Cara Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak






Membaca Karakter Wanita Idaman
Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel Tips Mengenali Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak yang telah saya tulis sebelumnya. Karakter wanita yang berbeda-beda hendaknya jangan membuat Anda menjadi ciut nyali. Oleh karena itu, agar Anda dapat menjadi lebih percaya diri, persiapkan diri Anda dengan membaca karakter wanita incaran Anda berdasarkan zodiaknya. Jika Anda sudah mengetahui gambaran karakter dan sifatnya, maka harapannya Anda akan lebih mudah dalam memegang kendali situasi agar peluang mendapatkan wanita idaman Anda dapat terbuka lebih lebar. Simak baik-baik artikel cara membaca karakter wanita berdasarkan zodiak berikut ini agar persiapan Anda dapat semakin matang.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Wanita Cancer termasuk tipe wanita yang pemalu. Sifatnya yang suka membantu membuat dia memiliki banyak teman. Jika sudah bertemu pria yang cocok, dia tidak akan menyerah untuk berjuang mendapatkan cintanya. Namun sayang wanita Cancer dikenal mudah tersinggung dan menjadi marah. Oleh karena itu dia mendambakan pria yang sabar, lembut, dan penyayang.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Wanita Leo sangat selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya, biasanya si Leo ini melihat fisik. Dalam bergaul, wanita Leo dikenal sebagai pendengar yang baik sehingga banyak orang yang curhat kepadanya. Namun wanita Leo ini sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Sifat lainnya antara lain keras kepala dan posesif, namun dia sangat setia.

Virgo (23 Agustus - 23 September)
Wanita Virgo biasanya tergolong smart dan cerdas. Begitu pula tipe pria yang disukainya. Wanita Virgo suka bekerja keras. Tipe wanita yang ambisius sekali terutama dalam urusan karir, pekerjaan, dan masa depan.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Wanita Libra senang tampil feminim, walaupun sebenarnya dia termasuk wanita yang manja. Biasanya gaya bicaranya terbuka dan blak-blakan, namun dia tidak menyukai pria yang blak-blakan lho. Wanita Libra suka pria yang tidak ember dan dapat menyimpan 'rahasia' nya. Ia juga enerjik dan memiliki semangat yang berkobar-kobar.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Wanita Scorpio senang dengan kebebasan. Ia penuh imajinasi, optimis, dan juga agak perfeksionis. Sebagai wanita yang tegas, baginya hanya ada hitam dan putih, tidak ada abu-abu. Sangat mendambakan pria yang sabar dan pemaaf, yang dapat mengerti kebutuhannya akan kebebasan.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Wanita Sagitarius biasanya memiliki sifat yang ceria. Dia juga termasuk wanita yang jujur dan sportif. Dia akan mengakui kesalahan yang telah diperbuat tanpa menutup-nutupinya. Begitu juga saat orang lain melakukan kesalahan. Wanita Sagitarius senang melakukan kegiatan bersama dengan pasangannya.

Demikianlah sambungan dari cara mengenali sifat karakter wanita berdasarkan zodiak. Semoga dengan mengetahui sifat-sifat wanita incaran Anda, proses PeDeKaTe yang akan Anda lakukan dapat berjalan lebih mulus. Punya pengalaman mendekati wanita dengan zodiak tertentu? Yuk bagikan pengalamanmu di kolom komentar. Selamat berkreasi!

Cara Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak Cara Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak Reviewed by Unknown on 22:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.