , tapi dia kayanya juga ngasih perhatian khusus ke guaa , dia colej gue di fb sama minta foto kita berdua !! Cuma gua bingungg itu kode apa cuma sebatas teman aja ?? oalaaahb min bantu gue min ... Sebelum dia jadi milik irang lain ,, gua harus apaa ??? Dia baik , gak jutek , tapi terlalu akrab sama banyak orang jadi buat gue terpendam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung hajar aja gan.. Kalo didiemin terus pasti si cewek bilang.. Kamu ga peka..

      Delete
  51. Klo cara mau ngedeketin mimin blog ini gimana caranya yaa,tolong dibantu.... :))

    ReplyDelete
  52. kalo jodoh ya nikah kalo enggak ya kita yang datang pernikahannya dengan membawa bekal arak 2 botol serta nyumbang lagu kandas gayss..:-D

    ReplyDelete
  53. Bimbang cuyy gue kalo lagi deket sama sii doi ,, salah gak sihh cuyy kalo gue perhatian monoton ke si doi? Dan tanggapan gue" menilai dia kaya bijimana gitu cuy bimbang" gitu dehh cuyy .. tolong saran yehh cuymin hee

    ReplyDelete
  54. Bimbang cuyy gue kalo lagi deket sama sii doi ,, salah gak sihh cuyy kalo gue perhatian monoton ke si doi? Dan tanggapan gue" menilai dia kaya bijimana gitu cuy bimbang" gitu dehh cuyy .. tolong saran yehh cuymin hee

    ReplyDelete
  55. saya ndak mau ganggu cewek. buat apa,, ndak ada gunanya?! mending gangguin orang siapapun orang itu agar dia marah. nah itu baru puas

    ReplyDelete
  56. Min,gimana kalo cewek yg di deketin bales chat nya lama banget,udh di deketin selama seminggu nih...

    ReplyDelete
  57. numpang nanya nih gimana cara mulai chatting dengan cewek yg belum kenal lewat sosmed

    ReplyDelete
  58. numpang nanya nih gimana cara mulai chatting dengan cewek yg belum kenal lewat sosmed

    ReplyDelete
  59. numpang nanya nih gimana cara mulai chatting dengan cewek yg belum kenal lewat sosmed

    ReplyDelete
  60. Trnyata banyak yg sama kek gw , jd ngakak sndiri baca koment agan²

    ReplyDelete
  61. aku kok sama cewek yang ada rasa kadang bingung atau garing, tolong di bantu dong

    ReplyDelete
  62. Jawaban sama isinya tidak konsisten haha

    ReplyDelete
  63. gan gue mau nanya saya bru kenal sama cewek di fb kami chatingan pas saya chat di inbox gk dibalas2 pas kami chat di kronologi di balasnya saya mintak nomor hpnya tapi katanya inbox aja gimana solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha mantaaaappp gan itu cewe, cewe langka!! :v

      Delete
  64. klau misalnya mau knlan lewat hp dlu atau gmna??

    ReplyDelete
  65. wahhhhh yg jantan brow jadi cowo. jangan labil.. gitu alayy.. namanya.. tu

    ReplyDelete
  66. Kalo ditanya dpt nomer/pin drmn enaknya jawab apa ya?

    ReplyDelete
  67. Ada yang lebih ampuh ga?
    Soalnya hatinya terlalu keras!

    ReplyDelete
  68. Sekeras hati doi kalo di bacain chat2 d atas pasti ketawa hehe# andaceb renyah

    ReplyDelete
  69. Sekeras hati doi kalo di bacain chat2 d atas pasti ketawa hehe# andaceb renyah

    ReplyDelete
  70. Min, gimana caranya supaya klau lagi chat gitu topiknya ngga berhenti, gimana caranya nyari topik yg nyambung terus min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah wah... mank u pikir waktu sicewe itu buat u aja.. dari situ dia bisa nilai klo u itu egois. besok2 dia mungkin mempersingkat ato bahkan abaikan chatmu, ingat masih ada hari esok... ga ada yg salah jika u yg akhiri obrolan. berpikir, mendengar, bicara smua da porsinya dan jedanya. kontrol diri u itu aja... terlalu serius membosanan, banyak bercanda membosankan banyak pembahasan palagi bisa2 bikin si cewe jengkel sama u. klo ga ada topik pembahasan gosa maksakan diri harus ngajak chat mulu... cukup tanya kabar.apa kesibukan dia hari ini selesai. perlu u ingat cewe itu sensitif, kasih dia perhatian tp jgn berlebihan percayalah dia itu dah menempatkan u dalam hidupnya.tp pilihan tetap sama sicewe karna mungkin bukan cuma u aja yg dekatin dia. ingat jg smua cewe akan merasa nyaman jika diahargai dan dibuat berarti.

      Delete
  71. dekatin cewe ya apa adanya aja.
    ngapain harus gini gitu.... sesuaikan aja sama karatermu.
    yang perlu diingat cewe juga punya sifat dan karakter sendiri. klo untuk perkenalan yang penting sopan,jujur, tegas, jelas. jgn menyimpang ga karuan, untuk tahap pendekatan biarkan aja ngalir...jaga sifat dan omongan, jgn coba2 langsung menceburkan diri ke dalam. bahaya. bisa2 perkenalan klen jadi ga ada artinya ruyam ga dianggap sama sekali hancurlah sudah biasanya ini untuk cowo yg sok kepedean. merasa sok ganteng sok tajir,sok segalanya cuihhh ckckc
    satu hal lagi..smua cwe senang klo kita menghargai dia dan buat dia berarti.
    klo untuk topik perkenalan... langsung terus terang aja gosa pake jaim2 bohong gosa terlalu banyak pengaturan kata2.
    tapi untuk saran lebih baik perkenalan disertai pertemuan. cwe suka cowo gentle. gosa pake cari2 no hp pin bbm.. langsung ke orangnya. prokkk. gt cowo sejati. jgn gaya banci main belakang, diam2 sok misterius. hadehh

    ReplyDelete
  72. kalo habis bilang "hi" dan dia bales "hi juga" apa yang harus di lakuin?

    ReplyDelete
  73. Klo mau kenalan dengan cewe asing lewat bbm caranya gimana awalnya min

    ReplyDelete
  74. Klo ceweknya itu teman lama cara pdkt nya gimana ?

    ReplyDelete
  75. Min...Mau nanya nih...Klo saya mau ngajak cewe nonton gimana min ngomong nya?Tp cwe nya itu blom trlalu akrab min sma sya...itu gimana donk min?

    ReplyDelete
  76. Jadi tawa tawa sendiri aq baca komen komen lo pada...
    Aq jg jomblo kok sama yg komen pernah aq alami semua..

    ReplyDelete
  77. Jangan pernah menyerah Dan Jangan Lupa Berdoa'a

    ReplyDelete
  78. Min, ane chat ama doi itu kurang topik atau bingung mau bicarain apa. Tapi si doi malah bilang "udah sampai sini aja ?" Gitu gimana ya ? Apa ane harus lanjutin tapi bingung dan gak ada topik ?

    ReplyDelete
  79. Tolong fong minta pin bbm nya. Biar tau lebih jelas. Dan pengn minta contoh contoh texs sms yang baik dan benar.

    ReplyDelete
  80. bang gimana buat topik yang menyenangkan

    ReplyDelete
  81. Saya belum pernah nge chat dia min coba kasihkasih contoh kalimat/percakapan min 😁

    ReplyDelete
  82. Kata kata apa yg pas untuk memulai chating sma perempuan yg kita sukai?
    Jwab tolong

    ReplyDelete
  83. kalo jodoh ya nikah kalo enggak ya kita yang datang pernikahannya dengan membawa bekal arak 2 botol serta nyumbang lagu kandas gayss..:-D

    ReplyDelete
  84. kalau kita baru kenal, apa kah penting chat tiap hari min? tiap balas dia asik kok chatnya .

    ReplyDelete
  85. Thanxs for you mimin..., keren lah artikelnya..., emang iyah ini adalah prihal yang paling manjur bagi para pemburu pasangan...., tapi balik lagi sama yang comment ...memang bener sih biarlah mengalir seprti apa adanya..., bila mereka mang cocok tuh mu gimanapun nyambung terusss, kaya rokok...hahaha.... kalo emng gk cocok, yaaa pastinya 'jaka sembung tukang molor.... gak nyambung malah error.... gkgkgkgk....
    #thanxs admin.... by. Nikonian Bekashi....

    ReplyDelete
  86. Klau Ceweknya Itu,Pendiam,Gak Suka Gombalan
    Bagaimana Caaranya???

    ReplyDelete
  87. Klau Ceweknya Itu,Pendiam,Gak Suka Gombalan
    Bagaimana Caaranya???

    ReplyDelete
  88. Nice tips neh gan...patut dicoba..thanks

    ReplyDelete
  89. Min ane punya gebetan dulu pernah deket tp skrg karena berbagai halangan, jadi kaku lagi jadi canggung lagi. Ane mau nyoba lagu deketin dia gimana ya min cara nyapa dia di chat?

    ReplyDelete
  90. Ane lg mau deketin janda nih
    udah 2 hari chat2 an

    ReplyDelete
  91. Kalo mau nge chat mantan soalnya masih gamon. gimana caranya ??? cara mbuka chatnya ??

    ReplyDelete
  92. Anonymous ente banyak ngomong luuu ... dasar jonessss ... bisa diem kagak luh tololll...

    ReplyDelete
  93. min ane jatuh cinta sama theraphis pijat plus2, bingung min mau deketin dia secara waktu itu ane ke tmpt pijat itu untuk memuaskan hasrat ane aja.. 2 smp 3x ktmu akhirnya timbul benih2 cinta dan ngerasa gak tega sama dia ngelakuin kerja seperti itu. Ane sadar betul ane orang brengsek min tp perasaan ini timbul gitu aja sama doi dan pengen banget membimbing dia ke jalan yang benar..... ko jd curhat gueee

    ReplyDelete
  94. Hai min ? Gua mau kenalan sma teman sekolah gua tpi gua msih bingung cara chat ke dia ,padahl gua sdh minta pin di instagram ,bgaimnanya min.
    Thx

    ReplyDelete
  95. Min blas dong ?gua btuh pendapat nih

    ReplyDelete
  96. Min, saya mau tanya, saya pernah ketemu dengan seorang cewe dari satu event, tapi sayangny saya belom smpt kenalan sama dia. Setelah saya cari tau, ternyata dia teman dekat kaka saya, saya sudah dpt akun sosmed nya, tp saya belom kenal dengan dia. Hal ini semakin rumit, gara2 saya tinggal berbeda kota dengan dia. Jujur, saya ingin sekali mulai percakapan (chat) dia, tapi saya ga optimis dia bakal nanggapin saya dengan baik.

    Jika mimin d posisi saya, seharusny saya ngapain? Mohon bantuan nya min, thx min

    ReplyDelete
  97. Hahahaha bener2 menarik artikel nya hingga banyak pengunjung,tp yg paling menarik lagi adalah komentar2 kalian broh gokiiieell abiss.!! Haha

    Hikmah setelah baca artikel dan komen nya ini adalah bahwa bukan cuma gua di dunia ini yg bodoh dalam hal PDKT, bahkan yg lebih parah lagi gua jadi tau kalau jones itu merajalela dimana-mana hahaha

    Oke, waktu nya gua bertanya pada admin nya yg ngilang entah kemana ? (Mungkin lagi nyoba bereksperimen cara pdkt yg baru) mudah-mudahan. :)
    Sekarang gua lagi pdkt sama cewe yg keliatan nya dia juga merespon gua, Alhamdulillahjug blm banyak kesalahan gua pdkt sama dia, tp kami hanya via chat lho 😥
    Kita emg pernah ketemu sebelum nya tp blm pernah ngobrol, nah sekarang udah mulai asik pdkt sama dia lewat chat tp gua bingung gan yg gua pikirin adalah nanti pas ketemu gua harus gimana? Gua takut bgt kalau nanti ketemu gua jadi salting bertingkah aneh dan gak seasik waktu chatting 😥
    Solusi dong gan/min biar nanti ketemu Tetep cair suasana nya biar dia gak ilfil????

    ReplyDelete
  98. Gimana ya min cewek yang saya incar tuh orang polos. Gimana ya min Cara mendekatkannya

    ReplyDelete
  99. Saya iman dermawan......... dari Bukit Tinggi, setelah saya memakai Mustika Pandangan Pertama dari raden kanjeng kuncoro, saya sekarang mudah mendapatkan seorang pacar dengan sangat cepat. Dulunya sebelum saya menggunakan mustika ini saya selalu sial dalam asmara. Selalu di tolak wanita dengan tidak terhormat, saya dicuekin, diabaikan saya sangat malu sekali. Saya menjadi malu dan takut kenal sama cewek, waswas, ragu dll.

    Namun sekarang berubah setelah saya memakai Mustika Pandangan Pertama ini saya jadi pusat perhatian banyak wanita yang hanya cukup saya lihat dia & bertatap muka dengan saya pandang matanya. Padahal saya beragama Katolik yang berbeda dengan raden kanjeng kuncoro. Namun ternyata juga benar sesuai yang di sampaikan. Saya pun bisa merasakan manfaatnya serta khasiat energi Mustika Pandangan Pertama ini walau beda agama saya.

    Semoga Mustika Pandangan Pertama bermanfaat untuk membantu banyak orang, dan Anda bisa merasakan manfaat nya untuk hajat/ keinginan Anda terwujud. Amien

    untuk info silakan hub ki raden

    di nomor ini:0812 1032 9865

    ATAU buka website

    https://tempatpesugihan89.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  100. Saya agung......... dari Bukit Tinggi, setelah saya memakai Mustika Pandangan Pertama dari raden kanjeng kuncoro, saya sekarang mudah mendapatkan seorang pacar dengan sangat cepat. Dulunya sebelum saya menggunakan mustika ini saya selalu sial dalam asmara. Selalu di tolak wanita dengan tidak terhormat, saya dicuekin, diabaikan saya sangat malu sekali. Saya menjadi malu dan takut kenal sama cewek, waswas, ragu dll.

    Namun sekarang berubah setelah saya memakai Mustika Pandangan Pertama ini saya jadi pusat perhatian banyak wanita yang hanya cukup saya lihat dia & bertatap muka dengan saya pandang matanya. Padahal saya beragama Katolik yang berbeda dengan raden kanjeng kuncoro. Namun ternyata juga benar sesuai yang di sampaikan. Saya pun bisa merasakan manfaatnya serta khasiat energi Mustika Pandangan Pertama ini walau beda agama saya.

    Semoga Mustika Pandangan Pertama bermanfaat untuk membantu banyak orang, dan Anda bisa merasakan manfaat nya untuk hajat/ keinginan Anda terwujud. Amien

    untuk info silakan hub ki raden

    di nomor ini:0812 1032 9865

    ATAU buka website

    https://tempatpesugihan89.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  101. Boleh juga tipsnya :D
    Saya juga punya nih, tips untuk membuat wanita nyaman saat kenalan.

    http://dunia-lelaki-reborn.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-wanita-nyaman-saat-kenalan.html

    Silakan dicoba gan, dan share hasilnya =D

    ReplyDelete
  102. Gimana nih boss gua udh deket ama dia tpi dia bls chat nya lma, dan dia juga udh mulai terbiasa ma gua, tpi bls chat nya kok lma ya? Tolong bantuanya ya boss

    ReplyDelete
  103. tips dong!!
    kalo kita udh kenal nih sama si cewek, trus udh deket gitu tapi deket sebagai temen, dan gk pernah chattingan kecuali penting atau soal tugas. nah, gimana caranya saya bisa mulai chat dan biar chat itu gk putus dan bikin dia nyaman lewat chat ataupun langsung.. thanks

    ReplyDelete
  104. Min gimana klo baru mulai chat ma cwek yg blum prnh kita kenal.jadi bingung mau mulai dari mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal mula chat gmn min tlong di bantu min

      Delete
    2. Awal mula chat gmn min tlong di bantu min

      Delete
  105. Min gimana klo baru mulai chat ma cwek yg blum prnh kita kenal.jadi bingung mau mulai dari mana??

    ReplyDelete
  106. Min gimana klo baru mulai chat ma cwek yg blum prnh kita kenal.jadi bingung mau mulai dari mana??

    ReplyDelete
  107. przykładowy test do policji test do policji 2022 multiselect policyjny

    ReplyDelete
  108. testy do policji 2022 psychotesty do policji przykładowe testy do policji

    ReplyDelete
  109. test psychologiczny do policji online testy psychologiczne policja 2022 multiselect do policji 2022

    ReplyDelete
  110. test do policji 2022 multiselect online 2022 policja testy

    ReplyDelete
  111. psycholog polski berlin polscy psycholodzy w berlinie cennik psychoterapia berlin 2022

    ReplyDelete
  112. psycholog polski berlin 2022 psycholog po polsku berlin 2022 polscy psycholodzy w berlinie

    ReplyDelete
  113. projektowanie ogrodu łódź ogrodnik łódź 2022 ogrodnictwo łódź

    ReplyDelete
  114. pasos para alargar el pené como agrandar el pené de forma natural en casa crema para agrandar el miembro en chile , como agrandar el pené de forma natural video , pastillas para alargar el miembro peru

    ReplyDelete
  115. comment faire grossir son peni comment agrandir un pull en laine trop petit comment faire grossir sa bitte , comment agrandir pull en laine

    ReplyDelete
  116. jak powiększyć penisa powiekszanie penisa tabletki naturalne powiekszanie penisa

    ReplyDelete
  117. tabletki na powiekszenie członka ranking jak powiękrzyć penisa https ://swift-enlargement.info/ wydłużenie penisa

    ReplyDelete
  118. افضل طريقة لتكبير الذكر علاج تطويل الذكر https ://enlargement-classification.eu/ar/ تكبير العضو الذكرى فى اسبوع تكبير حجم القضيب

    ReplyDelete
  119. powiększanie penisa opinie na powiększenie członka tabletki powiekszajace penisa

    ReplyDelete
  120. طرق لتكبير القضيب اجمل الصور الحب http://enlargement-classification.eu/ar/ تكبير القضىب اسرع طريقة لتكبير الذكر

    ReplyDelete
  121. testy multiselect 2022 multiselect do policji test multiselect

    ReplyDelete
  122. psychotesty policja psychotesty do policji 2022 multiselect policja

    ReplyDelete

Powered by Blogger.