Cara Meminta Maaf Kepada Kekasih Anda






Meminta Maaf Kepada Kekasih
Cara Meminta Maaf Kepada Kekasih Anda - Perselisihan memang terkadang tidak bisa dielakan dari sepasang kekasih. Jangankan kekasih, suami istri yang sudah bertahun-tahun menikah juga terkadang memiliki permasalahannya sendiri tang bisa saja membuat suatu keributan. Entah siapa yang salah dan siapa yang benar, namun terkadang setelah terjadi pertengkaran terkadang hati kita menyesalinya dan ingin mengutarakan permintaan maaf pada kekasih kita. Dengan permasalahan yang terjadi seperti ini Anda juga sering merasa sulit untuk mengutarakan permintaan maaf yang mungkin sudah ada dibenak Anda. Mungkin Anda gengsi untuk meminta maaf sehingga permintaan maaf itu tertunda diucapkan.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membahas mengenai cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang tersayang (Baca juga Cara Mengatasi Patah Hati Akibat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan)

CARA MEMINTA MAAF KEPADA KEKASIH ANDA


Perselisihan atau pertengkaran yang terjadi diantara sepasang kekasih sudah wajar terjadi. Dari perselisihan ini tentunya Anda tidak mengingikan hubumgan yang sudah terjalin kandas begitu saja bukan? Maka dari itu perlu kebesaran hati untuk meminta maaf dan kebesaran hati untuk memaafkan kekasih Anda. Artikel kali ini akan memberikan informasi untuk Anda bagaimana cara meminta maaf kepada kekasih Anda.

Cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang pertama ialah lihatlah dalam diri Anda dan kenang masa-masa indah bersama sang kekasih. Untuk melihat diri kita sendiri, terkadang membutuhkan waktu berhari hari untuk merenung dan mengintropeksi diri apakah diri kita salah dan apakah kita benar-benar berniat untuk memperbaiki hubungan tersebut. Rendahkan hati Anda untuk menerima kesalahan Anda ini dan berani memimta maaf. Banyak kasus di luar sana yang menceritakan hubungan yang berakhir dengan perpisahan akinat dari mereka yang tidak mau merendahkan hati dan tidak mau meminta maaf pada pasangannya karena berbagai macam salah satunya ego mereka. Maka dari itu, jika Anda mencintainya secara tulus hati, maka meminta maaflah dan cobalah untuk memperbaiki hubungan Anda.

Cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang kedua ialah hubungi sang kekasih dan utarakan permintaan maaf Anda. Langsung utarakan permintaan maaf Anda di hadapak kekasih Anda, sehingga kemungkinan untuk terjadi pertengkaran tidak akan terjadi lagi. Biasanya karena emosi yang masih meledak-ledak aura negatif dalam diri pasangan Anda yang mungkin telah tersakiti oleh perbuatan ataupun perkataan Anda masih ada, sehingga mungkin perlu beberapa hari untuk menenangkan hatinya dan katakanlah permintaan maaf Anda secara langsung dihadapannya. Utarakan permintaan maaf terlebih dahulu barulah beri penjelasan kepadanya mengenai situasi yang ada dan mengapa Anda melakukan kesalahan tersebut.

Cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang ketiga ialah berikan waktu kepada kekasih Anda agar dia bisa berfikir dan memaafkan kesalahan Anda. Setelah Anda mengutarakan permintaan maaf ada baiknya Anda memberikan waktu untuk nya berpikir. Disela-sela waktu berfikirnya itu, berikan perhatian dan jangan merubah sikap Anda padanya.

Cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang keempat ialah berikan perhatian yang tulus agar hubungan Anda dan kekasih Anda membaik. Seperti yang sudah ditulis dipoint yang ketiga, berikan perhatian yang tulus untuk nya agar luka dihatinya tertutup. Jangan berlebihan juga, berikan perhatian yang wajar dan tidak dibuat-buat.

Cara meminta maaf kepada kekasih Anda yang kelima ialah berjanjilah pada nya dan diri Anda sendiri bahwa Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Jika kekasih Anda sudah mau memaafkan, berjanjilah pada nya dan pada diri Anda sendiri untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Dan buatlah komitmen supaya Anda selalu ingat akan kejadian tersebut dan pasti Anda tidak berani melakukannya lagi.

Demikian beberapa cara meminta maaf kepada kekasih Anda. Intinya adalah Anda harus bisa menekan ego dan gengsi Anda supaya hubungan Anda dan pasangan terus berlanjut dan awet. Selamat mencoba dan terimakasih.

Cara Meminta Maaf Kepada Kekasih Anda Cara Meminta Maaf Kepada Kekasih Anda Reviewed by Jeng Admin on 22:16 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.