Hati-Hati! Teknologi Dapat Memicu Konflik Asmara






Penyebab-Hubungan-Asmara-Rumah-Tangga-Menjadi-Rusak-Pecah-Ribut
Penyebab masalah asmara karena teknologi - Kehidupan manusia saat ini sudah sangat lekat dengan teknologi. Hampir setiap peristiwa yang dilalui selalu terkait dengan kemajuan teknologi. Misalnya, Anda jalan-jalan ke mall bareng temen, lalu foto-foto bersama dan mengunggahnya ke Facebook atau Instagram. Hal ini sudah sangat umum terjadi di kalangan kita. Bahkan mungkin saat ini kehidupan Anda sudah tidak dapat lagi dipisahkan dengan perangkat HP atau gadget smartphone. Memang tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi ini membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Tapi berhati-hati dan bijaklah dalam menggunakan perangkat maupun sistem dari kemajuan teknologi itu sendiri. Kemajuan teknologi yang tidak diimbangi dengan kedewasaan penggunanya justru dapat menimbulkan konflik permasalahan dalam hubungan asmara Anda. Apa saja hal-hal yang mungkin dapat menjadi pemicu permasalahan dalam kehidupan asmara Anda? Simak beberapa hal berikut.

Salah mengirim pesan. Pesan disini dapat berupa pesan singkat SMS maupun pesan chatting. Semua smartphone memiliki fitur aplikasi chatting yang tentunya saat ini lebih digemari dari pada berkirim pesan singkat SMS. Biasanya hal ini terjadi jika Anda memiliki teman dekat lawan jenis yang gemar bercanda dengan Anda. Situasi dapat menjadi lebih buruk jika topik bercanda atau obrolan Anda dengan teman Anda itu berbau-bau 'nakal'. Besar kemkungkinan Anda dapat salah mengirimkan pesan tersebut kepada pasangan ANda karena refleks tangan Anda saat memegang HP ataupun gadget smartphone Anda.

Jika Anda gemar melakukan aktivitas menulis melalui blog, cobalah berpikir 2 kali saat hendak menuliskan masalah asmara Anda melalui media yang satu ini. Dengan menuliskan permasalahan dan uneg-uneg melalui blog, mungkin Anda akan merasa terhibur dan beban permasalahan Anda akan terasa sedikit lebih ringan. Namun sadarkah Anda bahwa hal ini justru dapat memperburuk situas? Sadarilah bahwa tulisan Anda akan dikonsumsi oleh banyak pengguna internet dan ketika Anda sedang marah, tanpa disadari Anda akan cenderung menuliskan keburukan dan kejelekan dari pasangan Anda tersebut. Oleh karena itu berhati-hatilah karena blog dapat membuat permasalahan Anda semakin parah.

Saya yakin sebagian besar dari Anda memiliki akun facebook. Nah, Anda juga perlu lebih bijak dalam menggunakan dan merawat akun Facebook milik Anda ini. Sering-seringlah memantau tag foto di wall Facebook Anda. Teman Anda bisa saja iseng untuk melakukan tagging foto dimana didalam foto itu Anda sedang berpose mesra dengan teman lawan jenis Anda. Hal itu dapat menyulut rasa cemburu yang dapat berakibat buruk pada hubungan asmara Anda dengan pacar atau pasangan Anda. Potensi lain yang dapat menyebabkan konflik ialah ketika ada teman Anda melakukan tagging foto-foto aktivitas Anda yang tidak disukai pasangan. Misalnya foto saat Anda sedang merokok, minum minuman keras, ataupun saat Anda pergi ke diskotek.

Sebagai pengguna Facebook Anda tentu pernah megunggah foto pasangan ke akun Facebook Anda. Berhati-hatilah jika Anda termasuk orang yang senang bercanda menggunggah foto pasangan Anda yang sedang melakukan tindakan konyol. Mempertontonkan foo pasangan yang terlalu konyol dan memalukan kepada para pengguna Facebook yang lain tentu sama saja dengan mempermalukan diri Anda dan terlebih pasangan Anda itu. Hal ini tentu dapat membuat pasangan Anda menjadi marah dan rentan memicu konflik.

Bermain Facebook erat hubungannya dengan saling melempar komentar. Bersikaplah bijak dalam menanggapi komentar-komentar genit dari teman lawan jenis Anda. Mungkin mereka hanya bercanda melakukan hal tersebut, namun jika Anda tidak tepat dalam menanggapi komentar tersebut, pasangan Anda nantinya juga dapat terbakar api cemburu. Bersikaplah lebih netral ketika ada teman lawan jenis Anda yang mengirimkan komentar-komentar mesra ataupun genit kepada Anda.

Hati-Hati! Teknologi Dapat Memicu Konflik Asmara Hati-Hati! Teknologi Dapat Memicu Konflik Asmara Reviewed by Unknown on 00:04 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.