Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek






Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek
Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek - Apakah Anda tengah menyukai cewek yang memiliki sikap jutek atau terkesan dingin? Cewek seperti ini terkadang sangat sulit ditaklukan. Mereka memiliki pertahanan dari hati merela yang terbilang keras dan sulit dibobol lawan jenisnya. Namun, bukan berarti bahwa cewek dengan sikap seperti ini tidak bisa luluh dan jatuh hati pada pria, hanya saja sang pria harus terus berusaha merebut hatinya. Memang tidak akan mudah, namun jika Anda benar-benar menginginkan hatinya maka sesulit apapun caranya pasti akan Anda lakukan bukan?

Cewek atau perempuan memiliki beberapa tipe ada yang jutek, cuek, romantis, tomboy, bahkan cewek player. Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membahas mengenai cara ampuh menaklukan cewek jutek yang terkesan sulit dihadapi. (Baca juga  Cara Meminta Maaf Kepada Kekasih Anda)

CARA AMPUH MENAKLUKAN CEWEK JUTEK


Seperti yang Anda sekalian ketahui, cewek jutek atau dingin memang sangat sulit ditaklukan, mereka tidak asal-asalan memberikan hatinya untuk pria yang tidak benar-benar mereka cintai. Maka dari itu, berikut beberapa cara ampuh menaklukan cewek jutek.

Cara ampuh menaklukan cewek jutek yang pertama ialah kenali terlebih dahulu teman, sahabat, hobi bahkan kebiasaan si dia. Kumpulkan semua informasi tentang si dia agar Anda tidak kehabisan topik pembicaraan saat bersamanya. Siapkan candaan yang bisa membuat kalian tertawa.

Cara ampuh menaklukan cewek jutek yang kedua ialah siapkan diri Anda. Anda harus mempersiapkan mental Anda, kalau-kalau saat Anda mendekatinya si dia terkesan dingin dan jutek. Karena memang sudah tipenya seperti itu, dan Andapun tidak boleh menyerah begitu saja. Lanjutkan dan teruskan usaha Anda dalam mendekatinya, berikan candaan-candaan yang ringan dan buat si dia merasa nyaman di dekat Anda.

Cara ampuh menaklukan cewek jutek yang ketiga ialah berikanlah dia perhatian yang tulus dan terus menerus, manjakan dia dengan perhatian dan sikap baik Anda sehingga dia pun merasa nyaman dan akan luluh hatinya. Dan jika dia pun memiliki perasaan yang sama dengan Anda, dia akan berbalik mencari dan menunggu kabar dari Anda.

Cara ampuh menaklukan cewek jutek yang keempat ialah berikan senyuman dan sedikit rayuan untuk sang pujaan hatu, sekali lagi agar dia merasa nyaman di dekat Anda dan akan jatuh hati pada Anda. Jangan gunakan rayuan yang terlalu berlebihan karena cewek jutek tidak menyukai di rayu secara berlebihan dan terkesan dibuat-buat. Mereka menyukai pujian yang apa adanya dan menghargai hal tersebut.

Demikian beberapa cara ampuh menaklukan cewek jutek yang bisa Anda praktekan untuk menggaet hati si pujaan hati. Yang terpenting adalah usaha Anda untuk tidak putus asa dan terus meluluhkan hatinya dengan cara-cara dan perhatian tulus untuk nya. Siapkan hati Anda untuk menerima setiap hasil yang akan Anda terima. Entah diterima atau ditolak itu urusan belakangan yang penting Anda sudah mencoba maju untuk menaklukan hatinya. Selamat mencoba dan terimakasih. Semoga berhasil.

Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek Reviewed by Jeng Admin on 00:13 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.