Cewek Nakal? Bebas, Terbuka, dan Menggairahkan






Cewek Nakal
Halo guys! Kali ini saya akan membahas tentang cewek nakal. Banyak pria di dunia ini suka berteman dan berpacaran dengan cewek nakal.
Kata sebagian lelaki, menjalin hubungan dengan cewek nakal memiliki sensasi tersendiri. Nyatanya, cewek nakal sepertinya memang memiliki daya pikat dan daya tarik tersendiri yang membuat para pria seakan tersihir dan memilih mereka dibandingkan dengan cewek baik-baik. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata alasan para pria memilih cewek nakal bukan karena sekedar selera. Lalu apa alasan para pria lebih senang menjalin hubungan dengan wanita nakal? Berikut alasan lainnya.

Alasan Cowok Suka Cewek Nakal

Terbuka. Menurut seorang nara sumber, cewek nakal biasanya lebih terbuka terhadap topik obrolan yang vulgar. Mereka tidak malu untuk membicarakan lelucon yang nakal dan tampak vulgar. Nah bagi sebagian besar cowok hal ini dianggap menyenangkan karena mereka dapat lebih santai saat ingin mengutarakan hal-hal yang menjurus pada obrolan yang vulgar.

Bebas. Poin ini lebih cenderung pada prinsip. Cewek nakal biasanya menjunjung tinggi kebebasan. Dalam menjalin sebuah hubungan, sebagian dari cewek nakal lebih suka bersenang-senang dari pada memiliki hubungan yang terlalu serius. Sebagian cowok tentu suka akan hal ini, karena mereka tidak dikejar-kejar sang cewek untuk segera menikah. Berkaitan dengan kebebasan, cewek nakal juga lebih mudah untuk diajak bepergian, bahkan dimalam hari. Hal ini tentu berbeda jika kamu menjalin hubungan dengan cewek baik-baik kan?

Menggairahkan. Cewek nakal biasanya senang menggunakan pakaian minim yang membuat mereka tampak seksi. Baju ketat, celana mini, dan sepatu hak tinggi, membuat para pria sulit untuk memalingkan perhatian mereka. Sebagian besar pria menilai cewek nakal berpakaian seksi lebih memikat dibandingkan dengan cewek biasa.

Cari Kenalan Cewek Nakal

Mungkin hal ini pula yang melatar belakangi kenapa SPG (Sales Promotion Girl) sering tampil mengenakan pakaian ketat, rok mini, serta sepatu high heels, dan biasanya mereka sedikit centil, atau ada pula yang memiliki tatapan nakal. Hal ini digunakan sebagai strategi untuk menarik perhatian para pria agar akhirnya melakukan pembelian dari si cewek SPG nakal ini. Bagaimana dengan kalian guys? Suka yang mana? Cewek nakal? Atau cewek baik-baik? Saya tunggu jawaban jujur dari kalian pada kotak komentar di bawah ini. Terimakasih.

Cewek Nakal? Bebas, Terbuka, dan Menggairahkan Cewek Nakal? Bebas, Terbuka, dan Menggairahkan Reviewed by Unknown on 22:41 Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.