Cara Jitu Dan Elegan Buat PDKT Ke Cewek Yang Kamu Suka !!






Cara PDKT Ke Cewek
Cara Jitu Dan Elegan Saat PDKT
Cara Jitu Dan Elegan Buat PDKT !! - Menyukai seorang cewek adalah hal yang sangat wajar terjadi saat kamu berada pada masa puber. Untuk itu tentunya kamu harus aktif melakukan pendekatan atau istilah gaul nya PDKT dengan cewek yang kamu sukai. Jangan sampai kamu hanya memendam rasa suka mu itu tanpa melakukan action apa-apa yang membuat dia menyadari perasaan mu pada nya. Untuk melakukan pendekatan tentunya harus dengan cara yang baik dan sopan jika kamu ingin membuat dia sadar dan menghargai usaha kamelakukan PDKT dengan cara yang arogan dan tergesa-gesa tentulah cewek yang kamu sukai akan berpikir buruk tentang perilaku mu, dan segera menghindari mu tanpa tahu bahwa kamu sedang mencoba mendekati dan mendapatkan hati nya. Ada banyak cara melakukan PDKT, ada yang terang-terangan dan mengajak cewek bertemu, atau ada pula yang mengawali PDKT nya dengan sms, bbm atau cara chating lainnya (Baca Cara Jitu PDKT Lewat SMS HP, BBM, Dan Chatting).
mu, namun jika kamu


Kedua cara itu merupakan cara yang wajar dilakukan para cowok saat PDKT, tapi untuk melakukan PDKT yang benar ialah dengan cara yang elegan dan tentunya sopan. Mau tahu bagaimana cara jitu dan elegan buat PDKT ke cewek yang kamu suka? Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan beberapa cara jitu untuk PDKT ke cewek.

CARA JITU DAN ELEGAN BUAT PDKT KE CEWEK YANG KAMU SUKA !!


PDKT memang tidak bisa dibilang cara yang mudah, karena membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi dan keberanian bagi kamu para cowok untuk mendapatkan perhatian yang kamu harapkan dari nya. Untuk itu berikut ini beberapa cara jitu dan elegan buat PDKT yang bisa kamu lakukan.

Pertama-tama untuk PDKT ke cewek yang kamu suka ialah cari tahu informasi mengenai dirinya misalnya mengenai nomor hp yang dia gunakan supaya kamu lebih mudah menghubunginya, namun perlu diingat ketika mencari tahu kontak nya haruslah menggunakan cara yang baik-baik, dan sebisa mungkin kamu mendapatkan kontak nya langsung dari cewek yang kamu sukai itu, supaya dia juga tidak kaget dan bingung dari mana kamu mendapatkan kontak nya itu. Informasi lain yang kamu perlu ketahui tentang dirinya ialah hobi, atau kesenangan yang biasa dia lakukan. Lakukan pendekatan pula dengan teman-teman nya, dan ajak mereka mengenal mu supaya kamu juga bisa lebih dekat dan mengenal cewek yang kamu sukai.

PDKT Dengan Cewek
Cara Jitu Saat PDKT

Cara jitu PDKT yang kedua ialah setelah mendapatkan informasi mengenai nomor hp nya, hubungilah dia namun jangan terlalu sering dan agresif. Keagresifan mu akan terlihat ketika kamu setiap hari menghubunginya dan menanyakan kabar tentang dirinya. Cewek akan sangat risih pada cowok yang setiap hari memantau kegiatannya dan akan cenderung menjauh dan menghindari kamu. Tentu kamu tidak mau hal itu sampai terjadi bukan? Maka dari itu hubungilah dia secukupnya dan jangan terlalu memaksa dia untuk membalas setiap sms atau chatting dari kamu.

Cara Jitu Ketika PDKT
Cara Yang Benar Ketika PDKT

Cara elegan saat PDKT yang ketiga yaitu jangan terlalu sering menanyakan dia sedang dimana, sedang apa dan dengan siapa. Coba posisikan kamu menjadi dirinya. Pasti kamu juga akan risih bukan jika selalu diserang pertanyaan seperti itu, kamu akan terlihat sangat posesif, para cewek cenderung menghindari cowok yang posesif (Baca Mengenal Ciri-Ciri Pria Posesif).

Cara jitu PDKT ke cewek yang kamu sukai berikutnya yaitu jangan suka memaksa apabila dia sudah berkata tidak. Cewek sangat tidak suka apabila ada cowok yang mencoba memaksakan kehendak pada nya, mereka akan lebih tidak nyaman berada dekat dengan cowok tipe pemaksa. Memaksa ingin menjemput, memaksa ingin mengantar pulang, memaksa bertemu atau memaksa hal lainnya. Dengan memaksa maka PDKT mu bisa menjadi gagal dalam sekajap mata, si dia juga akan merasakan bosan dan malas dengan kebiasaan Anda itu.

PDKT Dengan Wanita
Cara PDKT Yang Jitu

PDKT ke wanita yang kamu suka juga bisa dengan mengajaknya makan atau jalan keluar namun juga dengan pertimbangan-pertimbangan khusus. Tanyakan terlebih dahulu pada nya apakah dia sedang memiliki waktu luang atau kapan hari yang pas untuk kalian berdua pergi dan makan bersama. Jangan memutuskan seenaknya sendiri kapan dan dimana kalian akan bertemu. Sebaiknya tanyakan dan minta saran darinya tempat yang ingin dia kunjungi sehingga dia akan terkesan dengan sikap Anda yang begitu sopan dan pengertian.

PDKT Dengan Wanita
Cara Jitu Dan Elegan Ketika PDKT

Tips PDKT yang selanjutnya ialah hargai cewek gebetan mu itu di depan teman-teman mu dan jangan jadikan dia bahan dan topik bercandaan kalian. Jika si dia mendengar maka dia akan merasa sangat tersinggung dengan sikap mu yang seperti itu, bahkan pendekatan yang kamu lakukan selama ini bisa hancur dalam waktu sekejap saja. Hargai dia dan sanjung dia di depan teman-teman mu, sehingga teman-teman mu juga menghargai dia sebagai cewek yang spesial di mata mu.
Cara jitu dan elegan saat PDKT yang selanjutnya ialah perlihatkan ketrampilan mu dan kelebihan yang kamu miliki di depan nya, buat dia terkesan pada kelebihhan yang kamu miliki. Jangan sia-siakan kelebihan yang kamu miliki, dan tunjukan keberanian dan kepercayaan diri mu pada nya sehingga dia bisa melihat kelebihan dan semakin terkesima dengan mu. Yang biasa cewek sukai dari para pria ialah pria yang jago memainkan alat musik, cowok yang pandai memasak, cowok yang pintar dan mengerti segala sesuatu.

PDKT Dengan Cewek
Tips Ampuh Dan Jitu Saat PDKT


Cara Yang Benar Melakukan PDKT
Tips Jitu Untuk PDK Dengan Wanita

Cara PDKT dengan cewek yang berikutnya yaitu jangan terlalu banyak mengomentari tentang penampilannya, baik dandanan nya atau cara berpakaiannya. Para cewek juga biasanya sangat tersinggung dengan komentar mu tentang penampilannya, terlebih jika kamu adalah orang yang kurang paham mengenai model dan fashion yang sedang tren saat ini, maka dari itu sebaiknya kamu diam dan jika penasaran mengenai penampilannya tanyakan dengan sopan dan baik-baik jangan sampai menyinggung hatinya.

Cara Ampuh Melakukan PDKT
Cara Jitu Dan Elegan Saat PDKT

Demikian beberapa cara jitu dan elegan untuk PDKT ke cewek yang kamu suka, semoga bisa membantu kamu untuk lebih dekat dengan cewek gebetan kamu. Tetap tenang dan selalu positif. Terimakasih.

Cara Jitu Dan Elegan Buat PDKT Ke Cewek Yang Kamu Suka !! Cara Jitu Dan Elegan Buat PDKT Ke Cewek Yang Kamu Suka !! Reviewed by Jeng Admin on 19:36 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.