Tips Menjadi Comblang Yang Baik






Menjadi Comblang Yang Baik
Menjadi Comblang Yang Baik
Menjadi Comblang Yang Baik - Anda pasti pernah mendengar istilah mak comblang bukan? Kali ini kami ingin membahas seputar menjadi comblang yang baik. Tentunya jika Anda dalam posisi dimana Anda di comblang kan dengan seorang pria oleh teman Anda tentunya Anda menginginkan hubungan kalian bertiga menjadi lebih baik bukan? Baik hubungan Anda dengan calon yang di kenalkap pada Anda dan hubungan Anda dengan comblang Anda. Namun kebanyakan khasus hubungan tersebut kemudian tidak berlangsung baik, salah satu permasalahannya dikarenakan ada rasa cinta dan sayang yang palah menghampiri comblang Anda dengan calon Anda itu, atau Anda dipaksa berkenalan padahal Anda sebenarnya belum setuju untuk di kenalkan. Tentu hal tersebut tidak Anda inginkan bukan? Maka dari itu kenalilah comblang yang baik untuk hubungan Anda supaya semua berjalan normal dan Anda pun bisa mendapatkan pasangan sesuai yang Anda ingin kan.

Pada kesempatan kali inu kami ingin memberikan beberapa tips untuk Anda mengetahui comblang yang baik itu seperti apa dan jika Anda ingin menjadi comblang juga harus seperti apa. Baca juga Tips Menjadi Wanita Idaman Para Pria.

TIPS MENJADI COMBLANG YANG BAIK


Untuk menjadi comblang yang baik Anda bisa melakukan tips ini. Berikut beberapa tips menjadi comblang yang baik :

Menjadi comblang yang baik pertama ialah Anda harus benar-benar mengetahui bahwa teman Anda itu benar-benar mau dikenalkan atau di jodohkan. Hal utama yang harus Anda ketahui sebagai comblang yang baik ialah perasaan dan keinginan teman Anda apakah benar-benar mau dijodohkan atau hanya sekedar mengeluh tentang keadaan dan masa lalunya.

Tips Menjadi Comblang
Comblang Yang Baik

Comblang baik yang kedua yaitu jangan mencampurkan masalah pribadi Anda di dalam nya. Jadi murni benar-benar ingin mereka bersama. Terkadang menjadi comblang juga mencampuradukan masalah pribadi ke dalam hubungan yang sedang Anda jalankan. Misalkan Anda ingin membuat orang yang Anda sukai cemburu, sehingga Anda mendekati teman yang sedang Anda comblangkan dengan teman Anda, hal itu membuat kacau sebuah hubungan bahkan hubungan pertemanan Anda bisa rusak.

Tips ketiga untuk menjadi comblang yang baik ialah jangan mengenalkan teman Anda itu dengan orang yang sedang Anda suka. Hal ini juga menjadi sangat penting karena kebanyakan comblang berakhir dengan orang yang ingin dia kenalkan sendiri maka dari itu, sebagai comblang Anda jangan sampai mengenalkan orang yang Anda sukai dan akhirnya Anda menyesalinya.

Menjadi Comblang
Tips Jadi Comblang

Tips keempat ialah kenali masing-masing watak dan karakter dari orang yang ingin Anda jodohkan. Dalam urusan menjodohkan sangat baik bila Anda juga memahami karakter dan watak orang yang ingin Anda jodohkan, sehingga mereka bisa benar-benar cocok satu sama lain dan akhirnya menjadi sepasang kekasih yang harmonis sampai ke jenjang pernikahan.

Tips kelima untuk menjadi comblang yang baik ialah Anda harus memperhatikan waktu yang tepat untuk mengenalkan dan menjodohkan teman Anda. Jika Anda benar-benar ingin mengenalkan dan menjodokan mereka, pastikan bahwa mereka itu single dan sedang tidak berhubungan dengan pria atau wanita mana pun, pastikan pula mereka tidak dalam keadaan dimana mereka baru saja putus dengan kekasih mereka. Tunggulah waktu yang pas untuk mencoba mengenalkan mereka berdua supaya mereka bisa lebih dekat dan sudah saling melupakan mantan pacar mereka.

Jadi Mak Comblang
Jadi Comblang Yang Baik

Tips terakhir untuk menjadi comblang yang baik ialah jangan memaksakan kehendak Anda pada mereka. Karena Anda disini hanya sebagai penghubung mereka saja, biarkanlah mereka yang menentukan hati mereka cocok atau tidak, tidak usah seakan teman Anda itu memang harus benar-benar menjadi sepasang kekasih. Biarkan mereka yang menentukan biarkan mereka menjalani hubungan itu sendiri.

Demikian tadi beberapa tips menjadi comblang yang baik, jika Anda menjadi comblang untuk teman Anda sebaiknya Anda memikirkan pula perasaan mereka. Semoga bisa membantu dan terimakasih.

Tips Menjadi Comblang Yang Baik Tips Menjadi Comblang Yang Baik Reviewed by Jeng Admin on 02:39 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.