Alasan Kenapa Cewek Tertarik Dengan Cowok Lucu






Pria Lucu
Kenapa kebanyakan wanita cenderung menyukai pria yang lucu? Hal ini pernah sedikit saya singgung pada artikel sebelumnya mengenai 3 Tipe Pria Paling Disukai Wanita. Seperti kita ketahui bersama bahwa banyak pelawak-pelawak pria yang memiliki istri ataupun kekasih berwajah cantik, manis, putih, ideal deh pokoknya. Padahal kalau mau dilihat lagi, sebenarnya tampang pelawak itu sendiri bisa dikatakan "pas-pasan". Dia hanya bermodalkan kelucuan untuk mendapatkan hati para wanita-wanita cantik itu. Nah, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan bagi banyak lelaki mungkin termasuk juga Anda, "Kenapa wanita tertarik dengan pria lucu?". Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini saya berikan 5 alasan kenapa cewek tertarik dengan cowok yang lucu.

Cerdas. Dapat membuat orang lain tertawa, dengan melontarkan humor yang bermutu diwaktu yang tepat tentu hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu. Dan orang tersebut tentulah memiliki kecerdasan yang lebih. Nah wanita dan para cewek suka akan pria yang pandai dan cerdas.

Percaya Diri. Orang yang berani melemparkan lelucon tentulah memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dia tidak takut guyonannya dianggap tidak lucu. Dia juga tidak takut ditertawakan. Hal ini menandakan pria lucu memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan berani dalam bersosialisasi.

Penasaran. Pria yang lucu tentu seringkali menggunakan kelucuan dan humor-humornya untuk menakukan hati wanita. Nah banyak wanita senang untuk dirayu atau digombalin, tentunya dengan rayuan yang segar dan sopan. Mereka tentu penasaran menunggu rayuan gombal berikutnya dari Anda.

Nyaman. Perlu Anda ketahui bahwa orang yang lucu tentu dapat menghidupkan suasana. Wanita suka akan hal ini. Ketika mengobrol dengan cowok yang lucu, para cewek tidak akan takut kehabisan topik karena si cowok lucu akan terus membuat suasana menjadi menyenangkan dan nyaman baginya.

Luwes. Pria yang lucu atau pandai melucu bisa dikatakan bahwa dia adalah orang yang tidak kaku. Biasanya tipe orang seperti ini memiliki kepribadian yang luwes, menyenangkan, tidak mudah tersinggung, dan mudah bergaul serta membaur dalam segala suasana.

Demikianlah alasan mengapa pria yang lucu lebih disukai oleh para wanita. Bagaimana dengan Anda guys? Sudah cukup lucu untuk memikat hati para wanita diluar sana?

Alasan Kenapa Cewek Tertarik Dengan Cowok Lucu Alasan Kenapa Cewek Tertarik Dengan Cowok Lucu Reviewed by Unknown on 21:58 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.