Bagaimana Cara Cepat Move On Dan Terbebas Dari Mantan?






Fast Move On
Halo teman-teman, masih pusing dan sedih ? Bingung gimana cara ngelupain mantan ? Bimbang cari cara buat move on? Pengen berpindah ke lain hati tapi Kamu masih belum bisa melupakan kenangan indah bersama mantanmu itu? Peristiwa-peristiwa indah di saat kalian masih pacaran dulu masih sering terbawa mimpi? Jangan mencoba lari dari kenyataan guys. Tenang aja, karena saat ini Kamu sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini ane akan berikan solusi bagaimana cara cepat move on agar Kamu bisa cepat terbebas dari bayang-bayang mantanmu dan dapat memiliki kehidupan yang normal kembali . Simak baik-baik ya!

Hari Pertama. Telponin sohibmu biar dia dateng ke rumah Kamu. Pilih sobih yang teges, yang gak kenal kompromi. Buat apaan? Baca aja selanjutnya. Habis dia dateng, curahin semua unek-uneg dan kesedihan didalam hatimu. Luapin semua emosimu , ekspresiin, boleh pake nangis, boleh pake teriak-teriak, atau boleh juga pake marah-marah. Intinya buang semua rasa sedih dan kesel dalam hatimu. Biarin sobib mu itu jadi tempat sampah dari semua masalahmu ini.

Kalo dirasa udah cukup, gunain sisa waktu yang ada buat membuang dan membumi hangus kan semua benda dan barang-barang yang ngebuat Kamu keinget sama mantan mu itu. Baik foto, boneka, bunga, jam tangan, barang-barang pemberiannya, buang semua! (Kalo mau mending disumbangin). Yang penting Kamu berani putusin buat bener-bener ngelupain dia. Jangan jadi cengeng , pokoknya buang jauh-jauh si mantan dari pikiranmu. Hajarrr!

Udah taukan? kenapa Kamu harus minta didampingi teman yang tegas? Soalnya kalo minta bantuan temen yang sama-sama cengeng, ntar yang ada barang-barang peninggalan mantan mu malah kagak jadi disingkirkan.

Hari Kedua. Minta sohib itu datang lagi ke rumahmu. Kalo kemarin Kamu sudah singkirin benda yang bikin kamu teringat sama mantanmu, sekarang buang jauh-jauh kenangan didunia digital. Baik yang ada di email, di social media, FB, Instagram, foto di laptop, dll. Semua di delete! .

Kalo di delete semua, sekarang ajak sohibmu itu buat berunding. Cari tempat rekreasi atau tempat lain yang menyenangkan. Ajak sohibmu dan temen-temenmu yang laen supaya ikut main sama-sama. Ingat! Jangan ajak teman-teman mantanmu, ajak aja temen yang kagak kenal sama mantanmu. Biar Kamu bener-bener bisa terbebas dari obrolan tentang mantanmu itu! .

Segera pilih dan putuskan hari yang tepat buat kamu seneng-seneng sama temen-temenmu . Pastikan pikiranmu jadi lebih jernih setelah having fun dan happy happy dengan teman-temanmu.

Hari Selanjutnya. Selama Kamu masih belum bisa terbebas dari bayangan mantan, jangan pernah sekali-sekali mendengarkan lagu cengeng yang bikin suasana semakin galau. Jangan pernah juga buat ndengerin lagu kesukaan mantanmu! Pokoknya jauh-jauhlah dari hal-hal yang disukai mantan.

Buat situasi dimana mantan masih ngejar-ngejar apalagi pengen balikan, dan disatu sisi Kamu sudah mutusin kagak mau balik lagi sama dia, sekarang saatnya Kamu harus berani membuat sang mantan membencimu. Jangan ragu untuk melakukan hal-hal yang dulu mantanmu tidak suka kamu melakukannya. Pokoknya berikan tamparan keras pada mantanmu agar dia kapok buat mendekati kamu, apalagi buat ngajak balikan lagi.

Jangan lupa buat selalu berdoa guys . Ingat kekuatan dari doa itu sungguh luar biasa. Mintalah diberi kekuatan, agar Kamu bisa ngelupain mantan. Begitu juga doakan mantan agar bisa ngelupain Kamu. Jadi sama-sama lupa deh. Dengan begitu kalian dapat sama-sama ngejalanin hidup masing-masing dengan tidak saling mengganggu.

Begitu kan enak? Sama-sama bisa buka lembar kehidupan yang baru . Kalo Kamu cewek, ya jadi bisa ngebuka hati dan cari cowok ganteng baru. Nah kalo Kamu cowok, ya jadi bisa cari cewek baru lagi . Oke, sekian gan, semoga membantu dan dapat memberikan pencerahan bagi agan, aganwati, dan Kamu sekalian. Bagi Kamu yang punya jurus move on, atau pengalaman seputar move on, ane undang buat berbagi di kolom komentar. Ane tunggu gan! Makasih.

Bagaimana Cara Cepat Move On Dan Terbebas Dari Mantan? Bagaimana Cara Cepat Move On Dan Terbebas Dari Mantan? Reviewed by Unknown on 21:02 Rating: 5

1 comment:

  1. tinggal move on aj gan :lol:, ane blom pernah pacaran sih gan :'( jdi kgk begitu mengerti kenapa kdu move on :D, makasih gan info + sarannya smoga bermanfaat juga buat yang lainnya

    Poker Online
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.