Kisah Cinta Sejati yang Mengharukan






Cerita Cinta Sejati
Kisah cinta, tentunya kita sering mendengar kisah cinta seseorang, ada yang menyenangkan dan membuat Kita ikut berbahagia, ada juga kisah yang mengharukan hingga membuat kita meneteskan air mata. Pada kesempatan kali ini, Cara Cari Jodoh ingin membagikan secuplik video yang diambil dari sebuah program acara televisi On The Spot yang mengulas mengenai berbagai kisah cinta sejati yang mengharukan. 

Terdapat tujuh kisah cinta disini antara lain, ada seorang istri yang benar-benar mencintai suaminya hingga ketika suaminya jatuh sakit dan tidak bisa berjalan, sang istri rela menjadi kaki untuk sang suami, dengan menggendong sang suami tercinta mereka berdua pergi ke sekolah untuk mengajar. Ada juga kisah mengharukan datang dari sang suami yang rela berjalan kaki untuk mendapatkan donor ginjal untuk sang istri yang hanya memiliki satu ginjal dari kecil dan ginjal tersebut sudah tidak berfungsi dengan baik, maka dari itu sang suami rela berjalan kaki dan mencari seseorang yang mau mendonorkan ginjalnya. Dan masih banyak kisah yang lainnya yang terdapat di video ini. Silahkan disaksikan.


Demikian tadi video mengenai kisah cinta sejati yang mengharukan, menarik bukan? Jika Anda ingin berkomentar atau ingin sharing pengalaman mengenai kisah cinta Anda, boleh dibagi pengalamannya ke Kita supaya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain juga. Ditunggu komentarnya ya, terimakasih.

Kisah Cinta Sejati yang Mengharukan Kisah Cinta Sejati yang Mengharukan Reviewed by Jeng Admin on 04:58 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.