Cara Mendekati Cewek Yang Jual Mahal






Mendekati Cewek Jual Mahal
Hai sobat semua, apa kabar Anda sekalian? Hari ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan video lagi nih, mengenai bagaimana sih cara mendekati cewek yang jual mahal..hehehe.. Bagi Anda yang punya gebetan yang suka jual mahal emang sulit untuk dideketin, kita udah ramah, udah berbaik hati perhatian eh kadang palah dicuekin atau tidak dianggap. Nah disini Cara Cari Jodoh ingin bebagi sedikit cara nih tentang kesulitan mendekati cewek yang suka jual mahal. Caranya ada video yang berdurasi kurang lebih 2menit ini, video by Ciri Cara ini memberikan tips atau solusi untuk kita, yaaah walau tanggapan cewek emang jual mahal sih, tapi bisa kok dijadikan inspirasi untuk kalian jika memang ingin mencoba mendekati cewek yang jual mahal. Mau Saya kasih bocoran sedikit mengenai cara-cara yang ada divideo ini? emmm salah satunya adalah Anda harus bisa bersabar sobat, bersabar dan terus berbuat baik dan memberi perhatian untuk cewek itu, lama kelamaan pasti luluh juga tu cewek, tapi jika tidak berhasil juga... cara terakhir bisa Anda tonton sendiri video nya yaah... Selamat mencoba ya.. Semoga berhasil...^0^


Bagi yang ingin berkomentar dan sharing pengalaman dengan kami, boleh banget untuk mengisi kolom komentar dibawah artikel ini yah sobat.. ditunggu komentar dan sharing pengalaman Anda sekalian.. Terimakasih.

Cara Mendekati Cewek Yang Jual Mahal Cara Mendekati Cewek Yang Jual Mahal Reviewed by Jeng Admin on 04:16 Rating: 5

2 comments:

  1. Tulisan yang menarik, thank you sudah berbagi tulisan. Dan sebagai bagian dari mengelola hati, rasanya kita perlu tahu tentang mengapa penolakan terasa benar-benar menyakiti secara fisik.

    Kebetulan saya baru saja menjelaskan secara keilmuan tentang penyebab rasa sakit hati dari penolakan itu, silakan baca di Kenapa Penolakan Rasanya Sakit? Semoga memberi pencerahan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali karena telah membaca artikel kami, kami sangat senang apabila kami bisa membatu setiap orang dalam permasalahan mereka tentang bagaimana menghadapi para cewek, dan disini kami ingin memberikan tips-tips bagaimana menanganinya.

      Untuk sumeber bacaan yang Anda rekomendasikan, akan kami baca sebagai tambahan pengetahuan bagi kami..^^

      Delete

Powered by Blogger.