Tips Mengenali Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak






Mengenali Wanita Dari Zodiak
Dalam usaha merebut hati wanita, tak jarang para pria dibuat jengkel dan frustasi akibat tidak dapat membaca apa yang ada didalam hati wanita. Kencan pertama yang sudah disusun sebaik mungkin akhirnya juga dapat berakhir berantakan jika Anda tidak dapat mengenali sifat dan karakter wanita yang duduk didepan Anda itu. Sebaliknya, dengan terlebih dahulu mengenali bagaimana sifat dan karakternya tentu Anda akan dapat memegang kendali situasi dan kemudian dengan mudah menaklukan hatinya. Benar kan? Nah pertanyaan selanjutnya ialah bagaimana cara membaca sifat wanita? Jawabannya cukup mudah, cari tau tanggal lahirnya lalu baca sifat dan karakter wanita itu berdasarkan zodiaknya. Anda menangkap apa yang saya maksud? Oke, langsung saja simak satu per satu cara mengenali sifat wanita berdasarkan zodiak berikut ini.


Capricorn (22 Desember - 20 Januari)
Wanita Capricorn termasuk ke dalam kategori wanita yang perfeksionis. Mereka sangat menyukai kerapian. Oleh karena itu jangan heran jika wanita Capricorn selalu berpakaian rapi, serta memiliki cara kerja yang rapi juga. Wanita Capricorn juga tepat waktu, displin, dan ambisius dalam bekerja.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)
Wanita Aquarius terkenal mudah bergaul dengan lawan jenisnya. Oleh karena itu jangan kaget jika teman wanita Aquarius Anda memiliki banyak teman pria. Walaupun begitu mereka memiliki rasa setia yang tinggi. Pria yang disukainya ialah pria yang cool, terlihat cuek namun sebenarnya penuh perhatian.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Jika wanita Capricorn adalah tipe wanita yang perfeksionis, maka wanita Pisces tidak begitu memperhatikan kerapian dan kesempurnaan. Biasanya juga wanita Pisces ini cenderung pemalu dan kurang PD. Pria kreatif dan pandai membuka diri terlebih dapat mencuri perhatian itulah tipe yang dicari oleh wanita Pisces ini.

Aries (21 Maret - 20 April)
Wanita Aries memiliki karakter yang lebih santai. Hal ini ditandai dengan dirinya yang menyukai pria yang berpakaian casual, seperti kaos dan  jeans. Santai namun tetap rapi. Wanita Aries suka dengan kejujuran, tantangan, kompetisi, dan dia juga cukup agresif sehingga bisa saja menembak Anda duluan jika memang sudah ada kecocokan.

Taurus (21 April - 21 Mei)
Wanita Taurus menyukai pria yang berpakaian semi formal. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang supel, sehingga memiliki banyak teman dan sahabat. Menyukai kejutan-kejutan kecil. Mereka memiliki kepribadian yang hangat, namun jika sudah marah bisa meledak-ledak. Jadi berhati-hatilah dalam bersikap.

Gemini (22 Mei - 21 Juni)
Wanita Gemini menyukai pria yang santai. Dia juga dikenal banyak bicara alias gemar ngobrol. Oleh karena itu wanita Gemini ini suka dengan pria yang dapat mengimbanginya dalam mengobrol, khususnya pria yang berwawasan luas dan juga kreatif. Wanita yang aktif, memiliki kepribadian yang menarik dan sangat setia pada pasangannya.

Itulah 6 sifat wanita berdasarkan zodiaknya. Untuk lanjutannya silahkan simak di artikel Cara Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak. Anda memiliki pengalaman menarik saat mendekati wanita dengan terlebih dahulu mengenali zodiak dan membaca sifat dan karakternya? Mari bagikan pengalaman Anda, saya tunggu komentarnya ya... Terimakasih.

Tips Mengenali Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak Tips Mengenali Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak Reviewed by Unknown on 03:05 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.