Cara Melupakan Mantan Pacar Untuk Pria Dan Wanita






Cara Mudah Menghilangkan Mantan Dari Hati dan Pikiran
Bagaimana cara mudah melupakan mantan kekasih? Melupakan mantan kekasih tentu seringkali menjadi tantangan dalam hidup. Terlebih jika Anda sempat mencintai, menyayangi, dan melewati banyak momen indah bersamanya. Bagi sebagian orang hal ini dapat menyebabkan patah hati yang terasa sangat menyakitkan. Namun Anda tidak boleh terus terjebak dalam kesedihan yang mendalam. Sadarilah bahwa waktu terus berputar, dan hidpu Anda harus tetap berjalan. Jika Anda sedang mengalami putus cinta dan bingung bagaimana cara menghilangkan mantan dari ingatan, kali ini saya akan berbagi tips melupakan mantan kekasih agar Anda dapat segera move on untuk menyongsong lembaran baru yang lebih indah lagi.


Berhentilah memata-matainya! Biasanya hal ini sering dilakukan oleh kaum perempuan. Namun tak jarang para pria pun melakukan hal yang sama. Stop untuk mengintai kehidupannya baik dari Facebook, Twitter, Instagram, dll. Jika perlu Anda harus berani untuk unfollow dan unfriend agar Anda dapat terbebas darinya. Bagaimana Anda dapat melupakan mantan kekasih kalau setiap saat terus memonitornya dari social media?

Berkomitmen untuk melupakan Mantan. Hindari untuk bertemu dengan mantan. Bahkan untuk sementara waktu, ada baiknya jika Anda juga menghindari juga berhubungan dengan teman-temannya. Hilangkan dari kontak yang dapat membuat Anda terhubung kembali dengannya. Beranilah untuk menghapus semua kenangan bersamanya, baik itu kenangan dalam ingatan Anda maupun kenangan dalam bentuk digital seperti foto, video, dll.

Menangislah. Perpisahan memang terasa menyakitkan, oleh karena itu jangan ragu untuk menangis. Walaupun menangis tidak menyelesaikan masalah, namun setidaknya dengan menangis beban dan kesedihan Anda akan dapat berkurang. Bagi Anda para pria, jangan ragu untuk menangis jika itu dapat meringankan kesedihan Anda. Sedih boleh, tapi jangan dibuat-buat. Tidak perlu Anda mendramatisir situasi dengan mendengarkan lagu-lagu galau. Untuk mengurangi kesedihan, Anda juga dapat berbagi beban kesedihan dengan sahabat kepercayaan Anda.

Hargai Diri Sendiri. Umumnya seseorang akan merasa tidak berharga lagi saat mengalami putus cinta. Hindarilah hal tersebut. Bahkan Anda sangat layak untuk mendapatkan pasangan pengganti yang jauh lebih beaik dari yang pernah Anda miliki sebelumnya. Jangan menyalahkan diri terus-menerus. Tidak usah menyesali keputusan yang telah diambil, fokus saja untuk mempersiapkan hari depan yang lebih baik.

Alihkan Perhatian Anda. Sibukkan diri Anda dengan hobi atau hal-hal yang Anda sukai. Anda juga dapat menyibukkan diri dengan kegiatan yang positif seperti meibatkan diri dalam aktivitas sosial maupun mengikuti kegiatan-kegiatan kerohanian. Mengalihkan perhatian dengan melakukan berbagai kesibukan dapat mempermudah Anda untuk melupakan mantan pacar Anda.

Berdoa. Berdoalah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan Anda. Berdoa akan sangat membantu Anda untuk dapat menenangkan hati dan diri Anda. Dengan perasaan yang lebih tenang, Anda tentu dapat lebih mudah untuk melupakan mantan pasangan Anda, move on, serta menentukan langkah Anda ke depan. Cobalah untuk dapat berserah kepada Tuhan. Dengan berdoa Anda akan memiliki kekuatan untuk dapat bertahan dan menyongsong hari depan yang lebih baik.

Demikianlah cara mudah melupakan mantan pacar dari ingatan. Semoga tips dan cara di atas dapat membantu Anda untuk segera move on. Salam cinta dari saya.

Cara Melupakan Mantan Pacar Untuk Pria Dan Wanita Cara Melupakan Mantan Pacar Untuk Pria Dan Wanita Reviewed by Unknown on 01:38 Rating: 5

1 comment:

  1. sudah saya coba beberapa dari tips tadi tapi tetap ga bisa? bantuin dong..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.