Contoh Cara Berkenalan Dengan Cewek + Video






Contoh Cara Kenalan Dengan Cewek Wanita Cantik
Helloooow... Jumpa lagi di CCJ (Cara Cari Jodoh), kali ini CCJ ingin membagikan video mengenai cara berkenalan dengan wanita. Pasti diantara Anda kadang memiliki keinginan untuk berkenalan dengan seseorang wanita yang sudah Anda incar bukan? Namun terkadang Anda juga takut atau gerogi untuk memulai nya, atau bingung bagaimana cara memulai sebuah perkenalan. Untuk mengantisipasi rasa gerogi itu, ada baiknya jika Anda membaca artikel Cara Agar Tidak Takut Berkenalan Dengan Wanita.

Dalam Video kali ini, CCJ ambil video presented by beetalk, dimana dalam video ini akan membagikan beberapa cara berkenalan dengan wanita, dari cara yang paling ekstrim hingga cara yang paling halus. Namun aku akan memberikan sedikit bocoran, dalam video ini respon yang diberikan oleh para wanitanya negatif, para cewek engga nggubris perkenalan dari sang cowok ( yaaah mungkin video ini memang dibuat untuk lucu2an saja), namun cara-cara dalam video ini bisa Anda tiru kok jika ingin berkenalan dengan wanita. Jika Anda ingin lebih percaya diri lagi, Anda juga bisa membaca artikel Tips Trik Saat Bertemu Dan Berhadapan Dengan Wanita . Selamat mencoba!!




Contoh Cara Berkenalan Dengan Cewek + Video Contoh Cara Berkenalan Dengan Cewek + Video Reviewed by Jeng Admin on 05:12 Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.