Cara Menghadapi Pria Yang Egois






Menghadapi Pria Egois
Cara Menghadapi Pria Yang Egois - Banyak sekali sifat dan tipe pria yang perlu Anda ketahui. Salah satu dari sekian banyak tipe yang menyebalkan dan menjengkelkan adalah pria yang memiliki sifat egois dan tidak mau mengalah. Sifat egois seperti itu pasti sangat menjengkelkan bukan? Mungkin saat Anda berkenalan dan menjalin pendekatan sifat egois itu tidak terlihat dari nya, namun bagaimana jika sifat egois itu muncul setelah Anda berpacaran dan menjalin hubungan yang lebih serius?


Tentu hal tersebut menjadi persoalan tersendiri bagi hubungan kalian, hubungan yang selama ini baik dan saling mengerti, dihancurkan dengan keegoisan si pria yang juga tidak bisa diajak kompromi. Baca Juga Tips Mengatasi Kebosanan Saat Berpacaran.

CARA MENGHADAPI PRIA EGOIS


Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin memberikan informasi seputar cara menghadapi pria egois supaya Anda tidak lebih tersakiti karena sifatnya itu. Berikut beberapa cara menghadapi pria egois :

Cara menghadapi pria egois yang pertama ialah ambil waktu yang tepat untuk membicarakan permasalahan Anda dengannya.

Cara menghadapi pria egois yang kedua yaitu bicara kan baik-baik persoalah tersebut dengan mencari solusi bukan selalu menyalahkan dan ingatkan dia bahwa jika dia masih mencintai Anda maka dia bisa merubah sifat egois nya.

Cara menghadapi pria egois yang ketiga ialah sabar menghadapi dan selalu mengingatkannya untuk tidak bersikap egois dalam suatu permasalahan.

Cara menghadapi pria egois yang keempat ialah berilah dia pujian jika dia ingin dan sesang berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan memikirkan orang-orang sekitarnya.

Cara menghadapi pria egois yang kelima ialah pupuk terus rasa tersebut dengan sikap Anda yang lembut dan jangan tinggalkan dia. Berikan dia jangka waktu untuk melihat perubahan yang dia lakukan untuk Anda.

Demikian tadi beberapa Cara menghadapi pria egois yang bisa kami bagikan untuk Anda sekalian. Memang akan sangat sulit merubah sifat seseorang namun apabila kalian saing mencintai pastilah dia akan berubah untuk membuat Anda bahagia. Terimakasih

Cara Menghadapi Pria Yang Egois Cara Menghadapi Pria Yang Egois Reviewed by Jeng Admin on 03:50 Rating: 5

1 comment:

  1. Menghadapi pria egois sungguh berat tapi kalau memang saling mencintai karena Allah
    Semua permasalahan akan ada jalan keluarnya aamiin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.