Bagaimana Cara Melakukan PDKT Yang Simpel dan Berhasil






Bagaimana Cara PDKT Wanita Yang Berhasil Dengan Mudah
Halo sobat sekalian... Pada artikel sebelumnya kami telah mengulas tentang bagaimana Anda (dalam hal ini yaitu kaum pria) dapat mengatasi rasa takut saat hendak berkenalan dengan wanita asing. Setelah membaca artikel tersebut, saya harap Anda sudah memiliki kebranian untuk bertindak dan memulai interaksi dengan wanita yang Anda idam-idamkan. Jadi jika suatu saat Anda bertemu dengan wanita cantik, baik itu di mall, di kampus, di pasar, ataupun di ujung gang rumah Anda, tentu Anda sudah tau harus berbuat apa kan? Karena tanpa keberanian tersebut langksh Anda untuk mendapatkan gadis pujaan Anda tidak akan maju-maju.

Oke, jika Anda sudah berhasil kenalan dengan wanita yang Anda sukai, berarti Anda sudah maju satu langkah. Untuk dapat melakukan PDKT yang sukses, lagi-lagi Anda harus melakukan hal-hal dengan bertahap. Misalnya begini, Anda baru saja kenalan dengan wanita pujaan Anda, jangan muluk-muluk dan berpikir terlalu jauh untuk dapat menjadi kekasihnya. Tenangkan diri Anda, jangan terlalu larut pula dalam kegembiraan karena sudah berhasil berkenalan dengan wanita tersebut. Untuk melangkah ke tahap selanjutnya, Anda dapat mulai dari hal-hal kecil. Misalnya cari tau nomor HP nya, cari tau alamat rumahnya, cari tau apa hobinya, dll. Anda dapat gunakan kreativitas Anda sendiri untuk mencari hal-hal kecil yang sekiranya dapoat mendekatkan hubungan Anda dengan wanita pujaan Anda itu.

Untuk dapat menjadi lebih dekat dengan wanita incaran Anda itu, tentu Anda membutuhkan waktu untuk proses. Biasanya para pria sering tidak sabar untuk mengungkapkan perasaannya, sehingga semuanya malah jadi berantakan. Sebaiknya Anda memulai PDKT Anda dengan alamiah. Cara paling jitu PDKT dengan alamiah yaitu dengan memposisikan diri Anda sebagai sahabat. Untuk dapat menjadi sahabat yang baik, tentu Anda harus sering berkomunikasi dengan cewek yang Anda sukai itu. Jadilah teman curhatnya. Berikan perhatian padanya. Tapi ingat, jangan sampai apa yang Anda lakukan itu justru membuat dia menjadi risih. Lakukan semua itu sealami mungkin.
"Tetaplah sabar dalam berproses, Tuluslah menjadi sahanatnya, dan Ikhlaslah apapun hasil PDKT Anda"
Bagaimana agar komunikasi Anda dengan doi dapat berjalan lancar? Tenang, Anda hanya cukup melakukan hal ini. Carilah topik yang dia sukai. Sebisa mungkin Anda juga sudah mempelajari topik tersebut sehingga obrolan kalian akan nyambung. Jangan cuma mengobrol saja, selingi dengan candaan atau joke yang dapat membuat kalian berdua tertawa. Anda juga dapat menjadikan tebak-tebakan menjadi alternatif di saat sudah tidak ada topik obrolan lagi.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan telpon, SMS, ataupun media chatting yang lain saat Anda berada jauh dari doi. Dengan begitu komunikasi Anda dengan wanita idaman Anda akan selalu terjalin. Menjalin PDKT tidak selamanya hanya bersenang-senang. Jadilah tempat curhat bagi dia. Berikan solusi-solusi yang bermanfaat ketika wanita idaman Anda itu menemui masalah. Jadilah teman yang baik disaat dia senang maupun sedih.

Cara PDKT Lewat Pesan SMS

Dengan menjadi sahabat dekatnya, Andapun memiliki kesempatan untuk lebih meyakinkan diri Anda apakah wanita tersebut memang jodoh Anda atau bukan. Dengan menjadi teman dekatnya, otomatis Anda akan mengenal teman Anda tersebut dengan lebih dalam. Anda dapat melihat kebiasaan-kebiasaan baik maupun buruknya. Dengan begitu, Anda dapat lebih matang lagi untuk menindak lanjuti niat Anda sebelumnya. Apakah masih mau menjadikan dia sebagai kekasih Anda, atau mau cari yang lain. Jika Anda memang sudah benar-benar merasa cocok dengan teman Anda tersebut, Anda dapat mencari momen atau waktu yang pas untuk menyatakan perasaan Anda tersebut kepadanya. Jangan takut dan ragu yang penting Anda selalu bawa niatan baik Anda ini ke dalam doa. Lagi-lagi pesan saya, apapun hasilnya yang penting Anda sudah menyatakan perasaan Anda kepadanya. Ingat apapun hasilnya tetaplah ikhlas. Jika Anda diterima jadi kekasihnya, sayangilah dia selalu. Jika Anda ditolak, tetaplah jadi sahabat terbaiknya dan jangan memusuhinya. Oke guys?!

Bagaimana Cara Melakukan PDKT Yang Simpel dan Berhasil Bagaimana Cara Melakukan PDKT Yang Simpel dan Berhasil Reviewed by Unknown on 01:11 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.