Cara-Cara Memberikan Kado Ulang Tahun






Cara Ngasih Kado
Hari ulang tahun merupakan hari yang dinantikan disetiap tahunnya. Pada hari ulang tahun ini biasanya kita menanti nantikan adanya suatu kado istimewa, entah dari sang kekasih, gebetan Anda, dari keluarga ataupun dari teman-teman Anda sekalian. Pada kesempatan yang lalu Cara Cari Jodoh sudah memaparkan beberapa kado ulang tahun sepesial untuk pacar . Nah pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan beberapa cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat pacar, gebetan, keluarga ataupun teman Anda tidak akan melupakan hari spesial ini.

Yang pertama, memberikan dia kejutan atau surprise. Kejutan sebenarnya yang sangat dinanti oleh kerabat Anda sekalian disaat hari ulang tahunnya tiba. Dia menantikan kejutan dari Anda entah dalam bentuk jail, lucu, ataupun romantis.. Misalkan pada jam 00.00 Anda bersama teman-teman Anda dan keluarga gebetan Anda nih datang ke kamarnya secara diam-diam dan mengagetkan tidurnya, dengan membawa kue ulang tahun dan diiringi nyanyian Happy Birthday yang merdu dari Anda sekalian, pasti kejutan itu akan terlihat sangat romantis dan menyentuh..ooow so sweet.. Atau misalkan Anda ingin memberikan kejutan untuk teman sekolah Anda dengan cara yang jail dan lucu? Anda bisa saja menyiapkan kejutan tersebut bersama dengan teman-teman sekelas Anda. Misalkan menceburkan teman Anda ke kolam renang saat kalian sedang berlibur bersama-sama dan memberikan kado ulangtahun yang gokil.. 

Cara yang kedua ialah dengan mengajak gebetan atau pacar Anda makan malam romantis. yah, ini salah satu hal yang disenangi para kaum hawa, ketika sang kekasih pada hari ulangtahun mereka mengajak mereka dinner romantis dan ditempat yang romantis dengan suasana yang romantis pula, dan diakhir atau diawal mulai makan tiba-tiba sang kekasih memberikan hadiah atau kado romantis untuk mereka. Wah, pasti gebetan Anda akan sangat terharu dan makin cinta dengan Anda. 

Kemudian cara memberikan kado ulang tahun yang terakhir ialah yah yang standart saja yaitu memberikannya langsung pada teman Anda, mungkin teman Anda merayakan ulang tahunnya dan Anda diundang datang ke pesta dan memberikan kado ulangtahun seperti biasa dan mengucapkan selamat padanya. Atau ketika Ini cara yang sangat biasa sih, kurang greget dan kurang surprise gitu..hehehe.. Tapi jika Anda kurang keberanian untuk memberikan kado dengan kejutan atau mengajak dinner, yah cara terakhir ini bisa digunakan.

Demikian beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin memberikan kado pada saat gebetan atau teman Anda berulang tahun. Satu hal yang penting adalah niat kita untuk memberikan yang terbaik untuk orang tercinta. Tidak peduli bagaimana cara dan bentuk kado nya yang terpenting adalah niat yang tulus dari Anda sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini, jika Anda ingin berbagi pengalaman dan ingin berkomentar, silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini yah^^

Cara-Cara Memberikan Kado Ulang Tahun Cara-Cara Memberikan Kado Ulang Tahun Reviewed by Jeng Admin on 04:16 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.