Cara Nembak Cewek Ala Pemuda Cupu






Apakah kalian mengetahui apa yang dimaksud dengan kata "Cupu" ? Kata cupu ini merupakan bahasa gaul anak jaman sekarang dan merupakan kepanjangan dari culun punya, yang biasanya dipakai untuk orang atau benda yang tidak keren atau kurang gaul. Nah pada kesempatan kali ini, Cara Cari Jodoh ingin membagikan satu buah video yang semoga dapat menginspirasi Anda sekalian dalam menyatakan perasaan kalian kepada gebetan Anda sekalian. 

Video by Bobli 1983_Channel One merupakan video cara nembak cewek ala pemuda cupu. Aktor nya kali ini ialah seorang pemuda cupu disekolahannya yang memberanikan dirinya untuk mengungkapkan rasa sayang kepada gebetannya. Cara yang ia lakukan juga unik dan menarik. Jadi jangan salah sangka terlebih dahulu ke pumuda cupu, mereka pun bisa melakukan hal yang keren dan romantis loh, dengan mengumpulkan keberanian, mereka pun bisa menjadi sekeren aktor-aktor yang ada didrama korea..hehehe.. Silahkan ditonton yaaah.. Semoga bisa membantu.


Cara nya mudah dan menarik bukan? Cara tersebut merupakan salah satu dari banyak cara yang bisa Anda lakukan (bisa dilihat di artikel-artikel mengenai video inspirasi di blog kami), dan kami harap bisa membantu Anda sekalian. Nah jika Anda ingin berkomentar dan berbagi pengalaman, jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom komentar dibawah artikel ini yah.. Terimakasih.

Cara Nembak Cewek Ala Pemuda Cupu Cara Nembak Cewek Ala Pemuda Cupu Reviewed by Jeng Admin on 18:01 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.