Bagaimana Cara Menjadi Jantan Di Depan Wanita






Cara Menjadi Pria Jantan
Ingin terlihat jantan di depan wanita entah itu kekasih, pacar, gebetan, maupun teman wanita Anda? Anda sudah melakukan beberapa hal ini? Membesarkan badan agar terlihat macho lalu menambahkan tato pada bagian tubuh Anda? Atau memanjangkan jambang Anda? Atau mungkin harus berkelahi terdahulu untuk menyelamatankan kekasih Anda yang kecopetan? Bukan itu caranya! Sebenarnya cara untuk dianggap atau terlihat jantan didepan wanita cukup mudah. Tidak semua hal-hal fisik tersebut akan membuat wanita melihat Anda sebagai lelaki yang jantan. Mau tau hal-hal apa saja yang perlu Anda lakukan untuk dapat menjadi lelaki yang sejati? Simak tips bagaimana cara menjadi lelaki jantan di hadapatn wanita berikut ini.


Menghormati. Inilah ciri pertama pria sejati. Seorang lelaki sejati akan selalu menghormati kaum wanita. Entah itu teman, gebetan, pacar, saudara, ibunya, maupun wanita lain yang dia temui.

Mendengarkan. Seorang lelaki jantan juga sejatinya dapat menjadi pendengar yang baik. Anda harus selalu siap menjadi tempat keluh kesah mereka. Menjadi seorang pendengar menandakan bahwa Anda seorang yang perhatian dan bukanlah pribadi yang egois.

Aman. Sebagai seorang pria, tentu Anda harus dapat memberikan rasa aman bagi wanita. Perasaan aman yang didapat seorang cewek saat bersama dengan Anda tentu akan menimbulkan perasaan yang nyaman.

Tanggung Jawab. Ingat, bahwa usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Termasuk juga Anda. Kedewasaan untuk mau bertanggung jawab ialah lebih kepada pilihan hidup. Oleh karena itu jadilah pria yang bertanggung jawab, yang mampu bersikap tegas, dan membimbing pasangan Anda di jalan yang benar.

Lembut. Yang dimaksud lembut disini ialah dapat mengontrol diri dengan baik. Seorang pria jantan tidak akan bertindak kasar baik fisik maupun verbal kepada seorang wanita. Justru pria yang sering menindas dan melakukan tindak kekerasan kepada wanita adalah tipe pria banci.

Nah itulah hal-hal yang perlu Anda beri perhatian lagi agar Anda dapat menjadi pribadi yang lebih baik, terlebih dapat menjadi terlihat sebagai pria atau lelaki yang jantan dan sejati. Jika sudah begitu, Anda tentu akan mudah dalam mendapatkan kekasih. Ingin tau ciri wanita yang sudah siap Anda tembak? Baca artikelnya hanya di Cara Cari Jodoh ya. Bagaimana dengan Anda? Sudah memiliki kelima hal tersebut? Yuk saya tunggu komentar-komentarnya...

Bagaimana Cara Menjadi Jantan Di Depan Wanita Bagaimana Cara Menjadi Jantan Di Depan Wanita Reviewed by Unknown on 01:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.