Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan






Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang bisa dialami oleh siapapun. Khususnya mereka yang berani bermain-main dengan perasaan cinta. Cinta bertepuk sebelah tangan dapat terjadi karena cinta hanya tumbuh disatu pihak saja, sedangkan dipihak lain tidak terjadi demikian sehingga mengakibatkan rasa cinta yang ada tidak berbalas. Kamu mencintainya, namun dia tidak mencintai kamu. Cinta bertepuk sebelah tangan memang bukan akhir dari segalanya. Jika kamu rasa cinta dari si dia patut diperjuangkan, ya kamu harus gigih memperjuangkannya. Namun jika semua usaha telah dilakukan dan cintamu tetap tak berbalas, jangan terus terhanyut dalam kesedihan guys. Tetaplah untuk tenang sambil melakukan cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan berikut ini.


Menerima kenyataan. Seburuk apapun hal yang kamu alami, kamu tetap harus bisa memahami alasan yang dia berikan. Cobalah untuk menyadari posisimu, sebesar apapun cintamu kepadanya, dia tetap tidak mencintaimu. Dari pada terus menerus memikirkan dia yang tidak mencintai kamu, lebih baik kamu mencari kesibukan lain agar lambat laun dapat melupakannya.

Optimis. Walaupun hati terasa hancur, tetaplah yakin dan berpikir positif bahwa diluar sana masih banyak orang baik yang dapat mencintai dan menyayangimu. Dalam situasi seperti ini, biasanya orang cenderung akan menyalahkan dirinya dengan berandai-andai seperti ini, "Jika aku tidak mengembangkan perasaan yang ada, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi". Jauhkan hal tersebut dan bangkitlah!

Mencari kesibukan. Segeralah alihkan persaan cintamu yang tak terbalas dengan melakukan hal-hal baru yang kamu sukai. Bergabung dengan komunitas positif yang mengembangkan kepribadianmu. Namun ingat, sekalipun di komunitas kamu akan berjumpa dengan banyak orang, sebaiknya jangan terburu-buru mencari cinta yang baru. Baca artikel Dilarang Pacaran Dulu.

Waktu sendiri. Nikmatilah waktu dimana kamu masih sendirian. Lakukan hobi mu dengan leluasa. Berkumpulah dengan sahabat dan teman-temanmu, lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama mereka. Tutuplah kesedihanmu. Ingat, tanpa si dia yang tidak membalas cintamu, hidup ini harus tetap berjalan.

Berdoa. Sempurnakanlah usaha dan niatmu dengan berdoa. Berdoa akan membuatmu dapat menerima kanyataan ini. Berdoa juga akan memberimu kekuatan untuk dapat melewati semua ini. Dan berdoa akan membuatmu lebih kuat dan lebih siap untuk menyongsong hari-harimu kedepan. Demikianlah cara mengatasi rasa galau karena cinta bertepuk sebelah tangan. Pernah mengalami cinta yang tak terbalas? Yuk buruan komen dan ceritakan pengalamanmu itu!

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan Reviewed by Unknown on 21:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.