Tips & Cara Agar Kencan Pertama Berjalan Lancar






Setiap orang pasti ingin kencan pertamanya berjalan lancar dan mulus. Segala sesuatu dipersiapkan sebaik mungkin agar Anda dapat tampil sempurna dihadapan wanita pujaan. Biasanya momen ini seringkali menjadi momen yang mendebarkan. Apalagi jika selama ini Anda berkomunikasi dengan dia hanya menggunakan media teknologi seperti chatting di media sosial dan jarang bertatap muka secara langsung. Keadaan inilah yang seringkali membuat kencan berjalan kurang mulus, karena saat bertemu langsung Anda dan dia justru merasa canggung dan kaku sehingga situasi menjadi kurang nyaman. Benar kan? Nah jika Anda tidak ingin mengalami hal serupa, simak baik-baik tips agar kencan berjalan lancar berikut ini ya.

Topik Pembicaraan. Pada saat kencan pertama, sebaiknya pilih topik yang ringan, seperti hewan peliharaan, hobi, maupun keluarga. Berikan perhatian dan tunjukan sikap bahwa Anda tertarik dengan topik tersebut. Hindari topik pembicaraan yang terlalu berat dan dapat menimbulkan perdebatan, seperti masalah pekerjaan ataupun masalah politik. Lebih baik memilih topik yang sederhana namun Anda dapat tertawa dengannya daripada memilih topik yang intelek namun kencan pertama Anda berjalan dengan kaku. Iya kan?

Bercanda. Jangan biarkan kencan pertama Anda berjalan datar-datar saja. Berikanlah candaan dan gurauan ringasn yang dapat mencairkan suasana. Topik gurauan dapat Anda ambil dari pengalaman pribadi maupun spontan dari keadaan dan situasi Anda saat itu. Hal-hal lucu biasanya berkaitan dengan hal yang memalukan. Jangan takut untuk menceritakan diri Anda yang sebenarnya melalui cerita lucu itu. Dengan bersikap jujur dan terbuka, hubungan Anda akan semakin dekat dengannya. Ingat, jangan selalu ingin tampil sempurna dan bersikap JAIM karena hal tersebut dapat membuat kencan Anda menjadi benar-benar kaku, datar, dingin, dan sepi.

Lempar Pertanyaan. Bagaimana agar saat kencan pertama, Anda tidak kehabisan topik obrolan? Caranya ialah dengan melemparkan pertanyaan. Tapi jangan terus-terusan melemparkan pertanyaan karena dapat menyebabkan si dia jadi kurang nyaman. Anda dapat memulainya dengan bercerita terlebih dahulu. Setelah itu, lemparlah pertanyaan agar si dia terpancing untuk bercerita juga. Dengan begitu waktu kencan Anda akan menjadi seru, menyenangkan, dan tidak membosankan.

Tempat Yang Tepat. Agar kencan pertama Anda dapat sukses, pilihlah tempat kencan yang tidak terlalu ramai. Tempat yang ramai dan berisik dapat membuat obrolan Anda dengan si dia menjadi terganggu. Tentu tidak asik jika Anda tidak dapat mendengar ucapannya dengan jelas, begitu juga sebaliknya. Carilah tempat yang tepat, dimana Anda dan dia dapat berbincang dengan nyaman dan leluasa. Tempat yang dipilih tidak harus romantis, ingat ini kencan pertama. Kelancaran adalah nomor wahid (1).

Hal Kecil. Untuk membuat kencan pertama Anda lebih sukses dan berkesan, jangan lupa untuk memberikan perhatian pada hal-hal kecil. Misalnya, ketika Anda melihat ada sisa makanan menempel didagunya, Anda dapat mengingatkan, mengambilkan selembar tissue, dan bila perlu membantu membersihkannya. Contoh lainnya ialah dalam urusan membayar. Sebagai seorang pria, Anda wajib mengambil inisiatif untuk selalu terdepan saat membayar entah itu membayar makanan maupun membayar tiket nonton.

Demikianlah tips agar kencan Anda sukses. Semoga dengan membaca artikel ini Anda dapat mepersiapkan lebih baik lagi segala sesuatunya. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, lakukan yang terbaik dengan hati yang tulus. Salam!

Tips & Cara Agar Kencan Pertama Berjalan Lancar Tips & Cara Agar Kencan Pertama Berjalan Lancar Reviewed by Unknown on 21:50 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.