Ingin Memiliki Hubungan Lebih Dari Sekedar Teman?






Bukan Teman Biasa
Seringkali hubungan percintaan timbul dari sebuah pertemanan atau persahabatan terlebih dahulu. Menurut saya, hubungan percintaan yang timbul dari sahabat menjadi kekasih sebenarnya sah-sah saja. Tidak ada yang tau jika suatu saat hubungan pertemanan seseorang berubah menjadi hubungan asmara. Seringkali hubungan "dari temen jadi demen" ini menimbulkan kegalauan dan konflik batin. Di satu sisi Anda ingin selalu menjadi orang terdekat yang selalu ada disisinya. Namun di sisi lain, Anda menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar sahabat. Situasi ini tentu membuat hati Anda menjadi bingung. Pilihan apa yang harus Anda ambil? Sebaiknya baca dulu 4 solusi berikut ini agar Anda dapat benar-benar mengetahui apakah Anda mencintai dia sebagai seorang sahabat saja? Atau Anda benar-benar mencintai dia sebagai seorang kekasih.

Lihat Kekurangan dan Kelebihan. Anda dan dia mungkin benar-benar merasa cocok saat status hubungan kalian masih sahabat. Tapi belum tentu hal ini terjadi setelah kalian jadian. Coba lihat dan pertimbangkan baik-baik, apa saja kelebihan dan kekurangan yang kemungkinan akan kalian hadapi saat hubungan kalian lebih dari sekedar teman.

Beri Perhatian Lebih. Melihat kelebihan dan kekurangan saja belumlah cukup. Untuk lebih menyakinkan perasaan Anda, cobalah untuk memberikan perhatian lebih kepadanya. Perlakukan dia seperti kekasih Anda selama beberapa waktu. Dari sini, Anda dapat melihat hati Anda apakah merasa nyaman? Lihat juga reaksi si dia, apakah merasa risih? Atau sebaliknya.

Ambil Waktu. Setelah melakukan 2 hal diatas, ambilah waktu untuk merenungkan lebih dalam lagi. Cobalah untuk yang kedua kali kenali perasaan Anda yang sesungguhnya. Berdoalah memohon bimbingan dan petunjuk yang kuasa agar Anda dapat mengambil keputusan dengan lebih baik lagi.

Diskusikan Perasaan Anda. Cobalah untuk duduk bersama dengan si dia dan diskusikan masalah ini. Apakah dia juga merasakan perasaan yang sama seperti yang Anda rasakan kepadanya? Jika iya, ambilah waktu untuk Anda berbincang dengannya untuk membahas kelanjutan hubungan Anda. Tonton video cara nembak cewek. Namun jika ternyata apa yang dia rasakan tidak sama dengan yang Anda rasakan, kiranya Anda harus dapat menerima pendapatnya dan tetap menjaga hubungan persahabatan kalian agar tetap terjalin dengan baik.

Pernah mengalami hubungan "dari temen jadi demen"? Yuk bagikan pengalaman dan tanggapan Anda di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

Ingin Memiliki Hubungan Lebih Dari Sekedar Teman? Ingin Memiliki Hubungan Lebih Dari Sekedar Teman? Reviewed by Unknown on 01:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.