Apa Sih Yang Wanita Butuhkan?






Wanita Inginkan
Hai Sobat Cara Cari Jodoh, mempunyai masalah dengan wanita? Tidak mampu membuat wanita nyaman di dekat mu? Sebenarnya apa sih yang bisa membuat wanita nyaman dan apa sih yang wanita butuhkan dari pria? Sebenarnya sangat mudah memahami wanita. Berikut beberapa pembahasan mengenai apa sih yang wanita butuhkan? Dan bagaimana membuat wanita nyaman dengan Anda sekalian?

Yang pertama yang wanita butuhkan adalah perhatian, wanita sangat senang jika mendapatkan perhatian dari seeorang, terlebih jika kalian sedang melakukan pendekatan, wanita pasti menunggu-nunggu kabar dari Anda ataupun perhatian dari Anda yang menanyakan keadaannya hari ini, atau apakah sudah makan atau belum, atau hal-hal kecil lainnya yang membuat wanita merasa sangat diperhatikan. Namun jangan terlalu berlebihan dalam memberikan perhatian mu saat masa pendekatan, karena bisa saja wanita merasa sangat tertekan dan risih karena merasa terlalu diawasi. Jadi lebih baik Anda sekaian harus mengenali terlebih dahulu wanita seperti apa yang Anda sukai, apakah wanita manja yang imut dan senang diperhatikan, atau apakah wanita pemberani dan mandiri yang mungkin saja akan risih jika terlalu diperhaikan.

Yang kedua ialah kasih sayang, kasih sayang sangatlah penting untuk seorang wanita. Kasih sayang yang tulus bisa Ia rasakan dari sikap-sikap Anda memperlakukannya, apakah perlakuan Anda baik, buruk, kasar, atau lembut. Semuanya tersirat dari sikap Anda kepada Mereka, dan Mereka pun bisa membaca perilaku Anda ini. Bersikaplah dengan lembut dan penuh kasih jika Anda ingin membuat wanita yang Anda sayangi nyaman di dekat Anda, jangan pernah berkata ataupun berperilaku kasar, karena sekali wanita mengetahui Anda adalah pria yang berperilaku kasar, Anda akan langsung ditinggalkan.

Yang ketiga ialah perkataan jujur dari mulut Anda. Perkataan jujur merupakan pertanda Anda adalah orang yang baik, para wanita menyukai pria yang jujur, misalkan jujur untuk mengomentari mereka dengan pakaian atau dandanannya, mungkin wanita tersebut akan sakit hati jika Anda mengomentarinya buruk, namun gunakanlah kalimat-kalimat yang baik dan kalimat lembut jika mau mengomentari dandanannya atau cara Dia berpakaian, sehingga tidak terjadi keributan antara Kalian berdua.

Yang keempat dan yang terakhir ialah sikap romantis dari Anda sekalian. Sikap romantis akan menjadikan hubungan Anda dengan sang wanita lebih terasa manis dan greget nya tuh ada, karena kebanyakan wanita senang dengan pria yang romantis dan manis. Memang tidak seromantis di film korea sih, namun dengan kejutan-kejutan kecil yang Anda buat sendiri, itu akan lebih berarti untuk mereka. 

Jadi kesimpulannya untuk mengerti apa yang wanita butuhkan dan apa yang bisa membuat mereka nyaman dengan Anda ialah perhatian Anda, sikap Anda, kasih sayang dan kejujuran Anda kepada mereka. Tidak sulit bukan? Jika Anda benar-benar menyayangi wanita tersebut, pastilah Anda akan melakukan yang terbaik untuk hubungan Anda sekalian berjalan dengan baik dan akhirnya bisa menjadi hubungan yang lebih serius. Selamat mencoba. 

Apa Sih Yang Wanita Butuhkan? Apa Sih Yang Wanita Butuhkan? Reviewed by Jeng Admin on 05:24 Rating: 5

14 comments:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete
  2. Pasangan yang baik tentunya diidamkan oleh semua orang, tips

    mendapatkan jodoh
    yang diidamkan silahkan >>Klik
    Disini
    <<

    ReplyDelete
  3. Tambahan, "Kepemimpinan"

    Wanita secara bawah sadar seneng dan suka banget "dipimpin" atau menyerahkan diri pada pria yang dia sayangi dan hormati.

    Itulah kenapa wanita selalu tertarik sama figur orang berkedudukan tinggi atau berseragam polisi/militer.

    Karena efek authority.

    Tapi, kebutuhan yang nggak pernah habis ya tetep saja, "Perhatian" =)

    Setuju dengan artikelnya

    #Lev

    Blogwalk dari www.dunia-lelaki.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.