7 Cara Unik Mencari Jodoh






Video Perjodohan Unik Menginspirasi
Hai teman... Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh akan membagikan video dengan tema cara unik mencari jodoh dari berbagai belahan dunia.. Video yang Cara Cari Jodoh ambil kali ini merupakan cuplikan video dari salah satu acara ditelevisi, On The Spot di Trans 7. Mungkin dari Anda sudah ada yang pernah melihat cuplikan video ini, namun bagi yang belum, video ini dapat memberikan inspirasi pada Anda semua mengenai cara unik mencari jodoh.

Pada video ini dijelaskan mengenai beberapa tempat yang memiliki kekhasan unik dalam mencari jodoh seperti di Tiongkok, masyarakat Tiongkok memiliki pasar yang disebut "Pasar Jodoh", di pasar ini mereka memiliki ratusan data orang-orang baik perempuan maupun laki-laki yang terpampang jelas disetiap jalan. Sedangkan di Paris, Prancis, mereka memiliki toko yang disebut "Toko Pria Idaman" dimana ditoko ini para pria disandingkan di dalam etalase dan mereka bisa diajak foto bersama dan memiliki pose mereka sendiri. Pokoknya unik dan wow..

Selain tempat-tempat unik tersebut, beberapa pria juga melakukan cara unik untuk mencari dan mendapatkan jodoh mereka, misalkan pria di India, dia menggunakan jas yang terbuat dari emas untuk menarik perhatian seluruh perempuan di India, ada pula pria yang membuat poster besar dan dia membawanya berkeliling kota, di dalam posternya tersebut Ia mengatakan bahwa Ia sedang mencari jodohnya, dan masih banyak cara unik lainnya yang bisa Anda lihat di video ini.  Selamat menonton..!!



7 Cara Unik Mencari Jodoh 7 Cara Unik Mencari Jodoh Reviewed by Jeng Admin on 05:40 Rating: 5

3 comments:

  1. infonya mantap,,
    dan sangat menarik,,,

    ReplyDelete
  2. Buat tante tante kesepian terima saya apa adanya nama .Qirulanam .alamat.perum galaxi bumi surabaya sukolilo.blokE5nomer.6 ini nomer saya hubungin 081332143245

    ReplyDelete

Powered by Blogger.