Cara Membuat Wanita Mabuk Kepayang






Cara Membuat Wanita Mabuk Kepayang
Dalam usaha mencari dan mendapatkan pacar, trik membuat wanita mabuk kepayang kadang juga diperlukan. Dengan mengetahui cara membuat wanita mabuk kepayang maka usahamu dalam menaklukan hati wanita pujaan mu tentu akan menjadi lebih mudah. Lalu bagaimana cara membuat wanita mabuk kepayang? Tak perlu berpikir terlalu jauh, dengan kata-kata yang tepat diwaktu yang tepat, wanita dapat dengan mudah menjadi mabuk kepayang. Apa saja kata-kata atau kalimat tersebut? Simak poin-poin berikut ini.


Apakah kamu mau menjalani hidup bersamaku?
Jika kamu dan dia masih tahap pacaran, dan kamu memang serius ingin menikahinya, katakan ini kepadanya. Pertanyaan itu akan membuat pacarmu itu merasa tersanjung plus dia juga akan makin yakin kalo kamu memang serius jalan sama dia. Tentunya dia juga akan semakin sayang kepadamu karena merasa bahwa kamu benar-benar menerima dia seutuhnya.

Kamu terlihat cantik.
Kalimat ini mungkin terdengar klise, karena sering sekali digunakan sebagai senjata rayuan gombal oleh banyak pria. Berikan pujian ini secara tulus. Pujian seperti ini akan membuat mereka makin percaya diri. Ingatlah bahwa setiap wanita pada dasarnya senang dipuji.

Kau adalah hal terindah dalam hidupku.
Ucapkan kalimat ini untuk menegaskan bahwa hanya dialah yang terindah didalam hidupmu. Sifat dasar manusia, terlebih wanita, ialah sangat senang jika mereka dianggap yang utama dan pertama. Dengan mengatakan hal ini kepadanya, si dia pasti akan merasa sangat tersanjung.

Kamu adalah temanku yang tersayang.
Kalimat diatas baik diucapkan oleh kamu yang masih pacaran maupun yang sudah menikah. Dengan mengatakan bahwa dia adalah teman yang tersayang, berarti kamu tidak sekedar mencintainya sebatas nafsu. Hal ini menekankan bahwa kamu benar-benar mempercainya sebagai sahabat dan pendamping seumur hidupmu.

Aku beruntung memilikimu.
Makna lebih dalam dari kalimat "Aku beruntung memilikimu" ialah menyatakan bahwa kamu benar-benar bersyukur bisa dekat, terlebih bisa memilikinya. Dengan pujian ini dijamin wanita idamanmu langsung mabuk kepayang.

Kau selalu tau apa yang kupikirkan.
Dengan mengatakan hal tersebut, kamu akan membuatnya merasa sebagai wanita yang dapat membaca pikiranmu. Plus kamu juga secara tidak langsung membuat dia sebagai satu-satunya orang yang paling mengerti kamu. Hal ini tentu akan membuat si dia terlena.

Aku mencintaimu.

Hampir sama seperti kalimat "Kamu terlihat cantik", kalimat "Aku mencintaimu" juga sudah banyak sekali dipakai kaum hawa saat memberikan rayuan kepada wanita. Namun kalimat ini masih terbukti ampuh meluluhkan hati wanita. Yang terpenting perhatikan waktu untuk kamu mengucapkannya. Dan perlu diperhatikan, jangan terlalu sering mengatakan hal ini, karena kamu malah dapat dianggap tidak serius atau suka gombal.

Kau hebat ditempat tidur.
Kalimat ini khusus diucapkan bagi kamu yang sudah menikah. Berikan pujian ini kepada istrimu dengan bisikan lembut. Dengan memberikan pujian kualitas seks si dia ditempat tidur dapat membuat si dia semakin pintar dan kreatif saat kalian bercinta diwaktu selanjutnya.

Kau akan menjadi ibu yang hebat.

Ingat, wanita sangat senang bila dipuji. Pujian ini akan membuat mereka semakin percaya diri untuk menjadi ibu rumah tangga yang tangguh, yang dapat mengurus anda dan keluarga. Berikan pujian ini di pagi hari, agar istrimu dapat mengawali hari dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Kamu adalah ibu yang hebat.

Hampir sama dengan pujian pada poin sebelumnya, pujian ini cocok diberikan bagi istri mu ketika kalian sudah memiliki anak. Sadarilah bawah mengurus anak bukanlah hal yang mudah. Selain memiliki tanggung jawab yang besar, mengurus anak juga sangat melelahkan. Dengan mengatakan pujian ini kepada istri, kamu akan membuat dia merasa sangat dihargai, dan biasanya istrimu akan berusaha untuk semakin baik lagi.

Demikianlah kalimat-kalimat ampuh yang dapat membuat wanita mabuk kepayang. Ucapkan kalimat tersebut diwaktu yang tepat agar hasilnya pun semakin maksimal. Ingat, ucapkan kalimat-kalimat pujian di atas dengan tulus ya, jangan digunakan untuk main-main lebih-lebih untuk sekedar rayuan gombal. Punya kalimat ampuh yang lain? Bagikan dikolom komentar yuk. Aku tunggu ya... Terimakasih.

Cara Membuat Wanita Mabuk Kepayang Cara Membuat Wanita Mabuk Kepayang Reviewed by Unknown on 02:22 Rating: 5

2 comments:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

Powered by Blogger.