Hari Kasih Sayang Yang Romantis Dan Unik Di Korea Selatan






Hari Kasih Sayang Romantis
Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sedang sangat berkembang, baik dalam musik maupun dalam film ataupun drama-drama yang selalu ditayangkan. Selain sisi romantis dalam drama korea tersebut yang membuat para wanita jatuh cinta pada setiap pemeran utama di drama tersebut, ternyata di negara korea selatan ini juga memiliki beberapa hari romantis selain hari valentine, dan hari tersebut jatuh pada tanggal 14 disetiap bulannya, unik bukan? Mari kita simak beberapa hari romantis yang ada di Korea Selatan ini.

Pertama ialah tanggal 14 Maret, pada tanggal ini di korea selatan juga merayakan white day. Pada tanggal ini para pria memberikan hadiah balasan untuk wanita yang memberikannya kado di hari valentine, namun tidak selalu kado balasan, bagi para pria yang ingin memberikan kado untuk wanita yang Ia sayangi juga bisa dilakukan dihari ini. Salah satu bentuk kado nya ialah bisa berupa coklat, permen, bunga, boneka dan masih banyak yang lainnya.

Kedua ialah tanggal 14 Mei yang dperingati sebagai rose day atau yellow day. Pada hari ini, para pasangan saling memberikan bunga satu sama lain sebagai wujut perasaan sayang mereka terhadap pasangannya dan untuk para jomblo hari ini diperingati sebagai yellow day dimana para jomblo mengenakan baju kuning dihari tersebut.

Ketiga ialah tanggal 14 Juni, hari ini diperingati sebagai kiss day. Dari namanya sudah ketahuan ya, dihari ini para pasangan yang saling mencintai saling memberikan ciuman hangat dan mesra satu sama lain.

Keempat yaitu ditanggal 14 Juli.  Pada tanggal ini diperingati sebagai silver day, dimana para pasangan saling bertukar cincin perak ya tentunya terbuat dari perak dan berwarna perak atau silver, maka dari itu hari ini disebut sebagai hari perak atau silver day. Dihari ini pula para pasangan yang serius dalam menjalani hubungan akan membicarakan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Kelima ialah tanggal 14 Desember diperingati sebagai Hug Day. Hug day ini diperingati oleh setiap warganya, bukan hanya untuk sepasang kekasih yang boleh memberikan pelukan hangat namun juga untuk teman-teman, keluarga, sahabat, gebetan. Dan untuk para artis-artis di Korea, biasanya membuat sebuah acara seperti fan service dimana para artis memberikan pelukan hangat untuk para fans nya. Dipeluk para artis terkenal? kebayang sangat happy dan senang rasanya.

Unik dan romantis bukan? Demikian beberapa hal yang bisa Cara Cari Jodoh bagikan untuk Anda sekalian sebagai tambahan pengetahuan untuk Anda sekalian. Jika Anda ingin berkomentar dan berbagi pengalaman silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini yah. Kami tunggu dengan senang hati. Terimakasih.

Hari Kasih Sayang Yang Romantis Dan Unik Di Korea Selatan Hari Kasih Sayang Yang Romantis Dan Unik Di Korea Selatan Reviewed by Jeng Admin on 01:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.