Empat Tanda Pria Menyukai Anda!!






Tanda Pria Suka Kamu
Kadang-kadang wanita tidak menyadari bahwa ada seorang pria yang sedang mendekatinya atau bahasa gaulnya pdkt ke dia. Mungkin si wanita terlalu cuek atau tidak sensitif terhadap perasaan orang-orang disekitarnya, jadi dia tidak menyadari bahwa dia sedang dipdkt in ama tuh pria atau cowok. Nah, pada kesempatan hari ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan sedikit pengetahuan untuk Anda para wanita mengenai ciri-ciri apa sih jika Anda sedang didekati oleh seorang cowok.

Pertama, si cowok selalu memberikan perhatiannya kepada Anda, entah itu dengan sms, bbm, atau bahkan telephone setiap hari nya tanpa ada rasa bosan sedikitpun atau kawatir pulsanya habis,hehe. Ciri-ciri ini sangat terlihat, dengan si cowok ini selalu menanyakan bagaimana kabar atau hari Anda hari ini, atau apakah Anda sudah makan atau belum, atau Anda sedang dimana dan bersama siapa. Wah jika teman cowok Anda sms atau chating menanyakan hal seperti ini, mungkin ini salah satu pertanda bahwa dia sedang pdkt terhadap Anda.

Kemudian yang kedua ialah jika teman cowok Anda selalu mengajak Anda pergi jalan. Misalkan dihari sabtu atau minggu dia selalu mengajak Anda untuk nonton bareng, jalan bareng atau sekedar makan bareng, itu menandakan teman cowok Anda ingin selalu dekat dengan Anda dan mempunyai perasaan khusus kepada Anda. 

Yang ketiga ialah dia selalu ada disamping Anda saat Anda senang maupun sedang dalam kesusahan. Dia selalu mensuport Anda terhadap setiap permasalahan Anda dan selalu ada untuk berbagi cerita dengan Anda. Jika Anda merasakan hal seperti itu, berarti memang dia sedang mendekati Anda dengan tulus, karena tidak dalam kesenangan saja dia ada tapi saat Anda dalam kesusahan dia juga ada untuk Anda, benar-benar romantis.

Yang keempat, dia selalu bersikap manis didepan Anda, tidak pernah membuat Anda marah ataupun kecewa kepadanya. selalu berusaha membuat Anda tertawa dengan membuat kelucuan-kelucuan atau tingkah lucu didepan Anda, dia juga sering membuat kejutan-kejutan kecil untuk Anda, entah saat Anda ulang tahun atau Anda sedang merayakan sesuatu, pasti dia akan hadir untuk meramaikan suana disekitar Anda. Sehingga Anda bisa membuang sejenak kepenatan yang ada dikepala Anda. Dan Anda bisa tertawa lepas didepannya. 

Demikian tadi empat tanda seseorang cowok yang sedang melakukan pendekatan terhadap si cewek. Sangat mudah untuk dilihat kan? Jika Anda memiliki teman cowok dengan tingh seperti yang sudah kami sebutkan diatas, ada kemungkinan besar bahwa teman pria Anda itu mempunyai perasaan terhadap Anda. Jadi jangan tidak perdulikan atau cuek lagi kepadanya yah. Jika Anda menyukainya sambut perlakuannya itu dengan perlakuan baik Anda, jika Anda tidak mempunyai perasaan apa-apa kepadanya leih baik cepat terus terang karena akan lebih baik untuk Anda dan Dia. Sekian dulu dari kami. Jika Anda mempunyai komentar atau mau sharing pengalaman, kami tunggu komentar nya di kolom komentar dibawah artikel ini yah. Terimakasih.

Empat Tanda Pria Menyukai Anda!! Empat Tanda Pria Menyukai Anda!! Reviewed by Jeng Admin on 05:25 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.