Mengenal Ciri-Ciri Pria Posesif






Mengenal ciri-ciri pria posesif - Banyak tipe pria didunia ini, ada pria dengan tipe penyanyang, tipe cuek, tipe pencemburu dan tipe posesif. Pada kesempatan kali Cara Cari Jodoh ingin membagikan sedikit informasi mengenai tipe pria yang posesif. Tipe posesif ini yang seringkali membuat kita jengkel terhadap pasangan kita. Walaupun sebenarnya mungkin pria dengan tipe posesif sangat menyayangi Anda, namun adakalanya Anda sebagai perempuan risih karena terlalu diperhatikan. Iya bukan? Maka dari itu pada kesempatan baik ini kami ingin sharing sedikit mengenai tipe pria satu ini, agar Anda bisa langsung mengetahui pria seperti apa yang sedang dekat dengan Anda dan Anda siap menerima apapun yang ada pada pasangan Anda, jangan sampai Anda kaget karena pasangan Anda merupakan pria posesif.

Pria posesif memang seringkali mengganggu, jika masih dibatas kewajaran mungkin Anda masih bisa menerimanya namun jika sudah keterlaluan atau diluar batas bisa menyebabkan kandasnya hubungan Anda dengan si dia. Maka dari itu kenali pria Anda  tersebut sebelum terlambat

MENGENAL CIRI-CIRI PRIA POSESIF


Ciri pria posesif yang pertama ialah over protektif, yang dimaksutkan dengan over protektif ialah terlalu memberikan perhatian hingga terkadang hal kecil bisa menjadi sangat besar. Itu diakibatkan karena rasa sangat takut kehilangan sehingga si dia terlalu berlebihan dalam menjaga dan memperhatikan Anda. Memang perhatian itu baik namun jika terlalu berlebihan itu bisa menjadi bumerang untuk si doi sendiri, karena si wanita pasti akan merasa risih dan terganggu.

Ciri pria posesif yang kedua ialah selalu menghubungi Anda. Pria posesif sangat mementingkan yang namanya hubungan. Terlebih jika Anda dan si dia terlibat hubungan jarak jauh. Pasti di dia akan selalu menghubungi Anda dan menanyakan Amda sedang dimana, bersama siapa, sedang apa, sudah makan atau belum dan yang paling menjengkelkan si dia selalu menanyakan kapan pulang. Aduh, pertanyaan itu yang sering membuat bertengkar. Bagaimana tidak?  Coba bayangkan Anda sedang bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan baru sebentar jalan,sudah ditanyakan kapan pulang. Hal tersebut sangat menjengkelkan. Jika sesekali tidak masalah, namun jika sangat sering akan menimbulkan efek yang kurang baik disuatu hubungan.

Ciri pria posesif yang ketiga ialah dia tidak ingin Anda mempunyai teman pria. Yang ini juga sangat mengganggu. Pria dengan tipe posesif ini sangat membatasi rusng gerak Anda, bahkan dalam hal pertemanan Anda. Dia tidak suka Anda memiliki banyak teman khususnya teman pria, dia bisa sangat cemburu dan marah-marah tidak terkendali, walaupun Anda sudah menjelaskannya.

Ciri pria posesif yang keempat ialah dia terlalu fokus pada Anda. Sama seperti ciri yang pertama, karena dia terlalu fokus pada Anda, sehingga dia bisa sangat mencintai Anda dan terlalu fokus pada Anda. Bahkan dia bisa mengatur Anda dalam hal berpakaian.

Ciri pria posesif yang kelima ialah selalu mengintai gerak gerik Anda. Walau sudah sering menghubungi Anda, si dia masih penasaran dan ingin Anda bisa terus didekatnya.

Demikian tadi artikel mengenal ciri-ciri pria posesif yang sangat mengganggu hubungan Anda. Jika tidak ingin hubungan Anda dengan si dia berakhir maka perbaikilah dan sadarkan si dia bahwa sikapnya terlalu berlebihan dan tidak sewajarnya. Bagaimana? Apakah pria yang sedang dekat dengan Anda adalah pria posesif? Dan Apakah dia juga memiliki ciri-ciri yang sama? Isikan kolom komentar dibawah ini ya. kami selalu menunggu komentar dan sharing pengalaman Anda.



Mengenal Ciri-Ciri Pria Posesif Mengenal Ciri-Ciri Pria Posesif Reviewed by Jeng Admin on 18:48 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.