Cari Jodoh Lewat Kencan Online? Mudah Kok!






Cari-Jodoh-Lewat-Kencan-Online
Mau tau cara mudah mencari jodoh dan pasangan dari situs online? Oke, saya akan mulai membahasnya. Seperti kita ketahui bersama, pengguna internet di dunia, khususnya di Indonesia semakin hari terus bertambah. Mereka menggunakan internet untuk berbagai keperluan. Mulai dari mencari berita, mencari pekerjaan, hingga mencari jodoh atau sekedar teman kencan. Seperti kita ketahui bersama, masih banyak orang khususnya kaum wanita yang takut untuk mengikuti kencan online. Namun perlu juga kita sadari bahwa masih banyak pula orang-orang baik yang mengikuti kencan online ini. Semua tergantung dari kesiapan dan kewaspadaan kita. Pada kencan tradisional pun masih banyak kita jumpai kasus-kasus penipuan. Oleh karena itu kita harus panda-pandai untuk menemukan pasangan atau jodoh yang baik, ideal, cocok dengan diri kita, dan pastinya bukan seorang penipu. Untuk dapat menemukan jodoh online yang tepat dan sesuai dengan kriteria, Anda tentunya harus melakukan persiapan terlebih dahulu. Apa saja persiapan tersebut? Simak tips mencari pasangan melalui kencan online berikut ini!


Miliki tujuan dan kriteria yang jelas. Ketika Anda memutuskan untuk mengikuti program dari kencan online, Anda sebaiknya sudah menentukan apa tujuan mengikuti program tersebut. Saya kira tujuan Anda tidak jauh-jauh dari mencari jodoh atau mencari pasangan hidup. Benar bukan? Jika sudah, Anda harus berani mencari tau dan menuliskan kriteria seperti apa yang Anda inginkan. Hal ini untuk mengiliminasi kandidat atau peserta program serupa yang tidak masuk dalam kriteria Anda dan waktu Anda tidak terbuang percuma. Sertakan juga bahwa Anda hanya mau merespon mereka yang serius saja.

Pajanglah foto asli dan terbaru Anda. Di dalam mengikuti kencan atau cari jodoh online, yang terpenting adalah kejujuran. Jika Anda menginginkan pasangan yang jujur, sebaiknya Anda juga melakukan hal-hal dengan jujur. Salah satu contohnya ialah dengan memasang foto asli diri Anda yang masih baru (bukan foto beberapa tahun yang lalu) sebagai foto profil Anda. Anda juga dapat menanyakan terhadap teman kencan Anda apakah foto yang dipajangnya ialah foto asli dan terbarunya. Hal ini untk mencegah salah paham ketika akhirnya Anda dan dia memutuskan untuk ketemuan di dunia nyata.
Melakukan kencan online ataupun offline, Anda tetap harus waspada.
Kenal calon pasangan kencan dengan baik. Setelah kencan online pertama berjalan mulus, biasanya akan berlanjut ke kencan offline atau tradisional. Ya! Kencan sungguhan dimana Anda dan dia akan bertatap muka secara langsung. Baca artikel cara agar tidak grogi saat bertemu dengan wanita cantik. Nah, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat ketemuan, misalnya penipuan atau tindak kejahatan yang lain, sebaiknya Anda sudah mengenal baik sosok calon pasangan kencan Anda. Anda dapat mencari informasi mengenai informasi maupun data dirinya misalnya melalui akun facebook atau twitternya. Jika perlu Anda juga dapat meminta nomor telepon keluarganya dan menanyakan alamat rumahnya.

Nikmati masa perkenalan Anda. Perlu Anda ketahui, bahwa masa pertemuan di waktu awal Anda (1-3 bulan pertama) biasanya akan terasa sangat mengesankan. Sikapnya akan terasa baik, komunikasi akan berjalan lancar, dan semua terasa berjalan dengan sempurna. Tapi jangan terlena dengasn semua itu, karena 6-12 bulan dari pertemuan pertama Anda akan menjadi waktu yang penting bagi Anda. Karena pada tenggang waktu tersebut biasanya Anda dapat melihat kepribadian sebenarnya dari pasangan kencan Anda. Setelah Anda mengetahui watak dan sifat dari jodoh kencan Anda tersebut, barulah Anda dapat memutuskan untuk melanjutkan hubungan atau menyudahinya.

Cari Jodoh Lewat Kencan Online? Mudah Kok! Cari Jodoh Lewat Kencan Online? Mudah Kok! Reviewed by Unknown on 03:06 Rating: 5

1 comment:

  1. cari jodoh lewat online bisa menjadi solusi terbaik dan mudah untuk memperoleh pasangan yang diidamkan..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.