Cara Berkenalan dengan Wanita






Kenalan Cewek
Hai sobat Cara- Cari Jodoh sekalian, pada kesempatan kali ini Kami ingin membagikan kembali sepenggal video mengenai perjalanan seorang pria yang malu-malu berkenalan dan akhirnya bisa berkenalan juga dengan wanita pujaan hati nya itu, dan bagaimana mereka menjadi dekat satu sama lain dan akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Video by Robyn Nisioka ini Kami ambil dari Youtube ya sobat sekalian. Penasaran bukan, bagaimana si pria ini melakukan pendekatan hingga kemudian berhasil menaklukan hati sang wanita? Saksikan perjalanan cinta mereka, hanya di Cara Cari Jodoh berikut ini yah.


Bagaimana? Apakah Anda sudah melihat cuplikan video diatas? Si pria berjuma dengan si wanita di tempat pemberhentian bus, dimana sang wanita sedang asik membaca bukunya, dan dengan memberanikan diri, si pria mengajaknya untuk berkenalan dengan membahas buku yang si wanita baca tadi, dan mereka saling bertukar no hp, dan disaat itulah mereka saling menaruh perhatian satu sama lain, selalu belajar bersama dan kemudian terjalinlah suatu ikatan cinta diantara keduanya, dan ending nya si pria melamar si wanita, dan dengan senang hati, si wanita menerima lamarannya itu. Bagaimana? Mudah dan romantis bukan? Kami tunggu komentar Anda dibawah artikel ini ya, dikolom komentar yang sudah disediakan, atau bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman dengan Kami, Kami juga dengan senang hati menunggu sharing pengalaman Anda sekalian. Terimakasih.

Cara Berkenalan dengan Wanita Cara Berkenalan dengan Wanita Reviewed by Jeng Admin on 05:16 Rating: 5

3 comments:

  1. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  3. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.