Kado Spesial Di Hari Jadian? Apa Yaaa?






Kado Spesial
Hari jadian merupakan hari yang sangat sangaaat spesial untuk Anda sekalian bukan? karena dihari ini Anda mendapatkan wanita yang Anda kasihi yang Anda sayangi, maka dihari ini pula biasanya kita ingin memberikan kado yang spesial untuk pasangan kita agar dihari jadian tersebut akan terasa lebih berkesan. Namun terkadang kita mempunyai kebingungan tersendiri mengenai kado-kado itu, jenis, atau macam dari kado spesial itu seperti apa? Nah disini Cara Cari Jodoh ingin membagikan beberapa ide-ide mengenai kado spesial apa yang disukai para cewek dihari jadian Anda sekalian.

Yang pertama, Jika Anda pandai memasak, undang cewek Anda untuk dinner dirumah Anda dengan Anda sebagai kokinya. Pria yang pandai memasak biasanya akan terlihat bercahaya dimata para wanita, yah bisa dibilang pria idaman wanita deh. Masaklah yang wanita Anda sukai dan sajikan di meja makan dan tambahkan lilin, jadi deh candle light dinner Anda dirumah, Romantis bukan?

Kemudian yang kedua ialah album foto Anda berdua. Jika Anda sudah lama berpacaran dan pada tahun ini Anda ingin memberikan kado spesial untuk sang pacar, berilah album foto yang berisikan kenangan-kenangan indah Anda berdua, sehingga dengan album tersebut Anda berdua bisa mengenang kembali perjalanan indah yang telah Anda lalui berdua. Bisa juga Anda memberikannya dalam bentuk CD, didalam kepingan CD tersebut terdapat foto-foto kenangan indah kalian dari tahun ke tahun

Yang ketiga ialah bunga mawar. Bunga mawar merupakan salah satu bunga yang disukai para wanita karena bentuk dan warnanya yang indah, bunga mawar pun sering diartikan sebagai lambang cinta dari sang kekasih. Biasanya para wanita senang diberi bunga mawar merah atau mawar putih yang melambangkan kesucian cinta mereka. 

Yang keempat berikanlah dia pohon yang masih kecil, sebatang pohon yang hidup dipohon. Jika pacar Anda merupakan tipe wanita yang senang menanam atau berkebun dan memiliki kesabaran yang tinggi, Anda bisa memberikannya pohon kecil untuk Ia rawat dirumah, pasti dijamin deh pacar Anda akan menyukainya dan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga pohon tersebut agar tidak mati atau layu.

Yang terakhir ialah habisakan waktu bersama dia. Menghabiskan waktu Anda bersama sang kekasih dihari jadian merupakan hal spesial lainnya yang bisa Anda lakukan. Anda bisa memanjakan pacar Anda dan memberikan perhatian lebih Anda dihari spesial itu, mungkin salah satunya ialah Anda bisa mengunjungi kembali tempat pertama kali Anda mengungkapkan perasaan Anda padanya sehingga kenangan-kenangan indah itu akan muncul kembali. Maka hubungan Anda sekalian akan terasa lebih harmonis dan romantis abis..

Demikianlah beberapa ide yang bisa kami berikan untuk Anda sekalian yang masih bingung dalam memberikan kado spesian Anda dihari jadian itu. Nah, jika ada komentar atupun Anda ingin berbagi pengalaman Anda, bisa kok mengisi kolom komentar dibawah artikel ini. Dan dengan senang hati akan kami tanggapi. Terimakasih banyak dan selamat mencoba^^ .

Kado Spesial Di Hari Jadian? Apa Yaaa? Kado Spesial Di Hari Jadian? Apa Yaaa? Reviewed by Jeng Admin on 04:23 Rating: 5

1 comment:

  1. setuju dengan komentar atas saya, Berikan kado yang Kembaran / Copule. misalnya saja jam tangan Couple. kenapa ? biar kalo pas lihat waktu / jam. si dia atau kamunya keinget sama pasangannya masing masing :D. so sweat deh hehhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.