Ciri-Ciri Cewek Yang Suka Menyakiti Hati Pria






Ciri Wanita Yang Menyakiti Hati Pria
Ciri-Ciri Cewek Yang Suka Menyakiti Hati Pria - Untuk menghindari hati yang tersakiti nantinya karena berhubungan dengan cewek yang salah atau yang suka mempermainkan hati pria, sebaiknya para pria harus mengenal ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria didekatnya, sehingga mereka dapat lebih berwaspada untuk menjalin hubungan yang terlalu jauh dengan cewek tersebut. Pada tahap awal berkenalan sebaiknya Anda manfaatkan betul-betul untuk mengetahui watak yang sebenarnya dimiliki wanita yang disukainya itu. Banyak dari para pria kemudian tersakiti hatinya akibat tidak mengenal sifat dan watak dari si wanita.


Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan informasi seputar ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria sehingga para pria bisa lebih waspada dalam menjalin hubungannya. Anda juga harus membaca ini Tipe Wanita Yang Dihindari Pria.

CIRI-CIRI CEWEK YANG SUKA MENYAKITI HATI PRIA


Bagi Anda para pria yang ingin mengetahui ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria berikut ulasannya :

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang pertama ialah suka ingkar janji. Cewek yang suka obral janji dan akhirnya mengingkarinya adalah tipe cewek yang bisa dikatakan pemberi harapan palsu atau sering dikenal dengan singkatan php. Cewek dengan sifat seperti ini seringkali membuat sakit hati pada pasangannya karena seringkali yang diucapkannya tidak bisa dipegang dan hanya janji palsu. Maka dari itu sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan dengan cewek dengan sifat seperti ini.

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang kedua ialah suka berbohong dan tidak pernah berkata jujur. Tidak hanya pria pembohong yang banyak dihindari wanita, tapi wanita yang suka berbohong pun akan sangat dihindari para pria. Maka, jadilah wanita yang jujur dan berkata apa adanya didepan orang yang Anda cintai sehingga hubungan Anda makin harmonis.

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang ketiga ialah suka merayu teman-teman pria nya.Cewek yang satu ini bisa dibilang playgirl, tidak hanya ada playboy saja namun banyak cewek yang menjadi playgirl dan hanya ingin bermain-main dengan hubungannya. Mereka hanya ingin memiliki banyak pasangan disana-sini dan sangat mudah untuk mengatakan cinta dan sayang.

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang keempat yaitu memiliki banyak permintaan terkait dengan barang-barang mewah atau biasa dikenal dengan cewek matre. Cewek dengan tipe seperti ini adalah cewek yang hanya mengejar harta dan ingin menghabiskan uang Anda. Sehingga perlu Anda waspadai jika cewek Anda suka meminta barang-barang mewah dari Anda.

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang kelima yaitu suka memanfaatkan para pria dan egois. Suka memanfaatkan dan egois adalah salah satu sifat yang sangat tidak baik, ketika dia membutuhkan Anda dia akan sangat manis didepan Anda dan bertingkah manja dan merayu, namun jika dia sudah tidak membutuhkan Anda, dia akan cuek seakan-akan tidak mengenal Anda dalam hidupnya.

Ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang keenam yaitu suka marah-marah dan posesif. Marah-marah karena alasan yang tidak masuk akal dan terkesan dibuat-buat akan sangat menjengkelkan terlebih jika cewek itu terlalu posesif dan cemburuan. Anda akan tersakiti karena ocehan dan omelannya setiap hari.

Demikian beberapa ciri-ciri cewek yang suka menyakiti hati pria yang perlu Anda ketahui, sehingga Anda bisa mengantisipasi dan menghindarinya sebelum Anda lebih menyayanginya. Terimakasih sudah membaca.

Ciri-Ciri Cewek Yang Suka Menyakiti Hati Pria Ciri-Ciri Cewek Yang Suka Menyakiti Hati Pria Reviewed by Jeng Admin on 20:04 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.