Sifat Wanita Yang Dibenci Pria






Sifat Wanita Yang Dibenci Pria
Sifat Wanita Yang Dibenci Pria - Apakah Anda ingin mengetahui sifat-sifat apa saja yang tidak disukai atau diben i pria terhadap wanita? Jika iya, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan sedikit informasi mengenai sifat wanita yang dibenci pria. Seperti yang kita ketahui bersama, memang sifat antara pria dan wanita memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dimana terkadang wanita merasa sebagai makhluk yang diciptakan untuk dimanja oleh sang pria. Namun, beberapa pria terkadang juga tidak begitu menyukai sikap wanita yang seperti itu. Dan dengan adanya sikap seperti ini dalam suatu hubungan, akan mengakibatkan kandasnya suatu hubungan. (Baca juga Cara Ampuh Menaklukan Cewek Jutek)

Mengapa Anda perlu mengetahui hal ini? Karena terkadang pria tidak langsung mengutarakan ketidak sukaannya terhadap sifat Anda, maka dari itu perlulah Anda mengetahui dan menyadarinya sedini mungkin, agar dapar dikendalikan.

SIFAT WANITA YANG DIBENCI PRIA


Tidak sepenuhnya sifat wanita membuat para pria jatuh hati. Ada beberapa sifat yang mereka benci, terlebih jika sifat itu sudah mengakar dihati Anda. Berikut beberapa sifat wanita yang dibenci pria :

Sifat wanita yang dibenci pria yang pertama ialah terlalu manja. Manja boleh saja, namun jika sifat manja tersebut terlalu berlebihan dan digunakan pada waktu yang salah, maka akan menimbulkan rasa risih dan membuat pasangan Anda hilang rasa terhadap Anda. Bersikaplah sewajarnya akan membuat pasangan Anda makin cinta kepada Anda.

Sifat wanita yang dibenci pria yang kedua ialah drama queen. Drama queen adalah sikap melebih-lebihkan perasaan emosionalnya sehingga hal kecil saja dibuat besar dan menjadi sebuah drama dalam hidupnya. Sifat seperti ini juga sangat dibenci pria, kebanyakan pria akan menjauhi Anda setelah dia tahu bahwa Anda memiliki sifat drama queen seperti itu.

Sifat wanita yang dibenci pria yang ketiga ialah cemburuan. Sifat cemburuan pasti sudah ada pada diri kita masing-masih, namun jika sifat tersebut masih wajar para pria akan mengerti dan makin menyayangi Anda. Namun jika Anda memiliki rasa cembiru yang berlebihan segera rubahlah diri Anda. Tanamkan rasa percaya pada kekasih Anda sehingga rasa cemburu akan berkurang dan hubungan Anda menjadi lebih harmonis.

Sifat wanita yang dibenci pria yang keempat ialah suka mengeluh dan selalu merasa kurang. Sifat ini adalah salah satu sifat yang membuat Anda terlihat buruk didepan para pria. Anda yang selalu merasa kurang dengan apa yang Anda miliki sekarang, dan selalu mengeluh merupakan salah satu bentuk bahwa Anda tidak pernah bersyukur terhadap pemberian Nya. Maka dari itu untuk menghilangkan sifat tersebut Anda haruslah lebih bersyukur dan selalu berdoa dan berterimakasih atas segala yang telah Anda miliki sekarang.

Sifat wanita yang dibenci pria yang kelima ialah mudah tersinggung. Bayangkan saja jika Anda sedang berdiskusi dengan pasangan Anda, namun Anda mudah tersinggung dan berujung pada pertengkaran, apakah sifat seperti itu baik? Tentu tidak bukan? Hindarilah dan hilangkan sifat Anda tersebut sehingga komunikasi Anda dan pasangan Anda akan terjalin secara baik.

Sifat wanita yang dibenci pria yang keenam ialah suka marah-marah tanpa alasan yang jelas. Sifat yang satu ini juga sangat menjengkelkan karena tidak ada komunikasi yang baik dalam suatu hubungan jika Anda suka marah-marah dan merendahkan si pria.

Demikian beberapa sifat wanita yang dibenci pria. Apakah dari keenam sifat tersebut Anda memiliki salah satunya? Jika iya segeralah berubah dan hilangkan sifat itu, sehingga kekasih Anda atau gebetan Anda tidak kabur atau lari dari Anda. Semiga informasi seputar sifat wanita yang dibenci pria ini bermanfaat sebagai sumber pengetahuan. Terimakasih telah membaca.

Sifat Wanita Yang Dibenci Pria Sifat Wanita Yang Dibenci Pria Reviewed by Jeng Admin on 18:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.