Tips Untuk Menyatakan Putus Secara Baik-Baik






Katakan Putus Dengan Baik
Tips Untuk Menyatakan Putus Secara Baik-Baik - Hubungan yang sudah tidak bisa dipertahankan akan lebih baik jika Anda segera menyatakan putus pada pasangan Anda daripada dilanjutkan dan akan terus menyakitkan hati Anda. Namun, akan sangat tidak mudah untuk menyatakan putus begitu saja terlebih pada hubungan yang sudah Anda bangun sangat lama. Putusnya hubungan mungkin bisa saja disebabkan karena banyaknya alasan yang sudah tidak bisa ditolerir lagi, sehingga kata putus itu muncul dari mulut Anda sekalian.


Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membantu Anda yang sedang galau mengenai perasaan Anda yang ingin mengakhiri hubungan namun bingung untuk menyatakannya. Berikut kami berikan tips untuk menyatakan putus secara baik-baik kepada pasangan Anda.

TIPS UNTUK MENYATAKAN PUTUS SECARA BAIK-BAIK


Kata putus yang terlontar dari mulut Anda akan sangat terasa menyakitkan bagi pasangan Anda karena hubungan yang selama ini dibina akan segera berakhir, maka dari itu karena Anda sudah berpacaran secara baik-baik maka jika Anda akan putus juga harus secara baik-baik, jangan sampai hubungan yang telah terjalin lama berakhir dengan pertengkaran dan akhirnya saling menyalahkan. Berikut ini beberapa tips untuk menyatakan putus secara baik-baik :

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang pertama ialah pikirkan baik-baik alasan Anda menyatakan putus, apakah sudah matang atau hanya sekedar terbawa emosi belaka (Baca Alasan Mengapa Anda Harus Mengakhiri Hubungan). Jika Anda hanya terbawa emosi sesaat, maka Anda akan mudah goyah dan nantinya Anda akan menyesal dan memintannya untuk berbaikan lagi dengan Anda. Tentunya Anda tidak mau bukan hal seperti itu terjadi? Maka pikirkanlah dengan matang alasan Anda mengakhiri hubungan tersebut.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang kedua ialah jika sudah mantap, hubungi kekasih Anda dan tentukan waktu dan tempat yang tepat. Waktu dan tempat juga harus diatur dengan tepat. Jangan ditempat yang ramai karena akan mengganggu komunikasi Anda dengannya, dan jangan mengambil waktu yang salah misalkan pada saat dia sibuk, atau saat dia berduka. Mungkin Anda bisa mengambil waktu saat makan malam bersama disebuah restoran dan Anda mengungkapkan maksut Anda tersebut.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang ketiga ialah katakan dan berikan penjelasan secara baik-baik alasan Anda memutuskan hubungan. Buka pembicaraan dengan langsung menjelaskan niat Anda dan alasan-alasan Anda ingin memutuskan hubungan tersebut. Segamblang mungkin dan sejujur mungkin jangan sampai ada yang ditutup-tutupi dari permasalahan tersebut. Biarkan dia bertanya dan berikan jawaban yang mantap dan meyakinkan.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang keempat ialah jika Anda sudah yakin dan mantap untuk putus maka jangan goyah dan tetap berpegang teguh pada keputusan Anda. Dengan alasan yang sudah mantap dan yakin, Anda pastilah tidak akan goyah dengan segala ucapan atau penjelasan yang diberikan oleh pasangan Anda.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang kelima ialah hiburlah dia dan katakan bahwa kalian bisa menjadi teman. Jika dia masih sedih dan Anda ingin tetap menjalin hubungan yang baik dengannya, katakan saja jika kalian masih bisa berteman baik bahkan mungkin hubungan pertemanan tersebut akan jauh lebih baik dibandingkan saat Anda berpacaran dengannya.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang keenam ialah jika dia ingin bertanya berilah waktu untuk dia menanyakan segala sesuatu yang dia rasakan. Berikan dia waktu untuk bertanya tentang segala sesuatu yang dia bingungkan. dan berilah penjelasan mengenai pertanyaan-pertanyaannya itu.

Tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang ketujuh ialah setelah putusnnya hubungan kalian, berikan waktu kepadanya dan kepada diri Anda untuk memulihkan diri. Anda bisa jalan dengan teman, berolahraga, atau mengikuti kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bisa membuat Anda melupakan mengenai kandasnya hubungan Anda itu. Dengan banyak kegiatan dan banyak teman, Anda akan lebih mudah melupakan permasalahan Anda itu.

Demikian beberapa tips untuk menyatakan putus secara baik-baik yang bisa kami berikan pada Anda. Bagi Anda yang masih galau, sebaiknya pikirkan baik-baik dan matang apakah Anda memang harus mengakhiri hubungan atau tidak, jangan sampai menyesal dan kemudian meminta untuk berbaikan lagi. Intinya yaitu jangan terbawa emosi sesaat. Terimakasih.

Tips Untuk Menyatakan Putus Secara Baik-Baik Tips Untuk Menyatakan Putus Secara Baik-Baik Reviewed by Jeng Admin on 18:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.