Dilarang Pacaran! Kalo Kamu Masih Ngelakuin Ini






Dilarang Pacaran
Pernahkah cintamu ditolak?? Penolakan dapat terjadi baik saat Kamu sedang mencoba mengutarakan isi hati (penembakan) ataupun saat hubungan percintaanmu kandas ditengah jalan. Kedua hal tersebut tentu membuat hati menjadi sedih, hancur, dan tak jarang malah menimbulkan dendam kepada orang yang menolak cintamu itu. Tak hanya kaum wanita, hal ini pun kerap dirasakan oleh kaum lelaki. Karena perasaan gengsi, emosi, dan dendam yang menyatu, orang cenderung ingin buru-buru punya pacar baru setelah mengalami penolakan dan putus cinta. Padahal justru hal tersebut dapat mengakibatkan hubungan yang tidak harmonis karena tidak didasari rasa cinta yang tulus dari dalam hati. Oleh karena itu kali ini aku ingin mengingatkan Kamu sekalian, sebaiknya jangan pacaran dulu jika Kamu masih ...

Ingat Mantan. Mengingat disini yaitu sengaja mengingat-ingat, sering kepikiran, sering ngelamunin dan ngebayangin saat-saat bersama dia, intinya Kamu belum bisa lepas dari bayang-bayang mantanmu. Atau bisa juga sering sedih kalo denger lagu kesukaan mantanmu, atau suka sedih kalo pergi ke tempat-tempat dimana dulu Kamu sering nongkrong disitu sama pacarmu. Itu tandanya Kamu belum bener-bener move on dan tentu belum siap untuk membuka hati dan menjalin hubungan cinta yang baru dengan orang lain.

Cari Perhatian Mantan. Hal ini biasanya sering dilakukan untuk mengetahui apakah mantan pacar masih peduli denganmu atau tidak. Ada berbagai bentuk tindakan yang termasuk mencari perhatian pacar, misalnya sengaja memasang status sedang sakit di media sosial untuk melihat sejauh mana manta masih peduli dengan mu. Hal ini sama juga bahwa berarti Kamu belum dapat melupakan dia.

Membandingkan Mantan. Jika Kamu sudah berkenalan dengan orang baru, namun masih saja Kamu membanding-bandingkan dia dengan mantanmu, itu tandanya Kamu belum siap untuk membuka hati. Ketika hal ini terjadi, mantan pacarmu tetap akan selalu menang ketika dibandingkan dengan siapapun. Bagaimana tidak? Hal ini terjadi karena didalam hati, Kamu masih menyayangi dan belum dapat lepas dari bayang-bayangnya. Padahal sebenarnya belum tentu juga mantanmu benar-benar lebih baik dari orang baru yang Kamu temui itu.

Ingin Membalas Mantan. Apabila setelah cintamu ditolak atau kandas ditengah jalan, kok kamu pengen buru-buru punya kekasih baru, kamu perlu menyelidiki hal ini. Coba tanya pada dirimu, apa motivasimu ingin segera dapat kekasih baru? Jika alasannya untuk membuat mantan kekasihmu cemburu, dapat dikatakan bahwa kamu termasuk orang yang egois. Kenapa? Cobalah berpikir, kamu tidak benar-benar tulus mencintai kekasih barumu. Bahwa hubungan barumu ini dibangun atas dasar rasa dendam dan benci pada mantanmu. Pikirkanlah hari kekasih barumu. Dan ingat pula, hubungan seperti ini seringkali cepat hancur dan membuatmu kecewa untuk yang kesekian kalinya.
Bangunlah sebuah hubungan disaat kamu memang sudah siap, bukan disaat kamu merasa kesepian.
Menurutku, demikianlah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan saat ingin menjalin hubungan percintaan yang baru. Pastikan kamu sudah tidak melakukan hal diatas ya. Intinya, pastikan bahwa kamu sudah bisa benar-benar lepas dari bayang-bayang mantanmu. Punya pendapat mengenai hal ini? Yuk bagikan lewat kolom komentar dibawah. Good luck guys!

Dilarang Pacaran! Kalo Kamu Masih Ngelakuin Ini Dilarang Pacaran! Kalo Kamu Masih Ngelakuin Ini Reviewed by Unknown on 00:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.