Tips Trik Saat Bertemu Dan Berhadapan Dengan Wanita Cantik






Persiapan-Sebelum-Bertemu-Wanita-Cantik
Menurut saya kecantikan seorang wanita ialah hal yang relatif. Yang saya anggap cantik, tentu belum tentu Anda anggap cantik. Setiap orang memiliki sudut pandang tersendiri mengenai kriteria kecantikan ini. Namun terlepas dari hal tersebut, saya yakin jika memiliki kenalan wanita cantik bahkan dapat menjadikannya sebagai kekasih tentulah menjadi impian sebagian besar pria di dunia ini. Nah sekarang pertanyaannya ialah apakah Anda berani untuk bertemu kemudian bertatap muka langsung dengan wanita cantik yang Anda temui? Berkatalah jujur pada diri Anda sendiri. Jika ternyata Anda belum berani untuk berhadapan langsung dengan wanita cantik Anda tidak perlu malu atau minder. Sebagian besar pria memang memiliki masalah percaya diri saat harus berhadapan dengan wanita cantik. Hal tersebut umumnya terjadi karena para pria terlalu tinggi dalam menilai kecantikan wanita tersebut. Pikiran tersebut membuat rasa kepercayaan diri semakin menurun, sehingga merasa diri tak pantas dan tidak setara dengan wanita itu.
Sebagian pria grogi dan takut saat berhadapan dengan wanita cantik. Inilah kesempatan Anda untuk tampil dan mencuri perhatiannya.
Walaupun memiliki rasa grogi dan tidak nyaman saat berhadapan dengan wanita cantik itu wajar, namun hal tersebut tentu harus segera dapat Anda atasi. Jika Anda terus memelihara perasaan takut dan grogi tersebut, impian untuk dapat memiliki teman atau bahkan kekasih yang cantik tentu hanya akan berakhir menjadi angan-angan saja. Nah sekarang bagaiman tips dan trik berhadapan dengan wanita cantik? Termkasuk didalamnya yaitu cara mengatasi grogi di depan wanita cantik? Tenang saja, simak ulasan berikut ini ya.

Kontrol perasaan grogi dalam diri Anda. Tarik napas dalam-dalam beberapa kali dan cobalah untuk menguasai diri Anda sepenuhnya. Ubahlah sudut pandang Anda terhadap wanita cantik itu agar Anda tidak terbius terlalu dalam akan pesona kecantikannya. Jika Anda grogi berhadapan dengan dia, tentu dia sama groginya dengan Anda. Oleh karena itu Anda harus bersikap tenang dan santai agar semua dapat berjalan dengan lancar. Berbicaralah dengan sopan, jelas, dan tidak tergesa-gesa agar wanita tersebut merasa nyaman untuk membuka obrolan dengan Anda.

Keitka Anda telah berhasil menguasai diri Anda dan berani untuk membuka percakapan terlebih dahulu, tanpa disadari perasaan grogi dan gugup dalam diri Anda akan sedikit demi sedikit menurun. Ketika hal tersebut terjadi, beranikanlah diri Anda untuk menatap mata wanita itu. Dengan berani menatap matanya, Anda berarti menunjukaun bahwa Anda seorang yang penuh dengan rasa percaya diri. Mengobrolah dengan santai namun terus tatap matanya. Jangan alihkan pandangan Anda dari matanya saat Anda sedang berbicara dengannya.

Nah jika Anda sudah berhasil melakukan kedua langkah diatas, tugas Anda selanjutnya akan menjadi lebih mudah. Sampai tahap ini, saya katakan bahwa Anda sudah dapat memegang kendali situasi. Anda berani menekan rasa takut dan grogi, kemudian Anda berani membuka obrolan, lalu Anda menguasai diri dan berani menatap matanya. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya ialah curi perhatiannya. Bagaimana cara mencuri perhatiannya? Caranya mudah, Anda dapat menunjukan bakat dan talenta Anda musalnya dalam hal bernyanyi. Anda juga dapat memberikannya sebuah puisi romantis atau pantun juga boleh. Selain itu, Anda juga dapat memberikan sedikit rayuan gombal agar si dia bisa tersenyum dan suasana dapat lebih mencair lagi.

Tips Trik Saat Bertemu Dan Berhadapan Dengan Wanita Cantik Tips Trik Saat Bertemu Dan Berhadapan Dengan Wanita Cantik Reviewed by Unknown on 03:30 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.